Mitsuvolts03

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Wrecked 3000GT.jpeg SAMPAH!!!
Sultan Nizi telah menyatakan, bahwa Mitsuvolts03, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Mitsuvolts03, pasti Anda akan menghina Mitsuvolts03 dengan sebutan ANJING, BAJINGAN ASU, CIRIAK, MONYET SIAH, SUNDALA atau NOOB!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Mitsuvolts03 ini memakai Mitsubishi Lancer Evolution X milik koleksinya sendiri.

“Winx Gay”

~ mitsuvolts03 kepada Sultan Nizi

ANCRUT! BAJINGUK RAI MANUK!! KANTHAL MARKONTHAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!!! CACAT MENTAL!!! MARICON!!! VAI A VENDERE IL CULO!!! 병신아!!! ICH SCHEISS' D'RAUF!!! MERDE!!! MITSU SIAL!!!”

~ Sultan Nizi kepada mitsuvolts03

ORE WA NINGEN WO YAMERU ZO, SULTAN!!!”

~ mitsuvolts03 kepada Sultan Nizi

JABRONI!!!

~ Dwayne Johnson kepada mitsuvolts03

“Saksikan WWE Hell in a Cell: mitsuwatts03 dihajar Undertaker di pertandingan Hell in a Cell!”

~ Stella

“MITSU SIAL!!!”

~ Hay-Lin kepada mitsuvolts03

“Austin 3:16 says I just whooped your ass!”

~ Stone Cpld Steve Austin kepada mitsuvolts03

mitsuvolts03 (dikenal sebagai mitsuwatts03 di Discord) adalah bocah 14 tahun dari Makati, Quiapo, Filipina yang dikenal sebagai YouTuber modding Gran Turismo. Di balik sinarnya di YouTube, bocah goblok satu ini suka bikin onar di Discord dan bahkan memecahkan perang di Discord. Saat ini, dia dikenal sebagai pengkhianat bangsat yang telah membuatnya diban dari beberapa server rekanan Sultan Nizi karena suka bikin onar.

Fakta Bitchsufuck03[sunting]

  • Dia merupakan penghina Winx Club dan hal tersebut telah membuat marah Sang Sultan.
  • Dia telah mengkhinati banyak teman-temannya selain Sultan seperti James Fox (BeastlyBro26), Nordster, Re0nis, hingga 63JoshK dan The Zeon5.
    • Ia bahkan sempat mengkhianati teman sejatinya sendiri, Ford GT Fan 2008.
  • Ia berhasil membuat Nightdrive jadi anteknya, padahal Nightdrive sebenarnya orang baik tapi akhirnya jadi antek Mitsu juga.
  • Antek-antek Mitsu yang kasar dan tidak punya hati. Salah satunya adalah Sprite (Nissan R92CP) dari Auckland, Selandia Baru yang gak cuma menghina Winx Club dan istrinya Sultan, Reina Akikawa tapi ia telah menghina moyangnya James dengan mengatakan bahwa moyangnya maho + suka bunuh diri.
    • Belum lagi ada The Seasoned Racer a.k.a Brandon O'Keefe. Bajingan dari Lee County, Florida ini sudah bikin kekacauan di kehidupan James dan Sang Sultan. Makanya dijadikan antek Bitchsu. BRANDAMN SEASONED RICER BABI!
  • Menurut James, kemungkinan besar bahwa Mitsu aslinya adalah antek Toxfrot (Thotfuck) yang memata-matai gerakan-gerakan Sang Sultan dan James. Thotfuck sendiri merupakan musuh utamanya James, Sultan dan Shikikan Bobby. Sehingga Mitsu otomatis telah memposisikan diri sebagai salah satu antek paling tak berhati sedunia.
  • Dia memiliki saudara bernama Jerie (YouTubenya adalah Jerie Games). Dia JAUH lebih baik ketimbang si Bitchsu.
  • Oh iya, nama aslinya Mitsu itu adalah Alex. Dulu ia dikenal sebagai AlexLol20 sebelum menjadi Mitsu.
  • Ia memiliki seorang pengacara bernama lugyisonalaptop (panggilannya Lugy). Ia merupakan antek dari Dubai yang membela-belain Mitsu selayaknya pengacara membela-bela koruptor di Indonesia sampai mati.
  • Pada masa ini, dia SELALU saja mengkhianati Sang Sultan karena saking bajingannya.
  • Dia pernah menghina Jokowi tanpa alasan.
    • Parahnya lagi, si Ford MALAH membela Mitsu (mereka sama-sama Pinoy tapi mau gak negara mereka dihina abis-abisan?!).
  • Mobil favoritnya adalah Mitsubishi Lancer Evolution II. Lan-Evo paling gak sakti karena gak ada yang mengingatnya.
  • Ia memiliki beberapa burung peliharaan. Salah satunya adalah Butter yang meninggal karena gagal menetas telur.
    • Ford menghormatinya dengan membuat video penghormatan dengan mengemudikan sebuah Mercedes-Benz SLR McLaren berwarna hitam keliling Nürburgring.
      • Dan kaya begitu, si Ford malah gak bikin penghormatan bagi anjing peliharaan Sang Sultan yang meninggal, Atenza.
        • Beruntungnya, James menghormati Atenza dengan mengemudikan sebuah Mazdaspeed Atenza pada salah satu livestream GT4 Reprise. Inilah salah satu alasan mengapa Sultan tidak ingin mengkhianati James.
  • Walaupun lokasinya sudah dibocorin, ia tetap saja gak kapok-kapok bikin onar dan lama-lama ia bakal dibenci seluruh manusia sedunia (maklum, he rejected his humanity).

Kesimpulan[sunting]

mitsuvolts03 jelas jauh lebih parah ketimbang Setiga Farma. Separah-parahnya kelompok Petruk beserta antek-anteknya yang membenci Ryan, Mitsu terbukti telah menghancurkan kehidupan orang lain serta telah berhasil mencuci otak teman-temannya untuk menjadi anteknya.

Pilih kelompokmu untuk hajar si bocah sialan ini[sunting]