Mister Bald Tolololpedia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Mister Bald Tolololpedia, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Mister Bald Tolololpedia, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Mister Bald Tolololpedia, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Mister Bald Tolololpedia, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Jef Van Menir Harga, karena ingin berpartisipasi meramaikan Paris-Roubaix sekaligus bikin rusuh De Rosa. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Bjorn Frederiksson dan Salome Kirsch, karena ingin berpartisipasi meramaikan Gulf Air sekaligus bikin rusuh Boeing 747 Cargo dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Rene Zakar Nanas, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oslo dan Madonna di Campiglio sekaligus bikin rusuh Madshus Cross-Country dan Ollin. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Burak Tulyakbay dan Diana Vella, karena ingin berpartisipasi meramaikan Pelabuhan Simatupang dan Pelabuhan Sinabang sekaligus bikin rusuh Allure of the Seas dan Mega Express. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memisuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Niels Cantaert, Lisa Debusschere, Nikolai Vorobyev dan Dorottya Nagy, sepeda Kona, ski Rossignol Cross-Country, pesawat Boeing 737-400, pesawat Airbus A321 dan kapal Celebrity Equinox
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Danny van Popok Bayi atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Miro Selar Mati Asu Koki diculik, Sebastyen Balint berkelahi di depan umum, Katell Le Clezio ditabrak pesawat Airbus A300, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Sitonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cijantung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memukul mulut anda yang EINPARKEN (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boris Sagdiyev dengan sebuah klarinet atau forklift hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Lynette Yates, UNTUMU ANCUR!

~ Edward Lokvist

“Edward Lokvist, ASU, NDES!

~ Lynette Yates

“Flavia Pucci, SHUT UP BITCH!

~ Karim Mamedov

“Karim Mamedov, MBOKMU!

~ Flavia Pucci

“Lynette Yates, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Edward Lokvist

“Edward Lokvist, DU SCHEISST MICH AN!

~ Lynette Yates

“Flavia Pucci dan Mister Parinudri, MIERDA!

~ Karim Mamedov

Timmy Turner dan Karim Mamedov, VAI A VENDERE IL CULO!

~ Flavia Pucci


Mister Bald Tolololpedia adalah sebuah kontes kecantikan untuk pria gundul dari negara-negara Benua Tolololpedia. Mister Bald Tolololpedia diselenggarakan setiap Oktober-Desember dan berdiri pada 1985 SM. Mister Bald Tolololpedia telah membuahkan sejumlah tokoh terkenal, mulai dari Harald Ratu Jingga hingga Gilang Walker. Kontes ini menjadi salah satu program televisi yang paling banyak ditonton di Terplandia pada 2006-2009 dan Niconesia pada 2013-2014.

Peserta[sunting]

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.