Martin Luther

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Martin Luther King)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Roy Martin Lex Luther, yang bernama panggung Martin Luther, adalah seorang reformator musikalisme agamis yang menentang Jameelahisme Rhomairamaisme yang lebih menekankan musik dangdut karena ajaran itu sudah dianggap menyimpang dari ajaran asli Jameelahisme yang lebih menekankan keseksian. Ia pun kemudian menyampaikan daftar 69 penyakitnya kepada Jameelahisme Rhomairamaisme dengan menempelnya di tong sampah sebuah seksigoga dan mendirikan sebuah ajaran bernama Lutheranismus yang kelak menurunkan HKBP (Huru-hara Kelompok Bapak Prostesteron) yang diturunkan oleh Ludwig Ingwer Norman Kamaru. Mengetahui hal itu, pimpinan Jameelahisme Rhomairamaisme yang bernama Ikan Paus Leo Kripik Kentang pun segera membuat sebuah kelompok arisan yang bernama Yes suit suit untuk memberantas perpecahan antara Jameelahisme. Martin Luther pun ditangkap ketika sedang mandi dan kemudian dihukum bakar oleh Yes suit suit. Namun ketika ia baru saja mulai dibakar, terjadi perselisihan antara ibu-ibu Yes suit suit mengenai apakah ia sebaiknya dibakar dengan bumbu kacang atau dengan mentega saja. Memanfaatkan kekisruhan yang terjadi, ia pun berhasil melarikan diri dengan pertolongan peri Tinker Bell walau dalam kondisi gosong.

Ia pun kemudian lari ke Afrika Selatan dan berganti nama menjadi Martin Luther King dengan harapan dapat menjadi raja disana. Namun disana ia malah diperlakukan layaknya orang hitam karena kulitnya menjadi hitam akibat gosong gara-gara mau dibakar hidup-hidup oleh golongan Yes suit suit pada masa lalu. Ia pun bangkit dan memimpin orang berkulit hitam (baik yang karena udah dari lahir maupun gosong gara-gara pernah mau dibakar) dalam menentang penindasan orang berkulit hitam.

Video[sunting]

ERB.jpg
Are you fucking kidding me with this blah blah blah.gif
!.png Epic Rap Battles of History invading this article !.png


Artikel ini berisi video adu berakngerap dari Epic Rap Battles of History. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Abe Lincoln, Donald Trump, Nice Peter, atau EpicLLOYD. Segera pergi ke toko material untuk nonton bareng videonya.