Makau

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png
Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, lu boleh ngomong "harusnya aku yang disana...", tembak oe' dengan mesin cuci, anculin saja di Loa Janan atau teliakila olang Cainess dengan ngomong DENGKULMU MLOCOT ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Makau, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal


Artikel ini, Makau, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Makau adalah sebuah negara yang berada di dekat Hongkong. Menurut legenda, negara ini dulu dihuni oleh orang-orang dari Sumatera, terutama Medan dan Palembang. Ketika Portugis mendarat di tempat ini, sang tentara Portugis bertanya kepada penduduk, "Ini Hong Kong bukan?", dan penduduk menjawab "MAK KAU!", yaitu kata-kata umpatan yang biasa diucapkan orang Sumatera, seperti "Mak lu!?" dalam bahasa Betawi atau malah seperti "MAK MU COK !!!" dalam Bahasa Jombang. Orang Portugis mendengarnya MAKAU, hingga tempat ini pun dinamakan "Makau".

Orang2 Makau suka menyebut kata "kau", misalkan rumah kau, istri kau, tai kau, kontol kau, pantat kau, pokoknya semuanya selalu diakhiri kau