Mael Lee

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Marcel Chandrawinata, atau terlalu banyak menodai memeknya Ayu Shin Ting

Mohon persiapkan Apple iPhone 8 disamping anda, singkirkan semua korek api atau coba untuk siapkan rice cooker di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Zaldy Nurzaman menggauli kamu!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Abdurrahman yang sedang mengambil bus Metromini Arif Supriyanto hingga membuat Kirino Kyousaka bau. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Tesla Roadster yang menyatakan artikel ini bisa membuat Zaldy Nurzaman menggauli kamu dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 66 orang.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu TULALIT!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengharamkan buah pelir anda yang TAILASO! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Blueblood dengan sebuah chainsaw atau Viar X-Cross hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu menang banyak???”

~ Kamu kepada Ian Kaselek

“Arif Supriyanto, Dia adalah Arif Supriyantoku tahun 1993”

Ian Kaselek, DENGKULMU MLOCOT!!!

~ Franklin Clinton

“Franklin Clinton, FUCK!!!

“George Washington, PUTANG INA MO!!!

“Carl Johnson, BANGSAT!!!!!!!

“Kim Jong-un, APAK ANG!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, DOBOL ADEKMU!!!

“YOU ALL RAIMU!!”

Bouncywikilogo.gif

Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang sok tahu BELUM mempunyai artikel tentang Mael Lee.

“Bukan kaleng-kaleng”

Mael Lee adalah selebgram terkenal dengan slogan "bukan cabe-cabean, terong-terongan kaleng kaleng" dan dia adalah preman pensiun terkuat di bumi, dan dia bekerja di Salty Spitoon. Jika anda bertemu dia, anda akan langsung ditanya oleh Mael Lee dengan ciri khas Bang Ijal seperti "Selamat datang di Salty Spitoon! SEBERAPA GREGETNYA LO?".