MYTV

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
mytv, LIFE LOVE LAUGH
Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Herp (Tolol).png
Artikel ini kurang Tolololpediawi...

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama tidak letih di Wikipedia atau menulisnya sambil mendamprat majalah transmag Yafie Achmad Raihan

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang lurus..
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: MYTV (Indonesia).
MYTV Indonesia.png

MYTV atau Mayapada Televisi adalah saluran yang hanya ditonton untuk perempuan di Indonesia. Berarti kamu yang laki-laki, tidak dapat nonton saluran TV ini. Maaf.

Sejarah dan Evolusi[sunting]

Saat itu terlahir sebagai Banten TV, dulunya adalah saluran lokal yang berlaku di Banten saja. Banten TV diluncurkan pada 28 Agustus 2006.

Pertengahan November 2011, Banten TV memperluas jangkauan siaran ke Jabodetabek secara bertahap seiring dengan pembukaan biro di Jakarta. Dirasa kurang puas atau jangkauannya tidak seluas bokong Nusantara, saluran ini menggunakan kekuatan ilmu ghaib tanpa kasat mata, sehingga diperluas sampai ke beberapa provinsi Indonesia dan ganti nama menjadi INTV pada 1 Januari 2016. Konten yang disajikan sangat menarik, mulai dari acara berita, sinetron/FTV, kartun, telenovela, drama Korea, anime Jepang, film bioskop, film Indonesia, film horror, mistik/ ghaib, sitkom, dan lebih banyak film action dan komedi, dll.

Pada 1 Februari 2019, INTV ganti nasib lagi dan namanya berubah menjadi MYTV, dan pada saat itu pula anak-anak, laki'laki, bahkan remaja lelaki sekalipun sudah dilarang nonton ini. Karena dikhususkan untuk kaum gosip perempuan seperti RA Kartini jaman now yang sudah memiliki kekuatan "the Power of Emak-Emak".