Krisdayanti

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

“Benar ku mencintaimu,tapi tak begini”

~ Anang Hermansyah kepada Krisdayanti yang lagi berciuman dengan Raul Lemos


KD (paling atas) menyanyikan lagunya sebelum loe milih pacar

Krisdayanti merupakan tokoh pemimpin gerakan anti-Jamiliyah. Ia telah berjanji kepada Tuhan untuk selalu menggoda hati para wanita untuk melakukan bedah plastik sampai akhir zaman.

Dia biasa dipanggil KD gak mau SBY ato JKT (emangnya kota tujuan !)

KD awalnya merupakan gadis desa Campursari yang bekerja sebagai penyanyi di acara-acara kondangan. Lambat laun, ia menjadi populer dan disebut-sebut sebagai diva di desanya. Ia sangat terobsesi mengalahkan makhluk terseksi, Mulan Jameelah.

Akhirnya atas saran Mak Erot, KD memutuskan untuk melakukan segala jenis operasi palstik dan sedot-sedotan. Meskipun tubuhnya makin bohay, namun ia tidak pernah mencapai keseksian yang hakiki, layaknya Mulan Jameelah.

KD pun akhirnya marah besar dan bersumpah akan menghancurkan Jamilah dan para pengikutnya. Ia kemudian membangun kelompok garis keras, 3 Diva, bersama diva-diva dari desa seberang yaitu Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang juga iri akan keseksian Mulan Jameelah. Mereka bertekad menyebarkan fitnah dan pertengkaran di antara para wanita, melalui propaganda-propaganda bedah plastik.

KD pun akhirnya menjadi tenar di dalam dunia persilatan,.. ketenarannya mengundang berbagai hidung belang untuk datang menjajal kepiawaannya nya memainkan "senjata" milik laki laki diatas ranjang. dan berikut adalah para penantang yang pernah menjajal kesaktian KD

  1. Dicki wahyudi (Tukang Tambal Ban)
  2. Yovie Widianto (pengamen)
  3. Tohpati (pertarungan antara tohapati dan KD gempar pada tahun 1867 SM, seperti diriwayatkan oleh supir delman yg waktu itu kerap mangkal di depan Pendopo KD, Tohpati adalah seorang dukun cabul terkenal pada masanya, dia bertarung dahsyat dengan KD yang pada waktu itu disaksikan oleh seorang supir delman bernama toro, menghadapi kesaktian tohpati, KD pun tak berdaya dan terkulai lemas, akhirnya tohpati dan toro pun mencabulinya)
  4. Raul Lemos, seorang preman Timor-Timur, bekas tukang pukul Xanana

Single Lagu[sunting]

Beritawa.jpg
02-010.JPG
!.png Digital Clip & Beritawa invading this article !.png


Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke kandang macan untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

KD dalam berita[sunting]