Kontes Lagu Eurovision

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Kontes Lagu Eurovision, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Lennard Kemah Nastar, Yuko Takar Hashin, Didi Erot Bio Nasi, Sebar Es Tien Lepas Pepe, Dimash Tulyakbay, Noelle Hirschi, Padraig Callahan, Paola Tarquini, Edward Azzopardi, Beatrice Fedrigo, Benjamin Martin dan Wendy Morris, menonton Eschborn-Frankfurt, ski lintas alam di Dresden, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Leisure World Ice Center Dronten, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Vista dan Superfast XII di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencuri A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Fernando Molina, Gudrun Skjelmose Jensen, Ahmet Parlak dan Enora Le Gac, sepeda Bianchi, ski Atomic Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 787-9 Dreamliner, pesawat Airbus A350 dan kapal Regal Princess
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memisuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mascarpone mayones, lasagna daging sapi saus kacang dan kopi dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Glenn Palmer, Anita Plaza, Thijs Veldkamp dan Livia Aspas, sepeda Wilier, ski Atomic Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 717, pesawat Airbus A330neo dan kapal Regal Princess
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Ciampea, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan berlian.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering merusak Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Suzuki Cultus Pikes Peak Version di sebelah anda, singkirkan semua tiang gawang dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Choi Yoojung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Reynaldi Jajan Sel Van Resek Burg.
Mohon persiapkan kantong muntah dan TV di sebelah anda, singkirkan semua sepeda 3T di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nong Shim.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering merajang dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Angus McKenna dan Corinne Champoussin.
Mohon persiapkan kantong muntah dan trailer di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 717 dan Airbus Beluga di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Happy Pop.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyelingkuhi dan berurusan dengan Inga Pasak Kopi Sikat.
Mohon persiapkan kantong muntah dan akordion di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Völkl untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nissin dan biskuit Trenz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyuap dan berurusan dengan kru dan nahkoda Azamara Club Cruises, Emil Stoltenberg dan Claire Johnson.
Mohon persiapkan kantong muntah dan meteran di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Edge dan Europalink di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Vonnie Winato. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Atung Wanda Toli Huki, karena ingin berpartisipasi meramaikan E3 BinckBank Classic sekaligus bikin rusuh Scott. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tiago Quaresma dan Giran Kudus, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 747-200 dan Airbus Beluga. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Super Guppy.jpeg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lisa Vito Zimbio, karena ingin berpartisipasi meramaikan Planica dan Kranjska Gora sekaligus bikin rusuh Atomic Cross-Country dan Rossignol Alpine. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Hasan Gundogan dan Bernadette Jarrier, karena ingin berpartisipasi meramaikan Viking Line sekaligus bikin rusuh Celebrity Reflection dan Cruise Barcelona. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Kontes Lagu Eurovision.
Logo Kontes Lagu Eurovision

Kontes Lagu Eurovision (Bahasa Perancis-nya : Concours Eurovision de la Chanson; atau Bahasa Inggris-nya : Eurovision Song Contest) adalah sebuah kontes nyanyi-nyanyi terbesar di Eropa yang pertama kali di Perancis pada tahun 1956 SM. Hanya negara Eropa yang boleh ikut kontes nyanyi ini (kecuali negara Maroko dan Australia).

Negara Peserta[sunting]

Alumni kontes nyanyi Eurovision[sunting]

Kontes Nyanyi Lain dari Eurovision[sunting]

  • Little Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk balita.
  • Junior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak-anak.
  • Youth Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk remaja.
  • Senior Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk lansia.
  • Student Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk anak sekolah.
  • College Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk mahasiswa.
  • Workers Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk pekerja seks kantoran.
  • Labors Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk buruh bangunan.
  • Amateur Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk tingkat amatir.
  • Espoirs Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk artis yang kurang terkenal.
  • Opera Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi opera.
  • Folk Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk penyanyi rakyat daerah.
  • Twins Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk si kembar siam.
  • Transsexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk bencong alias waria.
  • Homosexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk maho dan lesbian.
  • Bisexual Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum bisexual.
  • Queer Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk kaum yang nggak jelas orientasi seksualnya.
  • Deviant Eurovision Song Contest, kontes nyanyi untuk orang gila dan sakit mental.
  • tambahkan lagi sampai banyak.

Kontes yang Serumpun dengan Kontes Lagu Eurovision[sunting]

  • Eurovision Classical Music Contest, kontes musik klasik.
  • Eurovision Folk Music Contest, kontes musik rakyat daerah.
  • Eurovision Band Contest, kontes khusus band alay dan seram.
  • Eurovision Choir Contest, kontes paduan suara populer.
  • Eurovision Dance Contest, kontes tari maha jayus dan kacrut.
  • Eurovision Dance Group Contest, kontes untuk grup tari rongsokan.
  • Eurovision Acting Contest, kontes akting lebay dan nggak karuan.
  • Eurovision Comedy Contest, kontes pertunjukan komedi tak biasa.
  • Eurovision Movie Contest, kontes film-film nggak terkenal.
  • Eurovision Television Series Contest, kontes serial TV nggak terkenal.
  • Eurovision Television Program Contest, kontes acara TV nggak terkenal.
  • Eurovision Dangdut Contest, kontes musik dangdut.

Saudara-saudara Kontes Lagu Eurovision di Seluruh Dunia[sunting]

Lihat Pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Templat:Ru