Komunisme

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Komunisme
membuatnya rasis, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan spidolnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan gaun dan katakanlah "Nani o koreeee????!!!!!" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Lalisa "Lisa" Manoban

“Lebih enaklah jadi komunis, CIRIK!”

Santa-claus-pics-0101.jpg

Sowon Underwater.jpeg

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR SOWONISME/NAYOUNGISME/JONGHYUNISME!

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini Penuh Pristin/Gugudan/WJSN/Oh My Girl/Sowonis/Pemimpin GFRIEND/Pemimpin Pristin/SHINee
,
Artikel ini,
Komunisme
Membuat Park "Joy" Sooyoung CALLEDA, yg terlalu Sowonis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan Ferrari 550 Barchettanya Jeon Jungkook, Kim "Yeri" Yerim, Im Yoona dan Daesung dengan nailgun atau setir mobil dan laporkan ke mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Jonghyun Dan Perang Tzuyu
.

Im Nayoung Wallpaper HD (Fingertip 2).jpg
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Komunisme
Membuatnya IJIOT, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Perang Dingin antara Blok TwiceFriend dengan Blok BlackVelvet terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ПОШЁЛ НА ХУЙ! Artikel ini, Komunisme, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Komunisme membaca kamu!

Sowon Republic.jpg
Sowongia 4 Life!


Artikel ini, Komunisme, mengandung unsur Sowongia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sowongorod, menonton SSTWC, memisuhi A.Widhi dengan kata SUKA BLYAT, menjadi gopnik, mengemudi Fiat 124 Spider Abarth, bekerja sebagai desainer mobil di Ghia, atau hal-hal yang berkaitan dengan Sowongia!
Di Sowongia, GFRIEND menonton KAMU!

Lampion-cina.jpg
Cheng Xiao Flip.gif
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!
Bendera RRC.png



本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域

Monyet.jpg !.png ACHTUNG!! !.png
Artikel ini sangat chaufeau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyelingkuhi dompet Melody Nurramdhani Laksani, dan seharusnya ada di brawijaya, Sigi atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menyelingkuhi dompet Melody Nurramdhani Laksani dapat menyebabkan kebengkokan, kebengkokan akan menyebabkan bengkok, bengkok akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja palsu dari artikel ini.
Riced Bimmer.jpg !.png YA AMPUNK!! !.png
BMW M3 CSL-nya Yoo Jeongyeon ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengutuk Mitsubishi Lancer Evolution IX Choi Youngjae, dan seharusnya ada di teater, tingkir atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mengutuk Mitsubishi Lancer Evolution IX Choi Youngjae dapat menyebabkan KEPENDEJOAN, KEPENDEJOAN akan menyebabkan PENDEJO, PENDEJO akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan narkoba dari BMW M3 CSL ini.

“Terinspirasinya dari Revolusi Perancis, dibuatnya di Jerman, pertama kali dilaksanainnya di Rusia, maunya apa?”

~ Kamu
Komunisme (KOMUNIS) Komunitas Anak Manisme
Lambang Komunisme
Ibukota Moskwa, Hanoi, Pyongyang, Beijing
Kota terbesar Moskwa, Shanghai, Pyongyang, Kota Ho Chi Minh
Kekuatan Pasukan Lebih Dari 200 Juta Orang, ±30.000 Kendaraan Lapis Baja
Musuh Besar Britania Raya (Perang Dingin), Amerika Serikat (Perang Dingin), NATO, Nazi (Setelah Operasi Barbarossa), Jepang.
Sekutu (Rekan perang) Amerika Serikat(PD2), Britania Raya (PD2), Polandia, Indonesia (Pembeli Senjata), Nazi (Sebelum Operasi Barbarossa), Partai Komunis Indonesia, Partai Komunis Tiongkok, Partai Komunis Uni Soviet, Pakta Warsawa.
Orang-orang penting Carl Johnson, Joseph Stalinan, Vladisemir Lenong, Kim Jong Un, Xi Jinping, Georgy Zhukov, Konstantin Rokossovsky, Aleksandr Vasilevsky, dll.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Komunisme.
Akibat nyanyi lagu kebangsaan Soviet

Komunisme adalah singkatan dari Komunitas Anak Manisme (Bahasa Jerman) yang diperjuangkan pertama kali oleh Karl Marx dan Freddie Mercury dalam buku yang berjudul Das Kapiten. Marx memiliki ide menciptakan sebuah dunia utopia yang berisi anak-anak manis sosialis yang gemar ngisep candu. Freddie memiliki ide menciptakan sebuah dunia musik yang berisi manusia-manusia homo. Mereka berdua memutuskan membuat sebuah gagasan filosofi tentang dunia yang manis, padahal kenyataannya dunia itu pahit. Coba aja tanya pengemis di lampu merah, atau tanya gelandangan bohemian di kolong jembatan, kalo gak nemu, coba ke emperan dan temui pemulung.

Materialisme Dialektika[sunting]

Materialisme Dialektika (atau disingkat Mateklek) adalah istilah filsafatnya Marx. Secara terminologi, materialisme diambil dari kata "materi" (nyata) dan "isme" (paham). Sedangkan dialektika diambil dari kata "dialek" (logat) dan "etika" (pantas). Jadi materialisme dialektika didefinisikan sebagai nyata paham logat pantas. Ngerti gak lu? Jadi gini, secara ontologis dan epistemologis nyata realitas berupa keyakinan akan logat berbicara yang pantas dan etis sehingga secara a priori tidak mengganggu status quo daripada definisi dari segala realitas kehendak (will) yang berkutat secara tesis-antitesis-sintesis bagaikan sebuah siklus awan yang berputar seperti roda sang Buddha di alam idealisme dan realisme serta positivisme dan terus-menerus berada pada vitalisme ajaran-ajaran kontra David Hume dan Adam Smith tentang laissez-faire dan invisible hand yang belum terealisasikan dalam perspektif obyektif relatif supaya terejawantahkan pada setiap aspek kosmologis dan paleontologis walaupun tidak terjamah secara eksplisit menurut hukum Kepler I dan II dalam kerangka konseptual Immanuel Kant dan Hegel ketika main catur di rumahnya Ludwig Feuerbach. Udah ngerti belom lu? Kalo belom ngerti juga, baca lagi dari awal.

Jadi ide ini muncul ketika Karl Marx kecil sedang berada di sebuah panti asuhan di Polandia (sekarang Afrika Utara), dia mencucikan pakaian orangtua asuhnya, Feuerbach. Sekonyong-konyong calon orangtua adopsinya, Hegel, datang dan meminta dia mencucikan pula bajunya. Hal ini yang menyebabkan Marx merasa dunia tidak adil, secara historis maupun dialektis. Oleh sebab itu, lahirlah Materialisme Dialektika.

Tokoh-tokoh Komunis pada masa lampau[sunting]

Tokoh-tokoh Komunis sekarang[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Bertempur Melawan Nazi dan Kapitalis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.