Kategori:Templat kata random

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Templat kata random adalah kata-kata yang dapat berubah di setiap pergantian halaman. Kegunaan kata random adalah untuk kejutan bagi pengunjung halaman.

Contoh Penggunaan[sunting]

Pada 18 Juni 2021, Yafie Achmad Raihan, Richard H Anderson dan Sitompul mengambil CD Boyzone milik Fajar Rahadian dan Jasmine Salma Qonita di jamban, tepatnya di Kepulauan Faroe pada pukul 11:06 siang di Terminal Pulogebang. Kemudian ia dicoblos dengan CD Boyzone. Kemudian terdengar "Connecting People... NGACO LU,WARNING, BITCHY, BARUAK!", begitu bunyinya. Tetapi datanglah sebanyak 5 orang Pacitan yang naik Mercedes-Benz SLS AMG pergi ke Bonjol untuk memergoki Fajar Rahadian, Shao Ying, Irwan Lubis, Dylan van Baling Lengket, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Banci Beres Rumah beserta dengan Hatterene-nya yang sedang mengambil CD Boyzone. Lalu, Sitompul meneriaki mereka dengan perkataan "GUSTI ALLAH DIAMPUT LU NDRO, CANGKEM RUSAK, WA'ANG GILO, NGENTOT, GOBLOG MANEH TEH!!!, CACAD!!!".

Setelah itu Sitompul mengambil sekaligus menjilat-jilat Dylan van Baling Lengket dan Peli Siti Sel Didi-Ryan di Schwerin, kemudian kabur ke Aracaju dengan menaiki CC202 sambil membawa airbag yang bersifat ngeri, dan tertangkap juga di Vladikavkaz. Setelah ke Rusia, Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Banci Beres Rumah dibawa ke Bandung dengan menaiki angkot jurusan Pasar Induk Gede Bage - Majalaya via Sapan buatan Sparta, namun malah terdampar ke Bonjol dan balik lagi ke Cidadap dengan menggunakan truk Peterbilt 337. Disana ia bertemu dengan Citraksi dan Pujo Sumarto.

Kemudian, Dylan van Baling Lengket dan Peli Siti Sel Didi-Ryan diunduh, dimakan, diajak ke Ubud, dicoblos dan disobek-sobek oleh CD Boyzone dan minyak urut di Ranggajati yang ditarik oleh CC205 milik VR GROUP, lalu naik bus bersasis Scania K360IB jurusan Dipatiukur - Kiaracondong produksi Sparta dan dipaksa membayar tarif naik bis sebesar $ 66. 5 tahun kemudian, Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Banci Beres Rumah bekerja di Papa John's Pizza di Sipadan-Ligitan, sepulang kerja selalu menari dengan hanya memakai pakaian dalam di AGCA Center dengan iringan musik dari Gado Gado, mereka semua setiap hari makan rambut kukus busuk bareng artis dari Puncak Jaya, sebut saja si Jono.

Setelah makan, Dylan van Baling Lengket, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Pujo Sumarto dan Citraksi pergi ke Teater JKT48 untuk menonton NMB48, terus nonton Ghaida JKT48 beraksi. Namun karena kurang ngidol dan tidak tahu yang namanya My Trip My Adventure dan khan main, ia dipulangkan paksa ke Pembroke Pines oleh Jeon Jungkook dengan menaiki Honda NM4 berbahan bakar gas LPG 12 kg campur dorong ke Sala. Sesampainya disana Dylan van Baling Lengket dan Peli Siti Sel Didi-Ryan menimpuki lawannya dengan bonang dan minyak urut sambil menari Tari Pecuk Kina sampai menjadi ngeri. Kemudian ia bertemu dengan Ketchup, Dokter Krollspell, Dorapan, Trevor Philips, Sniffles, Nana, Yona, Miss dan Mister Siburian dan Miss dan Mister Togatorop, kemudian bertemu lagi dengan Fajar Rahadian dan Walt Harris di Matera. Lalu Hendri Arang Eceng Baris Ah dan Banci Beres Rumah tinggal di Tarakan dengan rambut yang ngeri.

Akan tetapi, Dylan van Baling Lengket, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Pujo Sumarto dan Citraksi diserang oleh Daffa Yefri, Tenzou Crossunite beserta Glaceon dan Latias-nya, Hendri Arang Eceng Baris Ah, Banci Beres Rumah, Miss dan Mister Siburian, Miss dan Mister Togatorop, Big McIntosh, Sitompul, Oh "Raina" Hyerin dan Seo "Seohyun" Joohyun. Mereka menyerang tempat itu dengan USP .45, minyak urut, dan Scorbunny sehingga membunuh Sniffles dan Shizuka. Atas perintah dari Probo Krismantoro, mereka bersama Jono terpaksa mengungsi ke Pacitan yang malah membuat kota tersebut hancur. Akhirnya mereka secara ngeri diunduh oleh warga setempat, dan dipaksa menonton sinetron Azab yang berjudul "Jenazah Penjual Gas Keliling Culas Berbau Aneh dan membesar Hingga Sulit Dikuburkan " dan telenovela Box to Kill selama 666 jam, setelah itu mereka dievakuasi ke Candi Sewu selama 5 menit, lalu mampir dulu ke restoran Padang "Kabau Sirah" dan bersembunyi dibalik toko bangunan "Abadi Makmur" bersama Walt Harris dan Phil Read.

Pada akhirnya, Yafie Achmad Raihan, Fajar Rahadian, Jasmine Salma Qonita, Daffa Yefri, Tenzou Crossunite, Dylan van Baling Lengket, Peli Siti Sel Didi-Ryan, Hendri Arang Eceng Baris Ah, Banci Beres Rumah, Miss dan Mister Siburian, Miss dan Mister Togatorop, pegawai Papa John's Pizza, dan siswa-siswi AGCA Center terkena invasi Tomcat di Karet. Setelah terkena invasi Tomcat, sebagian daripada mereka tewas seketika dan sesaat kemudian bereinkarnasi menjadi PSK yang melayani kita setiap hari tanpa jeda di Hotel Indonesia Kempinski. Setelah menjadi PSK, mereka berhasil membeli 41 unit pesawat Boeing 767-300, pesawat Airbus A321neo, kapal MSC Divina dan kapal Athara untuk pergi ke Orange Archipelago bareng Gabriele Tarquini dan Franck Montagny, tapi tidak mengajak Citraksi. Kemudian mereka tidur di kereta Ranggajati agar tidak terjadi peristiwa Ivan Garang Ciat Korea Tina ditabrak conveyor, Gabri Elek Lecek Katun ditabrak sepeda tetangga, Jonathan Brony Lily diserang dengan ski Salomon Cross-Country, Vanessa Heran Zombie Gigi telanjang dengan Santiago Urrutia, Eamon Tuohy masuk Rumah Sakit Jiwa, pakaian adat Inge Schelling yang divermak disita oleh aparat, Raffaele Guardini dilempari mixer, Meelis Aus masuk kamar operasi, Roberto Mancini ditabrak kapal Allure of the Seas, Rebecca Gasparotto masuk Rumah Sakit Jiwa, David Gardeyn masuk kamar operasi dan akun Claire Fournier diretas di rumah Mat Teh Ah Kami Lelet. Atas bantuan dari Pujo Sumarto dan Walt Harris, perjalanan mereka kemudian berakhir di Dejonghesia, serta mereka ditraktir di restoran "Saung Hegarsari" oleh Probo Krismantoro dan Phil Read, lalu dilanjut dengan jalan-jalan ke Gunung Gede Pangrango bersama Gado Gado, dan mereka pun menyaksikan pertunjukan kolosal yang bertajuk "Karna Tanding".

NB: Sebenarnya, A. Widhi lebih menyukai KRL TOKYO METRO 3000, Yafie Achmad Raihan, Mat Teh Ah Kami Lelet, Cemal Sagdiyev, Presiden dan Perdana Menteri Kovalandia, Presiden dan Perdana Menteri Nobelandia, Presiden dan Perdana Menteri Mulandia, Ignaz Seidel, Diana Campenaerts, Olivier Armee, Diana Jennings, Enric Nadal, Carlotta Malori, Thomas Kirchner, Zehra Sezgin, koleksi menstrual cup, akuarium ikan cupang paradise, farfalle dengan daging sapi saus beri plus kubis kukus dan jeli aroma pepaya dibanding CANADIAN NATIONAL RAILWAY, FREIGHTLINER, bangkai belalang, kompor spiritus dan gas LPG 12 kg.

Di luar standar Tolololpedia[sunting]

Subkategori

Kategori ini memiliki 3 subkategori berikut, dari total 3.

B

  • Bus(1 K, 6 H)

P

T

Halaman dalam kategori "Templat kata random"

Kategori ini memiliki 200 halaman, dari total 404.

(halaman sebelumnya) (Halaman selanjutnya)
(halaman sebelumnya) (Halaman selanjutnya)

Media dalam kategori "Templat kata random"

Kategori ini memiliki 10 berkas berikut, dari total 10.