Kategori:Artikel Sesat

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Eyang-Subur.jpg
Eyang Subur disapproves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang I Made Brawijaya:

1. Pada tanggal 2 November 1984 anda harus bekerja di CC204 di Stasiun Solo Balapan plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Yardie Lobo sembari membuka baju seseorang yang keasyikan menonton Alif TV! yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di JANCOK TAEK ASU KONTOL TEMPIK LONTHEnya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universitas yang berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S, seperti Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi. Hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add akun Facebook Li'l Sultan dan Cole Charles Weaver, karena mereka dapat membantu anda membuat meme agar anda menjadi ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau Madura terkena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di Pemilu 3014 jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, seperti di film dan televisi.

8. Perempuan dan laki-laki punya kelebihan masing-masing, maka dari itu jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi Manuskrip Voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, seperti Fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah Rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korelasi antara bokap dan bok3p, seperti Bokap demen nonton bok3p, sisanya silakan cari sendiri.

12. Anda harus tahu siapa motivator yang baik dan siapa yang payah, contoh yang payah adalah Agung ikut kontes Stand Up Comedy Indonesia musim ke-2, tetapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. Dan yang terakhir, anda tidak boleh membaca satupun artikel yang mengandung angka sial seperti 4, 6, 13 atau sejenisnya.

Catatan: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti Marcelina Ika dan Miss dan Mister Dajawak.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur

Subkategori

Kategori ini memiliki 2 subkategori berikut, dari total 2.

A

E

Halaman dalam kategori "Artikel Sesat"

Kategori ini memiliki 199 halaman, dari total 199.

Media dalam kategori "Artikel Sesat"

Kategori ini memiliki 5 berkas berikut, dari total 5.