Kapal pesiar

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai HTC Windows Phone 8S.
Mohon persiapkan foto telanjang Vincenzo Armani dan Ugne Alseikaite, 1 timah, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal AIDAperla di Samudra Hindia
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Kapal pesiar, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Gianni Peri Misuh, Jonathan Brony Lily, Berang Nasi Ilir Mazda, Evita Kering Panah Nenek, Kevin Tsembo, Rebecca Sheffield, Vasile Geoana, Aisulu Tulyakbay, Kalman Illenyi, Aafke "Amy" Veelers, Mikhail Saulitis dan Doris Veldkamp, menonton Critérium du Dauphiné, ski lintas alam di Drammen, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-400 dan Airbus A300 di berbagai bandara dan melihat kapal Freedom of the Seas dan Janas di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menelanjangi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Tiago Quaresma, Corinne Champoussin, Edin Tulyakbay dan Enora Le Gac, sepeda Giant, ski Rossignol Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 747, pesawat Airbus A321 dan kapal Carnival Breeze
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menodai A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mozzarella saus keju, sedani daging bebek saus kacang dan the oolong dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Etienne Gomez, Kerstin De Backer, Edvald Solberg dan Marit Holst, sepeda Cipollini, ski Rossignol Cross-Country, ski Dynastar, pesawat Boeing 747-100, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Costa Venezia
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengutuk dan berurusan dengan kru dan nahkoda Cunard Line, Olivier Dufrasne dan Chulpan Galimzyanova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cangkul di sebelah anda, singkirkan semua kapal Costa Diadema dan Excelsior di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Atung Wanda Toli Huki dan/atau Leo Bergo Gerang atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu AMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Primbon Rogoh Liku yang divermak terkena kotoran trenggiling, Taylor Sampit Vevey dikatai KECOA NGESOT, Yuri Prokunin diculik, Chloe Vincent masuk biara, Diether Bayer dilempari menstrual pad, Elvira Safina ditabrak bus Hino AK173, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Damanesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kemayoran, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memaki maki telinga anda yang susah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Faril Sagdiyev dengan sebuah forwarder atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Elodie Guernalec, BANGSAT!

~ Ignaz Seidel

“Ignaz Seidel, NDASMU PETHAL!

~ Elodie Guernalec

“Elisabeth van Vliet, ANJEG!

~ Radomir Stepanovic

“Radomir Stepanovic, CELENG!

~ Elisabeth van Vliet

“Elodie Guernalec, SALOPE!

~ Ignaz Seidel

“Ignaz Seidel, DU SCHEISST MICH AN!

~ Elodie Guernalec

“Elisabeth van Vliet dan Mister Bangun, PUDRETE!

~ Radomir Stepanovic

Timmy Turner dan Radomir Stepanovic, MANNAGGIA TUA!

~ Elisabeth van Vliet
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Rama Intan Dinda Iteung dan/atau Halang Geger Iran Entis Geger Brasil Tengil atau mungkin fanboy atau fangirl Saga Cruises yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Linn Perang Songong yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Ari Terong Arep Fifi Yeppo yang divermak terkena kotoran semut, Mark Carter dibunuh, Renate Feillu masuk ICU, Nicolas Kirchen ditabrak pesawat Boeing 727 Cargo, Veronica Guidetti masuk penjara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Mulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanah Abang, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menindaklanjuti punggung anda yang medit (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cristoph Jarah Combs dengan sebuah kompor gas atau marakas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Caroline Meyer, KAKEHAN NYOCOT!

~ Erwann Guernalec

“Erwann Guernalec, NDLOGOK!

~ Caroline Meyer

“Yvette Ahmad, USAHA JANCOK!

~ Tiziano Cavani

“Tiziano Cavani, CUK!

~ Yvette Ahmad

“Caroline Meyer, ENCULER!

~ Erwann Guernalec

“Erwann Guernalec, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Caroline Meyer

“Yvette Ahmad dan Mister Bawo, LO HAS JODIDO!

~ Tiziano Cavani

Timmy Turner dan Tiziano Cavani, CHE PALLE!

~ Yvette Ahmad

“I'm stealing this ship!”

~ Jang Wonyoung kepada para penumpang MSC Seaside

Kapal pesiar adalah sebuah kapal yang digunakan untuk bersenang-senang. Kapal pesiar dikenal dengan banyak fasilitas yang mewah dan mirip-mirip Barney sehingga orang-orang ingin menaikinya. Kapal pesiar adalah benda favorit A. Widhi setelah sepeda, ski dan pesawat terbang dan benda favorit Miss dan Mister Babo dan Miss dan Mister Sitohang setelah pesawat terbang dan Sony Xperia E Dual.

Fakta Kapal Pesiar[sunting]

  • Kapal pesiar ditemukan oleh seorang pebisnis kapal kesepian asal Cikokol Italia pada 1231 SM.
  • Pada awalnya kapal pesiar bertujuan untuk membawa orang kabur dari rumah karena tidak tahan dengan berbagai tuntutan tawuran.
  • Kapal pesiar menjadi salah satu alat untuk menantang pemerintah di Pealandia.
  • Kapal pesiar sempat menjadi tempat pembunuhan ferry aditya, Badutwi dan Yenny Yusra oleh anak-anak WARPUZ.
  • George Russell, Jurgen van den Goorbergh, Paul Nagle dan Mikel Azcona selalu berfoya-foya di kapal pesiar setiap kali musim balap berakhir.

Daftar Penyembah Kapal Pesiar[sunting]

  • Antonio Leal
  • Rikke Bjerg
  • Dragan Stariha
  • Rachel Burke
  • Isaac Viega
  • Charlotte Sulzberger
  • Isaac Perez
  • Stephanie Calvert


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya naik kapal pesiar random sambil ajeb-ajeb. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.