Ikan tetra

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Fuji!!! !.png
Artikel ini sangat tlōhwão, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjamah-jamah Tom Pidih Koki, dan seharusnya ada di Presidential Tour of Turkey dengan sepeda Cervélo-nya.
Membaca artikel ini dan menjamah-jamah Tom Pidih Koki dapat menyebabkan keepilepsian, keepilepsian akan menyebabkan epilepsi, epilepsi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cane dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A300!!! !.png
Artikel ini sangat shiedzuy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membaca pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Nurettin Demirtas dan Belinda Schar dan seharusnya ada di Bandara Internasional Lumbansiantar dengan pesawat Boeing 747 Cargo dan Airbus A330neo-nya.
Membaca artikel ini dan membaca pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Nurettin Demirtas dan Belinda Schar dapat menyebabkan kemeranaan, kemeranaan akan menyebabkan merana, merana akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat qiastré, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak Titi Erot Langu Erot, dan seharusnya ada di Davos dan Kvitfjell dengan ski Salomon Cross-Country dan Rossignol Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan menembak Titi Erot Langu Erot dapat menyebabkan keculasan, keculasan akan menyebabkan culas, culas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tombak dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Elyros!!! !.png
Artikel ini sangat zseauxpnew, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggambari para kru dan nahkoda Hapag-Lloyd Cruises, Adam Kadyrov dan Nuria Gasol, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sirait dengan kapal Majestic Princess dan Tanit-nya.
Membaca artikel ini dan menggambari para kru dan nahkoda Hapag-Lloyd Cruises, Adam Kadyrov dan Nuria Gasol dapat menyebabkan kejelekan, kejelekan akan menyebabkan jelek, jelek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan chisel dari artikel ini.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke ampana dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak bergoyang dangdut dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jeppe Lauridsen, Melanie Keukeleire, Dennis Milne dan Emoke Csokas, sepeda Ridley, ski Salomon Cross-Country, ski Liberty Skis, pesawat Boeing 727 Cargo, pesawat Airbus A319 dan kapal MSC Seaside

Ikan tetra adalah ikan tropis yang biasa hidup di akuarium Rumah Bordil. Ikan tetra memiliki banyak jenis, tetapi ikan neon tetra alias ikan neon menjadi jenis ikan tetra paling terkenal. Ikan tetra adalah hewan peliharaan yang umum di negara-negara Region I dan dipakai dalam upacara pemujaan oleh Kevin Tsembo, Delia Gebrezgabihier, Dario Petrucci dan Nicole Philips.

Daftar Jenis Ikan Tetra[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain dengan ikan tetra sambil kejar-kejaran. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.