Ikan ramirezi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour of Guangxi!!! !.png
Artikel ini sangat ciåpnwe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memaki maki Julien Ver Mortein, dan seharusnya ada di Vuelta Pais Vasco dengan sepeda BMC-nya.
Membaca artikel ini dan memaki maki Julien Ver Mortein dapat menyebabkan kekekian, kekekian akan menyebabkan keki, keki akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan linggis dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A318!!! !.png
Artikel ini sangat phuthå, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menginjak-injak pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Anton Polanc dan Imelda Hofland dan seharusnya ada di Bandara Internasional Situmorang dengan pesawat Boeing 737-500 dan Airbus A310-nya.
Membaca artikel ini dan menginjak-injak pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Anton Polanc dan Imelda Hofland dapat menyebabkan kebantahan, kebantahan akan menyebabkan bantah, bantah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat dzhóbí, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyetubuhi Titi Rimbun Eceng Kopi, dan seharusnya ada di Oberstdorf dan Zagreb dengan ski Atomic Cross-Country dan Head-nya.
Membaca artikel ini dan menyetubuhi Titi Rimbun Eceng Kopi dapat menyebabkan kebuntungan, kebuntungan akan menyebabkan buntung, buntung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bensin dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Mariella!!! !.png
Artikel ini sangat scuaiī, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret para kru dan nahkoda Saga Cruises, Claudio Sabatini dan Natalia Papko, dan seharusnya ada di Pelabuhan Malau dengan kapal Disney Fantasy dan Pride of Rotterdam-nya.
Membaca artikel ini dan mencoret para kru dan nahkoda Saga Cruises, Claudio Sabatini dan Natalia Papko dapat menyebabkan kerusakan, kerusakan akan menyebabkan rusak, rusak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu kali dari artikel ini.
Nyancat.gif !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke ciputat dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyanyi Kucing Garong dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Giorgios Papazoglos, Paola Dainese, Evgeny Lahtinen dan Alina Skoric, sepeda Ridley, ski Madshus Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 747, pesawat Airbus A310 dan kapal Disney Dream
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Enzo Wota Santa dan/atau Contantine Dodol Heran Titik atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Dylan Gerung Nenek Wetan yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, pakaian adat Keris Tiang Belum Mental Pelat yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Dries Herfkens masuk UGD, Nerisa Quintana masuk penjara, Nurettin Polat masuk UGD, pakaian adat Olga Poroshenko yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Cikonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pancoran, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghamili punggung anda yang sakit-sakitan (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilak Sagdiyev dengan sebuah conveyor atau ragum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Claudia Troia, UNTUMU ANCUR!

~ Per Karlsson

“Per Karlsson, JANCUK POL LOE!

~ Claudia Troia

“Belinda Zwingli, LET ME GO, BITCH!

~ Stepan Havel

“Stepan Havel, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

~ Belinda Zwingli

“Claudia Troia, MERDE!

~ Per Karlsson

“Per Karlsson, DIE EIER!

~ Claudia Troia

“Belinda Zwingli dan Mister Manullang, HIJO DE PUTA!

~ Stepan Havel

Timmy Turner dan Stepan Havel, CAZZO!

~ Belinda Zwingli

Ikan ramirezi adalah sebuah ikan tropis khayangan yang berasal dari sebuah sungai di Amerika Selatan Taman Lawang. Ikan ramirezi dikenal sebagai ikan murah yang memiliki desain yang menarik dan disukai oleh anak-anak, remaja dan orang tua yang aktif horny. Ikan ini juga menjadi peliharaan Evgeny Sokolov, Shana De Plus, Vladimir Serov dan Kendija Bilmane selama beberapa tahun sebelum ikan lain menyerbu.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mencuri ikan ramirezi untuk foto di Instagram. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.