Ikan ramirezi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya E3 BinckBank Classic!!! !.png
Artikel ini sangat lhuhbhv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Pipi Lippo Batu Ghana, dan seharusnya ada di Bretagne Classic Ouest-France dengan sepeda Merida-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Pipi Lippo Batu Ghana dapat menyebabkan keidiotan, keidiotan akan menyebabkan idiot, idiot akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan roundhouse kick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A318!!! !.png
Artikel ini sangat ksesttiou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meneriaki pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Edin Sagdiyev dan Gro Eiking dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sipayung dengan pesawat Boeing 757-300 dan Airbus A310-nya.
Membaca artikel ini dan meneriaki pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Edin Sagdiyev dan Gro Eiking dapat menyebabkan kerobohan, kerobohan akan menyebabkan roboh, roboh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nailgun dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Maxel!!! !.png
Artikel ini sangat wuinchva, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka Julia Simpul Oneng, dan seharusnya ada di Falun dan Kitzbühel dengan ski Salomon Cross-Country dan Atomic Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan membuka Julia Simpul Oneng dapat menyebabkan kebegahan, kebegahan akan menyebabkan begah, begah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Fire Mario dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya AIDAnova!!! !.png
Artikel ini sangat shovmpio, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong para kru dan nahkoda AIDA Cruises, Albert Kauffmann dan Marlene Gravina, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sidajawak dengan kapal Symphony of the Seas dan Silja Europa-nya.
Membaca artikel ini dan memotong para kru dan nahkoda AIDA Cruises, Albert Kauffmann dan Marlene Gravina dapat menyebabkan kelecekan, kelecekan akan menyebabkan lecek, lecek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tombak dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke mertoyudan dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencangkul A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Aneurin Richards, Zoe Berwick, Ziga Strangelj dan Jehanne Stortoni, sepeda Garneau, ski Madshus Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 747-300, pesawat Airbus A340 dan kapal Ovation of the Seas
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Boy van Popok Bayi dan/atau Jonas Sekop Burger atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Madu Seng Wuluh Ratih Semir Teh ditabrak pesawat Airbus A340, Jonathan Brony Lily diculik, Antoine Muller diculik, Mara Boeckmans diculik, Vural Buruk ditabrak pesawat Airbus A321, Aino Keskinen ditabrak sepeda tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Volaria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Grogol Petamburan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memaki maki jari anda yang ngidol (Kalau berani disarankan untuk menghajar Adnan Sagdiyev dengan sebuah mixer truck atau tang hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Yuliya Kurianova, TAEK!

~ Janos Nagy

“Janos Nagy, MBOKMU KAKEHAN ANCUK!

~ Yuliya Kurianova

“Claire Johnson, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Boris Stefanovic

“Boris Stefanovic, KOPLO!

~ Claire Johnson

“Yuliya Kurianova, FOUS TOI!

~ Janos Nagy

“Janos Nagy, SCHEISSEGAL!

~ Yuliya Kurianova

“Claire Johnson dan Mister Sinamo, LO HAS JODIDO!

~ Boris Stefanovic

Timmy Turner dan Boris Stefanovic, LATRIN!

~ Claire Johnson

Ikan ramirezi adalah sebuah ikan tropis khayangan yang berasal dari sebuah sungai di Amerika Selatan Taman Lawang. Ikan ramirezi dikenal sebagai ikan murah yang memiliki desain yang menarik dan disukai oleh anak-anak, remaja dan orang tua yang aktif horny. Ikan ini juga menjadi peliharaan Alan Manach, Csilla Valter, Marcel Fournier dan Galina Sokolova selama beberapa tahun sebelum ikan lain menyerbu.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mencuri ikan ramirezi untuk foto di Instagram. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.