Ikan platy

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat clavtjwv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melukai Ande Ah Bagi Olin, dan seharusnya ada di Milan-San Remo dengan sepeda Bianchi-nya.
Membaca artikel ini dan melukai Ande Ah Bagi Olin dapat menyebabkan kesengsaraan, kesengsaraan akan menyebabkan sengsara, sengsara akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 767-400!!! !.png
Artikel ini sangat czwudryj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Angus McKenna dan Leticia Aranburu dan seharusnya ada di Bandara Internasional Bangkiang dengan pesawat Boeing 747-200 dan Airbus A350-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Angus McKenna dan Leticia Aranburu dapat menyebabkan kesebalan, kesebalan akan menyebabkan sebal, sebal akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan roundhouse kick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat skruwhsiw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan Felix Lele Iteung Nero, dan seharusnya ada di Val di Fiemme dan Sölden dengan ski Rossignol Cross-Country dan Völkl-nya.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan Felix Lele Iteung Nero dapat menyebabkan keingkaran, keingkaran akan menyebabkan ingkar, ingkar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bass drum mallet dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya El Venizelos!!! !.png
Artikel ini sangat sreokjille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang para kru dan nahkoda The Majestic Line, Ronald Bergsma dan Mila Veterova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Simanjorang dengan kapal Voyager of the Seas dan Cruise Barcelona-nya.
Membaca artikel ini dan memegang para kru dan nahkoda The Majestic Line, Ronald Bergsma dan Mila Veterova dapat menyebabkan kekecelean, kekecelean akan menyebabkan kecele, kecele akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan spike strip dari artikel ini.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kebomas dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak melukai A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Cayetano Segovia, Anastasia Fedorova, Ferenc Csoma dan Isabel Van Aert, sepeda Cervélo, ski Madshus Cross-Country, ski Ollin, pesawat Boeing 727 Cargo, pesawat Airbus A330 dan kapal Navigator of the Seas

Ikan platy adalah sebuah jenis ikan hias yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan platy berasal dari daerah Amerika Selatan Taman Lawang dan memiliki banyak jenis. Ikan platy adalah jenis ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Ikan platy masih satu kerabat geng dengan ikan gupi, ikan ekor pedang dan ikan molly. Ikan platy dipelihara oleh jutaan orang di Benua Tolololpedia dan disembah oleh Niels Cantaert, Josune Bilbao, Karel Bakala dan Katrin Poulsen.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menyusup ke rumah orang yang ada ikan platy untuk dimasukkan ke media sosial. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.