Ikan mas koki

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Kuota!!! !.png
Artikel ini sangat skreekjwi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka minta pemberkatan dari Ben Gak Tau Jalan, dan seharusnya ada di Tour of Guangxi dengan sepeda Scott-nya.
Membaca artikel ini dan minta pemberkatan dari Ben Gak Tau Jalan dapat menyebabkan kejengkelan, kejengkelan akan menyebabkan jengkel, jengkel akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan JEMBUT RONTOK!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 747-200!!! !.png
Artikel ini sangat mpuvfrō, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci-maki pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Erkki Hamalainen dan Lucy Durbridge dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sigalingging dengan pesawat Boeing 747-400 dan Airbus A300-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci-maki pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Erkki Hamalainen dan Lucy Durbridge dapat menyebabkan kecelakaan, kecelakaan akan menyebabkan celaka, celaka akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sonic rainboom dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Rønning Treski!!! !.png
Artikel ini sangat giejgnuj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memutilasi Info Volta Nisan Kanan, dan seharusnya ada di Falun dan Hinterstoder dengan ski Rossignol Cross-Country dan Elan-nya.
Membaca artikel ini dan memutilasi Info Volta Nisan Kanan dapat menyebabkan kekeluaran, kekeluaran akan menyebabkan keluar, keluar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan busur panah dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Carnival Dream!!! !.png
Artikel ini sangat twvschee, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci para kru dan nahkoda Majestic International Cruises, Johan Ratzenberger dan Janica Kutnar, dan seharusnya ada di Pelabuhan Kacaribu dengan kapal Freedom of the Seas dan Viking Grace-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci para kru dan nahkoda Majestic International Cruises, Johan Ratzenberger dan Janica Kutnar dapat menyebabkan keingkaran, keingkaran akan menyebabkan ingkar, ingkar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bensin dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke grogol dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencuri A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Peter Murdoch, Wiktoria Sajnok, Erik Kiladze dan Barbora Stybarova, sepeda Bianchi, ski Salomon Cross-Country, ski Dynastar, pesawat Boeing 777, pesawat Airbus Beluga dan kapal Norwegian Getaway

Ikan mas koki adalah ikan peliharaan yang sangat umum di dunia maya. Ikan mas koki dikenal sebagai alat untuk upacara pemujaan dalam ajaran Sagdiyevisme dan Topsportisme. Ikan mas koki adalah ikan yang pernah dipelihara oleh A. Widhi saat masih kecil, saat sebelum memelihara kocheng dan Zemyna si Kanguru. Ikan mas koki juga menjadi barang sembahan bagi Alberto Munoz, Sofie Wallays, Yuri Belkov dan Esra Gunes.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melihat ikan mas koki di rumah orang dan memasukkannya ke Insta Story. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.