Ikan gupi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Kona!!! !.png
Artikel ini sangat dådzhwy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke kedungombo dengan Peri Garda Setup Keke Lenggang Gendis, dan seharusnya ada di Dwars door Vlaanderen dengan sepeda Focus-nya.
Membaca artikel ini dan pergi ke kedungombo dengan Peri Garda Setup Keke Lenggang Gendis dapat menyebabkan keamisan, keamisan akan menyebabkan amis, amis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sayap pesawat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A350!!! !.png
Artikel ini sangat rhwvkyu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendorong pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Enric Soler dan Helen Cavendish dan seharusnya ada di Bandara Internasional Maga dengan pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus Beluga XL-nya.
Membaca artikel ini dan mendorong pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Enric Soler dan Helen Cavendish dapat menyebabkan kesengklekan, kesengklekan akan menyebabkan sengklek, sengklek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja palsu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Atomic Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat mgoohsvi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meneriaki Julian Ember Hadi, dan seharusnya ada di Falun dan Kitzbühel dengan ski Fischer Cross-Country dan Rossignol Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan meneriaki Julian Ember Hadi dapat menyebabkan kekaburan, kekaburan akan menyebabkan kabur, kabur akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan ASU, NDES!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Spirit of Britain!!! !.png
Artikel ini sangat csaitschej, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka para kru dan nahkoda Plantours Kreuzfahrten, Carlo Salvini dan Flavia Tossato, dan seharusnya ada di Pelabuhan Torong dengan kapal Allure of the Seas dan Viking Grace-nya.
Membaca artikel ini dan membuka para kru dan nahkoda Plantours Kreuzfahrten, Carlo Salvini dan Flavia Tossato dapat menyebabkan kepecahan, kepecahan akan menyebabkan pecah, pecah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan TASER dari artikel ini.
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke jetis dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilat A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Oleh Siustou, Nuria Mas, Sergei Vorobyev dan Emina Hadziomerovic, sepeda De Rosa, ski Madshus Cross-Country, ski Bomber, pesawat Boeing 727 Cargo, pesawat Airbus A321neo dan kapal MSC Splendida

Ikan gupi atau ikan seribu atau ikan tak terbatas menurut Mediakus adalah sebuah jenis ikan tropis khayangan. Ikan gupi dikenal sebagai ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Mereka masih satu kerabat geng dengan ikan molly, ikan ekor pedang dan ikan platy, ikan tropis khayangan yang kini diminati oleh banyak orang. Ikan gupi digunakan untuk mengusir serangga, namun kini digunakan untuk upacara pemujaan dalam agama jejadian asal negara-negara Region I. Ikan gupi adalah salah satu jenis ikan yang paling sering disembah oleh Petar Georgiev, Clara Aru, Dani Puyol dan Sona Mensova.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melihat foto ikan gupi di internet dan mengucapkan Gile lu, Ndro! di depan mereka. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.