Ikan diskus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Paris-Roubaix!!! !.png
Artikel ini sangat dzóklee, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet Edward Thelek, dan seharusnya ada di Tour Down Under dengan sepeda Cervélo-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet Edward Thelek dapat menyebabkan kecurigaan, kecurigaan akan menyebabkan curiga, curiga akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sonic rainboom dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 707-420!!! !.png
Artikel ini sangat gjynjew, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengambili pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Risto Vatanen dan Cynthia Kelderman dan seharusnya ada di Bandara Internasional Rangkuti dengan pesawat Boeing 747 dan Airbus Beluga-nya.
Membaca artikel ini dan mengambili pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Risto Vatanen dan Cynthia Kelderman dapat menyebabkan ketololan, ketololan akan menyebabkan tolol, tolol akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cane dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Madshus Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat xyepnweo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka bergoyang dangdut dengan Johan Nessun Bobo Empang, dan seharusnya ada di Are dan Zagreb dengan ski Madshus Cross-Country dan Armada skis-nya.
Membaca artikel ini dan bergoyang dangdut dengan Johan Nessun Bobo Empang dapat menyebabkan kekedaluwarsaan, kekedaluwarsaan akan menyebabkan kedaluwarsa, kedaluwarsa akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan beling dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Baltic Princess!!! !.png
Artikel ini sangat khwenggoi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung para kru dan nahkoda Celebrity Cruises, Radomir Horvath dan Anna Rodionova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Borotan dengan kapal MSC Fantasia dan Stena Vision-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung para kru dan nahkoda Celebrity Cruises, Radomir Horvath dan Anna Rodionova dapat menyebabkan kelambatan, kelambatan akan menyebabkan lambat, lambat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pool cue dari artikel ini.
Nyancat.gif !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Pelabuhanratu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memuja A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Magnus Grimstad, Susannah Rowe, Artur Gene dan Tamara Stoyanovich, sepeda Vivelo, ski Madshus Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 787-9 Dreamliner, pesawat Airbus A380 dan kapal Celebrity Equinox

Ikan diskus adalah sebuah ikan peliharaan asal Amazon, Brazil Cikarang. Ikan diskus dikenal dengan bentuk yang menyerupai koin dan memiliki warna yang beragam. Ikan diskus juga menjadi alat untuk upacara pemujaan bagi Dimitar Anev, Heather Stewart, Antonio Stortoni dan Olivia Petrucci.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain dengan ikan diskus warna-warni yang menyerupai permen. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.