Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menodai A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Petrica Hanescu, Rima Tejada, Stefan Papanek dan Karina Loboda, sepeda 3T, ski Rossignol Cross-Country, ski Blizzard, pesawat Boeing 707-120, pesawat Airbus A319 dan kapal Symphony of the Seas
Orangeropa.jpg !.png Ya Vuelta Pais Vasco!!! !.png
Artikel ini sangat qiohrœ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong Julian Alah Pilih, dan seharusnya ada di Liège–Bastogne–Liège dengan sepeda Vivelo-nya.
Membaca artikel ini dan memotong Julian Alah Pilih dapat menyebabkan kekampunganan, kekampunganan akan menyebabkan kampungan, kampungan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Twilicane dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 757-300!!! !.png
Artikel ini sangat srweojio, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilati pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Jens Diesel dan Catherine Vuillermoz dan seharusnya ada di Bandara Internasional Lund dan Bandara Internasional Pskov dengan pesawat Boeing 717 dan Airbus A319neo-nya.
Membaca artikel ini dan menjilati pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Jens Diesel dan Catherine Vuillermoz dapat menyebabkan kelonggaran, kelonggaran akan menyebabkan longgar, longgar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan telur busuk dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat krowhæ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos Hanna Obeng Ragi, dan seharusnya ada di Toblach dan Val Gardena/Groeden dengan ski Madshus Cross-Country dan Blizzard-nya.
Membaca artikel ini dan mencoblos Hanna Obeng Ragi dapat menyebabkan kekeruhan, kekeruhan akan menyebabkan keruh, keruh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kerambit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya El Venizelos!!! !.png
Artikel ini sangat gbjipnuh, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menonton para kru dan nahkoda Dream Cruises, Karl Sauber dan Eva Lozada, dan seharusnya ada di Pelabuhan Pisang dan Pelabuhan Simangunsong dengan kapal Navigator of the Seas dan Europalink-nya.
Membaca artikel ini dan menonton para kru dan nahkoda Dream Cruises, Karl Sauber dan Eva Lozada dapat menyebabkan kesyokan, kesyokan akan menyebabkan syok, syok akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan dildo dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memuja dan berurusan dengan Edward Thelek.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung banteng di sebelah anda, singkirkan semua sepeda BMC di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mie Sedaap.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Ignaz Seidel dan Helen Cavendish.
Mohon persiapkan kantong muntah dan saksofon di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 8 dan Airbus A319neo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Kenji.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menggaruki bokong dan berurusan dengan Sepat Lana Mirasantika Nova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Line Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Serena.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencoblos dan berurusan dengan kru dan nahkoda Mano Maritime, Jacques Nibali dan Renata Bialbocka.
Mohon persiapkan kantong muntah dan crane di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Bliss dan Sharden di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Gresik dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh I Made Brawijaya, The Stig, Shinta Puspitasari, Witri Epilia Koswara, Ondel dan Cole Charles Weaver di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Kasper Larsen, Marieke Vervloesem, Ridvan Sahin dan Elina Saganova setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan obor. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.