Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengutuk A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jens Mikkelsen, Renata Gamper, Oliviero Beretta dan Sona Mensova, sepeda Cipollini, ski Rossignol Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 737-800, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Navigator of the Seas
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat hryyklos, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang Tony Martin, dan seharusnya ada di Tour Down Under dengan sepeda Fuji-nya.
Membaca artikel ini dan merajang Tony Martin dapat menyebabkan kesumbangan, kesumbangan akan menyebabkan sumbang, sumbang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan machete dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321neo!!! !.png
Artikel ini sangat sneudzheo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabut pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Gerhard Pfeiffer dan Margareth Walls dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sinabang dengan pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A320neo-nya.
Membaca artikel ini dan mencabut pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Gerhard Pfeiffer dan Margareth Walls dapat menyebabkan keasingan, keasingan akan menyebabkan asing, asing akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji besi dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat braobhei, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim Maren Hambur Semit, dan seharusnya ada di Falun dan Madonna di Campiglio dengan ski Salomon Cross-Country dan Dynastar-nya.
Membaca artikel ini dan mengklaim Maren Hambur Semit dapat menyebabkan keteledoran, keteledoran akan menyebabkan teledor, teledor akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan fake blood dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MSC Preziosa!!! !.png
Artikel ini sangat ntesncve, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghamili para kru dan nahkoda One Ocean Expeditions, Olivier Dufrasne dan Bahar Sezgin, dan seharusnya ada di Pelabuhan Daulae dengan kapal Royal Princess dan Skåne-nya.
Membaca artikel ini dan menghamili para kru dan nahkoda One Ocean Expeditions, Olivier Dufrasne dan Bahar Sezgin dapat menyebabkan kesadisan, kesadisan akan menyebabkan sadis, sadis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji besi dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menindas dan berurusan dengan Gregor Muluk Burger.
Mohon persiapkan kantong muntah dan VCD player di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sarimi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering berbuat hubungan seks dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Brann Barguil dan Salome Kirsch.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forklift di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 8 dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Smax.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menolong dan berurusan dengan Karo Lilit Nero Erot Dalang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan violin di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Moment Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nabati dan biskuit Roma.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering berbuat hubungan seks dengan dan berurusan dengan kru dan nahkoda Paul Gauguin Cruises, Henryk Majewski dan Rima Ismailova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan penyiku di sebelah anda, singkirkan semua kapal Symphony of the Seas dan Silja Europa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke tanjung morawa dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh faisal prabowo, Afgan, Balques Manisang, Eveline Jody, Ciki dan Mohammad Reyhan Junaedi di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Gennady Poroshenko, Bernadette Vanbilsen, Boris Stefanovic dan Renate Jalabert setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan bom waktu. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.