Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjotoskan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Entys Michaels, Imelda Hofland, Norbert Kurzweil dan Irina Mirnyi, sepeda Lapierre, ski Atomic Cross-Country, ski Voit, pesawat Boeing 767, pesawat Airbus A318 dan kapal Celebrity Edge
Orangeropa.jpg !.png Ya Great Ocean Road Race!!! !.png
Artikel ini sangat phjuglé, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung Madu Seng Pendar Senang, dan seharusnya ada di Ronde van Vlaanderen dengan sepeda 3T-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung Madu Seng Pendar Senang dapat menyebabkan keleletan, keleletan akan menyebabkan lelet, lelet akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 777!!! !.png
Artikel ini sangat whatzoa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Eamon Tuohy dan Dania Richeze dan seharusnya ada di Bandara Internasional Repa dengan pesawat Boeing 777 dan Airbus A320-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Eamon Tuohy dan Dania Richeze dapat menyebabkan kelalaian, kelalaian akan menyebabkan lalai, lalai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat zjeocre, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong Benar Dika Dolly, dan seharusnya ada di Toblach dan Kvitfjell dengan ski Salomon Cross-Country dan Atomic Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan memotong Benar Dika Dolly dapat menyebabkan kehabisan, kehabisan akan menyebabkan habis, habis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan trisula dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Cruise Roma!!! !.png
Artikel ini sangat desjjav, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka bergoyang dangdut dengan para kru dan nahkoda Seabourn Cruise Line, Ignaz Richter dan Clara Puyol, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sinaga dengan kapal World Dream dan Finnlady-nya.
Membaca artikel ini dan bergoyang dangdut dengan para kru dan nahkoda Seabourn Cruise Line, Ignaz Richter dan Clara Puyol dapat menyebabkan kesepian, kesepian akan menyebabkan sepi, sepi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan linggis dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencaci-maki dan berurusan dengan Sepi Pepe Kusut.
Mohon persiapkan kantong muntah dan showcase di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Raleigh di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mamee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering bergoyang dangdut dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Pavel Bolshoi dan Monia Trentin.
Mohon persiapkan kantong muntah dan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 757 Cargo dan Airbus A330neo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Tic Tic.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuka dan berurusan dengan Gabri Elek Lecek Katun.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kornet di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Blizzard untuk selamatkan otak anda dengan wafer Tango dan biskuit Better.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuang dan berurusan dengan kru dan nahkoda Iceland ProCruises, Beno Petrosyan dan Cansu Bulut.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Divina dan La Superba di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke bulakamba dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Minton Novandee, Markonah, Amelia Ardan, Dessy Christina, Popon dan Daffa Yefri di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Andrew Stevens, Gudrun Sieberg, Viktor Heidler dan Flavia Pucci setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan gas air mata. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.