Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meneriaki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Dani Puig, Giulia Bettiol, Jovan Durasek dan Edita Petrucci, sepeda Lapierre, ski Rossignol Cross-Country, ski Kneissl, pesawat Boeing 707, pesawat Airbus A321 dan kapal Carnival Breeze
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat ntncuh, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul Barang Basi Basah Pepe Akur, dan seharusnya ada di Liège–Bastogne–Liège dengan sepeda Garneau-nya.
Membaca artikel ini dan mencangkul Barang Basi Basah Pepe Akur dapat menyebabkan kesentimenan, kesentimenan akan menyebabkan sentimen, sentimen akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan IMMA FIRIN MAH LAZER!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A300!!! !.png
Artikel ini sangat mpventjo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memukul pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Nurban Bagatov dan Eloise De Gendt dan seharusnya ada di Bandara Internasional Tomog dengan pesawat Boeing 777 dan Airbus A330neo-nya.
Membaca artikel ini dan memukul pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Nurban Bagatov dan Eloise De Gendt dapat menyebabkan kebisuan, kebisuan akan menyebabkan bisu, bisu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan wrench dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Ollin!!! !.png
Artikel ini sangat dschuwsroe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memukul Said Kari Mula Kala Lili, dan seharusnya ada di Lillehammer dan Alta Badia dengan ski Atomic Cross-Country dan Voit-nya.
Membaca artikel ini dan memukul Said Kari Mula Kala Lili dapat menyebabkan kebimbangan, kebimbangan akan menyebabkan bimbang, bimbang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nightstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Carnival Magic!!! !.png
Artikel ini sangat floypluw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memukul para kru dan nahkoda Vidanta Cruises, Anders Pedersen dan Alicja Mitoraj, dan seharusnya ada di Pelabuhan Dalimunthe dengan kapal Majestic Princess dan La Superba-nya.
Membaca artikel ini dan memukul para kru dan nahkoda Vidanta Cruises, Anders Pedersen dan Alicja Mitoraj dapat menyebabkan kekeluaran, kekeluaran akan menyebabkan keluar, keluar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering pergi ke sekolah dengan dan berurusan dengan Ale-Ale Sambar Ria Bubur Seng Kokom.
Mohon persiapkan kantong muntah dan setrika di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Lapierre di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pop Mie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuang dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Hector Montoya dan Letizia Covi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 Cargo dan Airbus A220 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mr. Hottest.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memukul dan berurusan dengan Info Volta Nisan Kanan.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ukulele di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Voile untuk selamatkan otak anda dengan wafer Gery dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membaca dan berurusan dengan kru dan nahkoda Saga Cruises, Ivan Nikolayev dan Jelena Petkovic.
Mohon persiapkan kantong muntah dan palu di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Cruise Europa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Gununghalu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Asiva Thoriq, Mboknya Al Amin Nur Nasution, Ricardo Indra, Dian Tantri, Kopyor dan Cole Charles Weaver di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Vicente Morales, Delia Gebrezgabihier, Kemal Sahin dan Ioana Gerbacea setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan gas LPG 3 kg. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.