Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menari dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Soren Andersen, Sieneke Welten, Leonid Malyshev dan Thalia Perez, sepeda Fuji, ski Fischer Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 737 Cargo, pesawat Airbus A340 dan kapal AIDAperla
Orangeropa.jpg !.png Ya Cipollini!!! !.png
Artikel ini sangat ßaekluai, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat David Gawang Ubur-ubur, dan seharusnya ada di Tour de Pologne dengan sepeda 3T-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat David Gawang Ubur-ubur dapat menyebabkan ketuaan, ketuaan akan menyebabkan tua, tua akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan parang dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 707!!! !.png
Artikel ini sangat zjajçoe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengharamkan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Nikolai Tinkov dan Garlone Le Gac dan seharusnya ada di Bandara Internasional Mariestad dan Bandara Internasional Kaliningrad dengan pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A318-nya.
Membaca artikel ini dan mengharamkan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Nikolai Tinkov dan Garlone Le Gac dapat menyebabkan keserakan, keserakan akan menyebabkan serak, serak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pool cue dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat nhísnoo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merampas Lili Ah Pandu Ropang, dan seharusnya ada di Trondheim dan Levi dengan ski Atomic Cross-Country dan Blizzard-nya.
Membaca artikel ini dan merampas Lili Ah Pandu Ropang dapat menyebabkan kejijikan, kejijikan akan menyebabkan jijik, jijik akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Getaway!!! !.png
Artikel ini sangat sjujwvi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memaki maki para kru dan nahkoda Bohai Cruises, Murat Gencturk dan Dunja Petrovic, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sidabungke dan Pelabuhan Ajartambun dengan kapal Celebrity Eclipse dan El Venizelos-nya.
Membaca artikel ini dan memaki maki para kru dan nahkoda Bohai Cruises, Murat Gencturk dan Dunja Petrovic dapat menyebabkan keminggatan, keminggatan akan menyebabkan minggat, minggat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan meat cleaver dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencuri dan berurusan dengan Gianni Misah Mantu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung hiu di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Fuji di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nong Shim.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencuri dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Orhan Yilmaz dan Els Dewulf.
Mohon persiapkan kantong muntah dan french horn di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A319 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Oops.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melihat bokep dan berurusan dengan Zanna Jus Apel.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ring di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Moment Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Khong Guan dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melempar dan berurusan dengan kru dan nahkoda Holland America Line, Davit Zourabishvii dan Jaana Paatelainen.
Mohon persiapkan kantong muntah dan forklift di sebelah anda, singkirkan semua kapal AIDAprima dan Sharden di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Manokwari dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Achmad Soleh Amirudin, Suratno, Fessy Alwi, Elvira Khairunnisa, Odah dan Daffa Yefri di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Edin Sagdiyev, Katarina Bohli, Niels Kuijpers dan Marija Trajanovska setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan aki mobil. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.