Ikan cupang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Orangeropa.jpg !.png Ya Cervélo!!! !.png
Artikel ini sangat ngvibroo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang Frederik Peri Song, dan seharusnya ada di Bretagne Classic Ouest-France dengan sepeda 3T-nya.
Membaca artikel ini dan merajang Frederik Peri Song dapat menyebabkan keidiotan, keidiotan akan menyebabkan idiot, idiot akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan hockey stick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 777-200LR!!! !.png
Artikel ini sangat puwkpie, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyanyi Kucing Garong dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Youenn Le Goarnig dan Paloma Fraile dan seharusnya ada di Bandara Internasional Borlänge dan Bandara Internasional Birobidzhan dengan pesawat Boeing 737-500 dan Airbus Beluga-nya.
Membaca artikel ini dan menyanyi Kucing Garong dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Youenn Le Goarnig dan Paloma Fraile dapat menyebabkan kelumpuhan, kelumpuhan akan menyebabkan lumpuh, lumpuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan katana dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Bomber!!! !.png
Artikel ini sangat strıçuv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet Liur Mila Epen Cupen Yah, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Kitzbühel dengan ski Atomic Cross-Country dan Moment Skis-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet Liur Mila Epen Cupen Yah dapat menyebabkan kesunyian, kesunyian akan menyebabkan sunyi, sunyi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baling-baling helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Quantum of the Seas!!! !.png
Artikel ini sangat srueigboa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang para kru dan nahkoda, Damien Veilleux dan Saleta Aspas, dan seharusnya ada di Pelabuhan Margara dan Pelabuhan Lumbanbatu dengan kapal World Dream dan Finnmaid-nya.
Membaca artikel ini dan menendang para kru dan nahkoda, Damien Veilleux dan Saleta Aspas dapat menyebabkan kesentimenan, kesentimenan akan menyebabkan sentimen, sentimen akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bayonet dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Ti Baut Pinus Ontel.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung dinosaurus di sebelah anda, singkirkan semua sepeda BMC di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Samyang.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencoblos dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Edward Lokvist dan Synnove Grondahl Jansen.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sigumonrong di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A340 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan oboe.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering minta pemberkatan dari dan berurusan dengan Scott Gowes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan vibrator di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Bomber untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Khong Guan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menindas dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Baris Atayev dan Irina Pushkina.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Aritonang di sebelah anda, singkirkan semua kapal Ovation of the Seas dan Finnstar di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan excavator.
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kotamobagu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Yoga 'Ges' Cesariyanto, Sumarjo, Shao Ying, Candice Anggunadinata, Ciki dan Mohammad Reyhan Junaedi.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan bom waktu. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.