Ikan buntal

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata PANTEK! MUKO ANG HANCUAK! PANTEK LAI TAU ANG DIPANTEK? PANTEK ANJIANG MAH! PANTEK ANAK ANG KALERA!!

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Ikan buntal ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, pupuk kandang, dan mengisi bensin Mercury Cougar Eliminator.

“Saya makan Ikan buntal ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah TransTV Sambal Extra Pedas, sere, lengkuas, Obat Demam SEA Today, cabe dan Cewek Interkom-nya satu kilo dengan tabung elpiji 50 kg/trisula sebiji di atasnya”

Nyancat.gif !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Pundong dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung karantina, tepar, ANAK KURANG AJAR, wireless modem, bus karyawan, LMAO, Mbak You, TPRTV QYMAX dan Trans7 Chocolate Bar SCUMBAG!!

Bagi anda yang alergi terhadap obat batuk atau gas LPG 3 kg, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke kamar mandi oleh Aceng Fikri!
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Ikan buntal, pukul komputer Anda dengan pisau milik Baim Wong atau dispenser milik Irish Bella.

Cewek pingsan 2.gif
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Ikan buntal.

Ikan buntal atau fugu adalah ikan berbahaya yang bisa ditemukan di Solok Jepang. Ikan ini cukup beracun karena mengandung zat berbahaya seperti laknatida, asam laknat dan sianida. Tidak semua orang yang bisa makan ikan ini, karena ini merupakan makanan kesukaan orang Jepang.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.