Ikan barbir

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Orangeropa.jpg !.png Ya Dwars door Vlaanderen!!! !.png
Artikel ini sangat ncheosyeo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendorong Degan Berang Nalar, dan seharusnya ada di Tour de Romandie dengan sepeda Look-nya.
Membaca artikel ini dan mendorong Degan Berang Nalar dapat menyebabkan kecurangan, kecurangan akan menyebabkan curang, curang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket nyamuk dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus Beluga XL!!! !.png
Artikel ini sangat skryawriv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghamili pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Stepan Capek dan Imelda Gaviria dan seharusnya ada di Bandara Internasional Siambaton dengan pesawat Boeing 767 dan Airbus A350-nya.
Membaca artikel ini dan menghamili pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Stepan Capek dan Imelda Gaviria dapat menyebabkan kedemaman, kedemaman akan menyebabkan demam, demam akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cane dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Atomic Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat provszji, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menonton Berang Nasi Ilir Mazda, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Val d'Isère dengan ski Salomon Cross-Country dan Salomon Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan menonton Berang Nasi Ilir Mazda dapat menyebabkan kelumpuhan, kelumpuhan akan menyebabkan lumpuh, lumpuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cambuk dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Britannia!!! !.png
Artikel ini sangat tzujlhå, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet para kru dan nahkoda Vidanta Cruises, Daniel Velits dan Ibolya Mikola, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sijabat dengan kapal MSC Divina dan Galaxy-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet para kru dan nahkoda Vidanta Cruises, Daniel Velits dan Ibolya Mikola dapat menyebabkan kebejatan, kebejatan akan menyebabkan bejat, bejat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji kayu dari artikel ini.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Gresik dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilat-jilat A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Dusan Pusic, Marissa Van Asbroeck, Mardi Tulyakbay dan Indira Mutalipova, sepeda Pinarello, ski Salomon Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 767, pesawat Airbus A318 dan kapal Disney Fantasy

Ikan barbir atau ikan barbie dalam bahasa prokem adalah jenis ikan tropis dan subtropis planet Yupiter yang dipelihara di akuarium kardus. Ikan barbir memiliki banyak jenis yang dijual di pasaran dan setiap toko ikan pasti menjual ikan jenis ini. Ikan ini juga menjadi peliharaan bagi Petar Kvasina, Giran Kudus, Ignasz Kaminski dan Janica Kutnar.

Daftar Jenis Ikan Barbir[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton ikan barbir selama 68 jam dan dimasukkan ke dalam Insta Story. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.