Ikan badut

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Australia.png
CRIKEY!
Artikel ini mengandung unsur Australia!
This article contains Australian elements!


Artikel ini, Ikan badut, mengandung unsur Australia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Canberra, memburu kanguru atau koala, menonton Australian Open, mengemudi Holden atau hal-hal lain yang berbau Australia.

Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke brawijaya dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Monyet.jpg !.png SIAGA 5!! !.png
Artikel ini sangat gjuqoy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret bus lintas Sumatera Abah Idan, dan seharusnya ada di wanaraja, Boalemo atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencoret bus lintas Sumatera Abah Idan dapat menyebabkan kejatuhan, kejatuhan akan menyebabkan jatuh, jatuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: ikan giru.

Ikan badut atau ikan Nemo adalah ikan berbelang putih dan jingga yang asal-muasalnya belum diketahui. Namun menurut Finding Nemo, ikan spesies ini ditemukan terletak ribuan meter dari Porong Australia.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.