IT (Film)

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

Afgan, DARAH SUCI...
JIAMPOT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, NDASMU CUKLEK!


Rt.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, IT (Film), PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan IT (Film) dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sartono yang berencana untuk membunuh Oscar Wilde atau Krisdayanti sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di lubuk sikaping.

“Di Soviet Russia, kamu mengklaim Badutwi Pennywise”

“Film in 68% mengandung klaimisme dan 32% mengandung horor”


Wujud Badutwi Setelah di dunia gendeng.


IT adalah film gendeng yang diangkat berdasarkan cerita yang dikarang oleh Stephen King. Film ini menceritakan tentang badut tukang klaim yang suka mengklaim anak kecil dan membawanya ke got bernama Badutwi Pennywise. Badut ini konon tinggal di got di kota Derry dan suka meneror dan mengklaim siapa saja setiap 68 tahun menurut Roy Suryo.

Plot[sunting]

2015-04-15 22.21.45.jpg

Pada oktober 1988, Bill Denbrough yang merupakan tokoh utama memberikan perahu kertas (bukan lagu Maudy Ayunda) kepada Georgie dan Georgie membawanya untuk bermain di hujan. Namun perahu kertasnya (sekali lagi bukan lagu Maudy Ayunda) jatuh ke got. Lalu Georgie menangis. Tak Lama kemudian, munculah Badutwi dari got tersebut dan menawarkan boatnya. Ia mengatakan kalau dibawah ada sirkus seks dan mengajak ia turun.Tapi ia menolak karena menurutnya sirkus tersebut hasil klaim Malaysia. Lalu Badutwi menyuruhnya untuk mengambil perahu kertasnya dari tangannya. Saat Georgie akan mengambilnya Badutwi malah mengklaim tangannya sebelum akhirnya putus dan akhirnya mengklaim Georgie.

Bill yang tidak begitu percaya kalau Georgie tidak diklaim melainkan hanyut akhirnya ingin mencari kebenaran

Tokoh2[sunting]

Badutwi Pennywise[sunting]

Seorang Badut yang suka mengklaim anak2 dan dibuatnya ngapung di rumahnya yaitu di got yang meneror kota Derry setiap 68 tahun

Bill[sunting]

Anak Aziz gagap yang merupakan abang Georgie dan ketua geng 'Loser'

Georgie[sunting]

Adik Bill yang bernasib malang karena diklaim Badutwi saat hujan

Beverly[sunting]

Seorang pelacur kelas kakap yang sering dibully karena hobinya ngeseks

Ben[sunting]

Si gendut yang merupakan anggota geng Grove Street Loser

Stan[sunting]

Anak Yahudi yang kehidupannya sangat keras karena tinggal bersama ayah yang suka tusbol keras