Hot Wheels

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

korban sinetron, Moncrot... Moncrot... Moncrot...
SHIT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, GALADAK!


Little Obama in Menteng.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Mazda 787B RR3 Back.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Yoo Yeonjung di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album Weki Meki di sekitar anda atau curi Gemballa F355 yang diparkir di Gedung Jellyfish Entertainment
Deora2.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang mengandung unsur atau berisi tentang Hot Wheels! !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca Majalah Hot Wheels, suka menonton AcceleRacers, atau terlalu sering memburu Hot Wheels Super Treasure Hunt, bahkan suka mengakses situs resmi Hot Wheels.
Mohon persiapkan album Use Your Illusion di sebelah anda, buang kondom dan botol Coca Cola di sekitar anda atau curi semua Hot Wheels Super Treasure Hunt di Indomaret terdekat dan kabur dengan Way 2 Fast bersama Park Jinyoung. Jika ada yang menghalangi anda, mintalah bantuan Necrozma

Hot Wheels adalah mainan mobil-mobilan kesukaan Roy Suryo Karena pertama kali didirikan tahun 68 BC (Before Camasutra). Hot Wheels dibuat di Malingsial (untuk versi biasa), Thailand (untuk versi yang tidak biasa) dan kadang, di Republik Rakyat Tiongkok. salah satu mainan Bocah tua(om-om dan bapak-bapak) dan menghabiskan uang untuk beli mainan seharga 30 rebuan - 150 rebuan dan termasuk mainan tak halal bahkan bapak2 rela main judi untuk beli diecast hot wheeler bikin ngiler, sampai anak bocah mencuri uang ibunya demi membeli hot wheeler ngiler. hingga menbuat om-om dan bapak-bapak menjadi Autism JDM collector, mobil Euro collector, mobil Amrik (bangsat kau donald trump) dan para sultan-sultan collector.

Seri Hot Wheels kesukaan Li'l Sultan dan cewek-ceweknya

Pemberian nama[sunting]

Pada suatu hari, Amingwati menonton mobil yang sedang burnout. Saat dia ingin menyentuh mobil itu, dia nggak sengaja nyentuh ban-nya. Kontan, dia bilang: "Damn! The wheels are hot!". Pada saat itu, Elliot Handler yang sedang kebingungan memberi nama mainan mobil-mobilannya langsung dapat ide untuk menamainya Hot Wheels.

Sweet 16[sunting]

Pada 9 Agustus 68 BC, para pegawai Mattel mencuri 16 mobil milik Roy Suryo yang terparkir di garasi rahasianya.

Ke-16 mobil yang dicuri oleh para pegawai Mattel


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang berburu Hot Wheels Super Treasure Hunt. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.