Haram

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
حرام
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Haram.


“Itu ha-ramm. Terrrrlallu....”

“Awas! Ada orang yang namanya Haram!”

~ Sarah Bon Cabe kepada Haram Van Huki

“Lah… nama gue kan emang Haram!”

~ Haram Van Huki kepada Ms dan Mr Angkat



Haram sebenarnya adalah kata marah yang dibalik / dibaca dari belakang. Apabila haram itu dilanggar, pasti nanti ada yang marah

HukumanSanksi jika melanggar[sunting]

Jika seseorang melanggar hal-hal haram, maka orang-orang yang melihatnya akan marah. Kalau yang marah adalah orang biasa, mungkin hukumannya hanya akan disunat lima kali sehari. Namun jika yang marah adalah FPI, anda akan dibacok, dipukul rotan, dirajam batu atau dibakar hidup-hidup. Sayangnya jika yang marah adalah Roy Suryo anda akan dilaknat sehingga anda menjadi 68% lebih homo dan diguna-guna sehingga menjadi pembantu Roy Syuryo. Namun, yang paling parah adalah, jika Chou Tzuyu yang marah, maka ia akan melaknat kejadian invasi Ku Klux Klan di Republik Rakyat Tiongkok karena ulah kamu. Sehingga anda akan dipenjarakan oleh Zhou Jieqiong dan dihukum mati di Republik Rakyat Tiongkok.

Kalau masih melanggar, hukumannya adalah menghamili Hwang Hyunjin di toko material. Atau mencaci-maki Jung Sungchan di Stasiun Pondok Cina.

Adapun jika Aisha marah, maka ia akan menjebloskan kamu ke Dimensi Omega atau Gerbang Oblivion yang dijamin akan membuat kamu kapok selamanya.

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.