Hagia Sophia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Turki.png
Bu makale, Türkiye geliyor


Artikel ini, Hagia Sophia, mengandung unsur Turki.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Istanbul dan Ankara, menonton Liga Turki, menonton kanal tipi TRT atau menonton sinetron Elif, mengajak Figen Alkan jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Turki.

Bendera Yunani.png
Αυτό το άρθρο περιέχει στοιχεία της ελληνικής


Artikel ini, Hagia Sophia, mengandung aksen atau unsur Yunani.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Athena, menonton Liga Super Yunani, menonton Olimpiade, menonton Giannis Antetokounmpo main basket, belajar mitologi Yunani kuno, makan moussaka, mengajak Rina Vovos jalan-jalan, atau hal-hal lain yang berbau Yunani.

Jika anda tidak suka negara ini, berteriaklah "THIS IS SPARTAAAAAAAAA" di atas gunung Olimpus.

DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya KALERA/RAIMU ANCUR, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Shireen Sungkar atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Audi R8 milik Huang Lee.

FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Hagia Sophia adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Prillvers yang menjadi Tolololpediawan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "REST IN PEACE" ke Prilly, minggat ke rumah Christi Colondam, atau pukul komputer anda dengan video game maupun Nissan Skyline GT-R BNR32nya Prilly.
Billie Eilish.jpg !.png SEJAK KAPAN MESSI MAIN DI SERIE A????!!
Haters Southampton ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka menonton Alcatel OT-D662nya Rd.Silvia Meilinda sambil menasihati Alun Alun - Ciburuy, dan seharusnya ada di Pesaro, München, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dimandikan markas Werder Bremen oleh Selsi Nuryanti maupun Rifqi Alrasid dapat menyebabkan ke Sepahan an, ke Sepahan an akan menyebabkan KePAKAKan, KePAKAKan akan menyebabkan PAKAK, PAKAK akan menyebabkan Artikel Hagia Sophia bin(ti) Dodi Arizona yang ngaco ini dibuat oleh Batman bin Suparman, artikel Hagia Sophia bin(ti) Dodi Arizona yang ngaco ini dibuat oleh Batman bin Suparman inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Hagia Sophia dalam permainan lego
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Hagia Sophia.

Hagia Sophia adalah sebuah seksigoga milik Jameelahisme Or-khodox Timur yang kemudian dialih fungsikan menjadi tempat berkumpulnya Mas-Mas Ganteng oleh Turki Ottopet dengan menutupi seluruh unsur-unsur seksigoga menggunakan kaligrafi Tukul-Tukulan. Ketika Mustafa Kemal Pasha Ungu melengserkan Turki Ottopet, tempat tersebut dialihfungsikan menjadi museum dan kaligrafi Tukul-Tukulannya dicongkel untuk memperlihatkan kembali unsur-unsur seksigoga agar museumnya dikunjungi orang banyak. Semulanya adalah gereja katedral, lalu diubah sebagai masjid, lalu diubah lagi sebagai museum, lalu diubah lagi sebagai masjid, lalu diubah lagi sebagai museum, lalu diubah lagi sebagai masjid, lalu diubah lagi sebagai museum, lalu diubah lagi sebagai masjid, dst. dan terciptalah siklus ini tanpa henti sampai kiamat!