Guyana

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Afro-Amerika, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Guyana, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Guyana, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menjilat-jilat Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Saturn Sky di sebelah anda, singkirkan semua radio dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac GTOnya Jung Chaeyeon.

Guyana adalah negara di Amerika Selatan sana. Negara itu dinamakan Guyana karena sebelum 1960, masyarakat Indonesia mengiranya sebagai negeri tempat pabrik roti Guriyana. Negara ini adalah negara dimana mayoritas rakyatnya tinggal di kawasan pesisir meski wilayah itu didominasi oleh hutan hujan tropis. Negara ini sering mengirim roti Guriyana ke Indonesia. Negara ini berbatasan dengan Laut Karibia di utara, Venezuela di barat, Suriname di timur dan Brazil di selatan. Negara ini adalah satu-satunya negara berbahasa Inggris di Benua Amerika Selatan, sedangkan negara-negara lainnya berbahasa Spanyol, kecuali Brazil (berbahasa Portugis), Suriname (berbahasa Belanda) dan daerah kolonial Prancis di Tanah Guiana (berbahasa Prancis).

Negara-negara di Amerika