Girls und Panzer

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
MENGAPA PENYUNTINGAN ARTIKEL TERJADI???

Karena artikel itu berisi teks TERLARANG!!!!. Ini berlaku untuk Semua artikel yang ditulis "Anjay" di Tolololpedia. Semua artikel akan diganti dengan teks selain "Anjay". Memerlukan waktu 2 hari untuk menghilangkan kalimat Terlarang itu. Penghilangan teks terlarang itu dilakukan dari tanggal: 2 SEPTEMBER 2020
Mohon maaf, Atas ketidaknyamanan Anda
Versi sebelumnya masih bisa diakses di (Klik Versi terdahulu)
Ini juga untuk mencegah pidana


Date a live epi 2.png
Artikel ini adalah artikel yang terkena
!.png JAPANESE WANNABE
!.png


Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku bejat yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 9 September 2742, pergilah ke pematang panggang, curi semua Mitsubishi GTO VR-4 Mio Akiyama, terus hancurkan ke para anak buahnya Root yang bejat itu dan kalahkan kedua belas siswa kesehatan Ampera – Perumnas yang teridiri dari Harambe, Dat Boi, Admin RyuzakiLogia, Ken Masters, Jin Kisaragi, Nobita Nobi, Don Dogoier, Haruka Tomatsu, Gintoki, SwaySway, Mabel Pines, Maki Katsuragi, dan Donal Bebek. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, IBOFUDUSE!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Girls und Panzer, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Oppa555.jpg Artikel ini mengandung hal-hal HENTAI ANIME!

Marilah bantu Tolololpedia dengan men-donwnloadnya di hentaidreaming.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tukul Arwana.

Spinning Nazi symbol.gif 卐 HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES!! 卐

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Girls und Panzer
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.

“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau Chop!!!”


“HEIL HITLER! SUBUR, LIHAT MUKA SAYA!! DEMI TUUHAAAANNNN!!!!!!!

~ Claude Sama Celestia kepada Adolf Hitler

Muhammad Syakir DAN Templat:PenggunaLaknat KABUR TUH!!!, BANTAI DIA!!!”

~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
HitlerSemangka.gif
Girls und Panzer
Girls und Panzer
Gambar Wadah Kaset Girls und Panzer
Detail
Nama Girls und Panzer
Penemu Mbokmu, Buah Pakmu, Adolf Hitler
Ditemukan 1 Januari 2012
Markas Ooarai Girl's Academy
Orang Penting Miho Nishizumi
Maho Nishizumi
Genre Militer, Tank, Hentai, Yuri
Download Gratis HorribleSubs
Streaming Bahasa indonesia
Abridged Series GunMetal StuG

“Anda mungkin pernah mendengar tentang kung fu, tapi gadis-gadis di Oarai praktek SMA gun-fu besar, benar-benar besar 75mm gun-fu, sebenarnya. Ini disebut Sensha-do, dan itu adalah seni bela diri yang beroperasi tank! Mereka menganggapnya serius juga, dan sejak memenangkan nasional Sensha-do kejuaraan adalah suatu kesepakatan besar di Oarai, mereka kadang-kadang pergi ke ujung ekstrim untuk mendapatkan siswa terbaik dari kelas Panzer untuk mendaftar. Yang adalah bagaimana Miho Nishizumi, yang MEMBENCI Sensha-do, akan disusun untuk bergabung dengan Dikendarai Oleh Mako, bahkan-dipicu penembak Hana, operator radio Saori dan terbakar tank-fangirl dan loader Yukari sebagai Tim Anko tak tertandingi. Mereka mungkin tidak pada setengah jalur untuk ketenaran dan kekayaan, dan mungkin beberapa dari mereka lebih suka berbelanja untuk tank top dari pada menjadi puncak dalam tangki, tetapi setelah fokus mereka terkunci dan dimuat, mereka benar-benar didorong.”

~ Synopsis Pake Google Translate dan agak Saya sempurnakan


Girls und Panzer adalah anime tentang Pertempuran Tank yang dipanggil dengan nama Sensha-Do (Padahal Banyakan Hentai Ama Drama Nya) yang cukup terkenal (padahal penggemarnya hanya gamer dari World of Tanks dan beberapa WWII Wannabe).

Tokoh Tokoh yang Ada[sunting]

SMA Cewek Ooarai[sunting]

Tim Sensha-do SMA Cewek Ooarai adalah tim yang dihidupkan kembali oleh ketua OSIS setelah 20 tahun tidak aktif agar bisa menarik minat para calon siswa sekolah mereka. Terlebih para bispak, karena seperti kata Anzu, bispak suka mengendarai tank.

The Anglerfish-Team / Tim Ikan Anglerfish (5 orang)[sunting]

Kelima orang ini adalah sekumpulan anak-anak berandal dimana hanya komandan mereka yang mempunyai keahlian mengendarai tank. Kendaraan mereka adalah tank medium Panzer IV buatan Jerman.

  • Miho Nishizumi:
    Miho
    Komandan Tim A dan Pemimpin Tim Sensha-do SMA Cewek Ooarai. Dia pernah menghindari Sensha-do karena mengalami kekalahan di Final Match tahun lalu akibat salah menyetir tank dan malah menenggelamkannya. Ia adalah pindahan dari SMA Kuromorimine setelah melihat bahwa menjadi anggota Tim Sensha-do disana sangat tidak enak.
  • Yukari Akiyama: cewek berambut keriting, dia bertugas sebagai Loader di Panzer IV. Dia bahkan mempunyai keahlian sebagai penyusup andal, dengan menyusupi 2 sekolah musuh mereka di Sensha-do dan tidak ketahuan. Sejak kecil Yukari sangat senang bermain dengan tank dan sering berjualan kokain berbentuk Oreo demi melunasi hutang-hutangnya akibat sering meminjam uang untuk membeli model tank terbaru.
  • Hana Isuzu: sebenarnya dia adalah Lesbian perangkai bunga, namun ketika dia masuk Sensha-Do Hana bertugas sebagai Gunner karena sangat senang dengan suara dentuman meriam tank, hobi barunya membuat dia terusir dari rumahnya sendiri karena ibunya tak setuju dengannya (padahal akhir-akhirnya ibunya setuju juga). Dia sangat pemberani kayak Agung Hercules dan konon pernah menghabiskan semua makanan dalam sebuah ajang buffet.
  • Saori saos tiram Takebe: cewek berambut oranye lain dan teman dekatnya Hana. Sebenarnya ia adalah jones, tapi sering membuat rumor bahwa ia setidaknya mempunyai 1 pacar setiap berkunjung ke kota lain untuk bertanding Sensha-do. Ia bertugas sebagai Operator Radio dalam tim.
  • Mako Mankanshoku Reizei: Tukang tidur, Driver dan satu-satunya orang waras dari kelima kru tank Panzer IV. Sebenarnya ia sangat pintar, tapi pernah tidak naik kelas akibat sering terlambat. Satu-satunya hal yang bisa membangunkannya lebih awal adalah dentuman meriam Panzer IV dan neneknya. Teman yuri-annya adalah Sodoko.

Team B / Tim Kura-kura Ninja (3 orang)[sunting]

Diambil dari OSIS, ketiga orang ini adalah teman dekat yang kerjanya hanya makan, tidur dan yuri-an bekerja mengurus satu sekolah (padahal muridnya banyak banget, lho). Kendaraan mereka adalah tank ringan Jagdpanzer 38 a.k.a. Hetzer buatan Ceko.

  • Anzu Kadotani: Ketua OSIS SMA Cewek Ooarai yang kerjanya hanya malas-malasan sambil makan Kentang Manis Kering khas Ooarai dan mempunyai suara seperti Bane, ia tidak suka ditanyai dan sering mengancam orang dengan pisau flensingnya. Bertinggi 5 kaki (142 cm) dan keturunan liliput, Anzu bertugas sebagai Komandan dan Radio Operator Tim B.
  • Momo Kawashima: Memakai monokel (mungkin biar terlihat seperti bangsawan) dan bertugas sebagai Gunner dan Loader dalam tim. Dulu ia pernah diculik oleh klub Sensha-do SMA Anzio, tapi ia malah membully mereka sampai akhirnya menjadi pemimpin tim Sensha-do mereka.
  • Yuzuko Kozawa: Sahabat karib, teman yuri-annya Momo dan satu-satunya orang waras dalam tim. Ia bertugas sebagai Driver tim.

Team C/ Tim Kuda Nil (4 orang)[sunting]

4 anggota Klub Sejarah dan mantan otaku, mereka berempat memakai nama panggilan dari tokoh terkenal di dunia dan berperilaku seperti mereka (untung tidak ada Hitler dalam klub tersebut, eh ada deng). Kendaraan mereka adalah penghancur Tank StuG III buatan Jerman.

  • Caesar: (Nama asli: Takako Suzuki) Komandan Strategi dan Loader tim, ia berperilaku seperti orang yang sudah meninggal 2060 tahun yang lalu Julius Caesar. Setidaknya ia lebih waras daripada Erwin.
  • Erwin: (Nama asli: Riko Matsumoto) Seorang Neo-Nazi yang meniru perilaku dari Erwin Rommel, seorang jendral Wehrmacht yang ironisnya justru menentang Hitler. Ia bertugas sebagai Komandan Lapangan dan Operator Radio dalam tim. Erwin bersama Anzu pernah tertangkap basah oleh teman-temannya ketika sedang membuat model Kamp Konsentrasi Auschwitz dari kue jahe saat Malam Natal.
  • Oreo Oryou: (Nama asli: Takeko Nogami) Diduga ia adalah bandar kokain yang mengemas kokainnya dalah bungkusan Oreo lalu dijual oleh Yukari, tapi sampai saat ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Ia bertugas sebagai Driver dalam tim.
  • Saemonza: (Nama asli: Kiyomi Sugiyama) Sae dalam bahasa Jawa berarti baik, dan Monza adalah romaji Jepang asal-asalan yang berarti monster. Jadi Saemonza adalah jelmaan dari seorang monster pemanah yang baik. Tugasnya adalah Gunner dalam tim, mungkin karena itu ia sering menutup mata kirinya.

Team Duck/ Tim Bebek (4 orang)[sunting]

Anggota Klub Voli yang baru saja dibubarkan tahun lalu dan ingin sekolah menghidupkan kembali klub mereka meskipun usaha mereka sering gagal karena ditentang oleh Momo. Kendaraan mereka adalah tank ringan medium Type 89 I-Go.

  • Noriko Isobe: Anak kelas 2 yang dicurigai sebagai trap karena fisiknya yang sangat... kecil. Ia bertugas sebagai Komandan dan Loader dalam tim.
  • Shinobu Kawanishi: Anak kelas 1 yang badannya lebih tinggi daripada Noriko. Ia adalah Driver tim.
  • Taeko Kondo: Anak kelas 1 yang badannya lebih tinggi dan lebih besar daripada Noriko. Ia bertugas sebagai Radio Operator dalam tim.
  • Akebi Sasaki: Anak kelas 1 yang badannya lebih tinggi, lebih besar dan lebih mirip orang Amerika daripada Noriko. Kay pernah bingung melihatnya bersama teman-temannya karena awalnya ia berpikir Akebi adalah murid Saunders. Ia adalah Gunner tim.

Team E/ Tim Kelinci (6 orang)[sunting]

Sekelompok anak kelas 1 yang tidak bisa membaca (gimana mereka bisa masuk SMA ya?) dan sedikit autis (apalagi ini). Mereka sangat mengidolakan Saori karena mereka belum berpengalaman dalam mencari cinta. Sebenarnya mereka ingin bergabung dengan klub film karena mereka sangat menyukai film bokep Amerika. Kendaraan mereka adalah tank medium M3 Lee buatan AS bermeriam 2.

  • Azusa Sawa: Komandan tank dan orang paling waras dalam tim. Hubungannya dengan kru lainnya lebih mirip seperti seorang ibu daripada seorang komandan.
  • Karina Sakaguchi: Driver tank dan sahabat karib Saki sejak kecil. Sangat cerewet dan suka memotong pembicaraan orang lain.
  • Yuuki Usagi Utsugi: Radio Operator dalam tim. Ia sekarang menjomblo karena pacarnya tidak menyukainya bergabung kedalam tim Sensha-do.
  • Ayumi Yamagou: Gunner dan Loader meriam 75mm. Ia adalah cewek tertinggi dalam kru.
  • Aya Oono: Gunner meriam 36mm, ia pernah melepas bajunya dihadapan tim Sensha-do karena mengikuti saran dari Yahoo saat bertanya tentang cara menjadi Gunner di Internet.
  • Saki Maruyama: Anggota paling pintar dalam Tim Kelinci dan salah satu murid paling jenius di SMA Ooarai, ia bertugas sebagai Loader meriam 36mm. Saki sering menyelamatkan timnya dari di-K.O. tank lawan dengan strategi briliannya. Dulunya ia sangat cerewet, tapi karena kalah cerewet dengan Karina, akhirnya Saki menjadi pendiam. Hobi favoritnya adalah mengamati kupu-kupu.

Team F/ Tim Bebek Gendheng Liar (3 orang)[sunting]

Tiga anggota inti Komite Kedisiplinan SMA Cewek Ooarai bergabung kedalam tim Sensha-do ketika Miho dkk. membutuhkan kru lainnya. Kendaraan mereka adalah tank berat Renault Char B1 buatan Prancis bermeriam 2, yang pada saat melawan Duce dkk. diisi oleh Erwin (Komandan-Radio Operator), Yukari (Loader-Gunner) dan Aya (Driver).

  • Sodo Midoriko: Ketua dari Komite Kedisiplinan SMA Ooarai, Komandan, Radio Operator, Loader dan Gunner meriam 47mm tank. Lebih dikenal dengan nama Sodoko, julukan yang diberikan oleh pacarnya teman karibnya Mako. Sikapnya sangat tsundere dengan Mako karena Sodoko sering memarahinya akibat keterlambatan Mako yang konon sudah mencapai 251 kali.
  • Gotou Moyoko: Bertugas sebagai Driver tank, Gomoyo adalah teman Sodoko yang lebih kalem.
  • Konparu Nozomi: Loader dan Gunner meriam 75mm dalam tank, Pazomi adalah teman Sodoko yang paling kalem, bahkan bisa dibilang pendiam.

Team G/Tim Leopon (4 orang)[sunting]

Anggota klub Otomotif yang bertugas memperbaiki dan memodifikasi kedelapan tank klub Sensha-do Ooarai sehingga bisa nge-drift sepuasnya. Akhirnya mereka mendapatkan kendaraan mereka sendiri di babak final turnamen, yaitu tank berat Porsche Tiger buatan Jerman.

  • Nakajima Satoko: Komandan dan Radio Operator tim. Dia bisa memperbaiki tank ketika tank tersebut sedikit rusak sambil tetap berjalan.
  • Hoshino: Gunner tank. Ia diam-diam mengganti transmisi tank dari mekanik ke elektrik sehingga tanknya bisa bergerak lebih cepat seperti mobil.
  • Suzuki: Loader tank. Bersama Hoshino, ia diam-diam menambah tangki Nitrous Oksida (N2O) sehingga tank mereka bisa melesat lebih kencang seperti roket.
  • Tsuchiya: Driver paling ahli dalam klub Sensha-do, ia bisa membuat tank berat sampai nge-drift dan wheelie sampai ke bulan.

Team H/Tim Trenggiling (3 orang)[sunting]

Perkumpulan dari 3 orang player World of Tanks, ketiganya adalah orang-orang pemalas yang sok tahu tentang cara mengoperasikan tank, padahal belum pernah mengendarainya di dunia nyata. Kendaraan mereka, tank medium Type 3 Chi-Nu buatan Jepang bernasib sama dengan mereka, tidak pernah bertarung langsung di dunia nyata karena keburu selesai perangnya. Lebih sialnya lagi? Tank mereka tidak sempat menembak ketika tiba-tiba tank musuh meng-K.O. mereka di babak final turnamen.

  • Nekota: Komandan dan Radio Operator tank yang dulunya adalah kucing asli sebelum pada usia 6 tahun berubah menjadi manusia. Dengan tinggi 168 cm, ia merupakan siswa bertubuh paling tinggi dalam klub Sensha-do. Tetapi sifat pemalunya membuat ia sering membungkuk untuk menyembunyikan tingginya. Meskipun begitu, ia adalah anggota paling waras didalam tim.
  • Momoga: Driver tank dan siswa yang paling dekil karena tidak pernah menyentuh air pergi ke kolam renang selama 10 tahun. Ia memakai penutup mata bermotif daun persik (momo).
  • Piyotan: Loader dan Gunner tank, ia sensitif terhadap sinar matahari karena Piyotan tidak pernah melihat matahari selama 12 tahun (mungkin saja dia hybrid vampir-manusia). Hanya dalam 5 menit, Piyotan pingsan karena kepanasan.

Tokoh-Tokoh Lain (Gak Penting)[sunting]

Beberapa klub Sensha-do dari sekolah lain mempunyai pikiran yang tak waras, karena meskipun mereka asli Jepang, para murid sekolahnya meniru gaya dari negara-negara penghasil tank terkenal di dunia.

SMA St. Gloriana[sunting]

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Girls und Panzer, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Filosofi: Gang-bang (mengepung tim musuh secara perlahan dengan tank-tank berat mereka sambil menyerang)

SMA a**** yang suka minum arak teh Sariwangi demi meniru sikap para wanita Inggris abad ke-18: sopan, elegan dan seperti bangsawan (padahal udah ketinggalan jaman banget tuh). Klub Sensha-do mereka berisikan tank-tank berat dan medium dari Inggris, dan gaya menyerang mereka adalah menyerang sambil maju perlahan mengepung tim musuh.

  • Darjeeling: Pemimpin Tim Sensha-do SMA St. Gloriana dan Komandan dari tank berat Churchill Mk.VII.
  • Orange Juice Pekoe: Sering dikira adik dari Darjeeling, ia adalah teman setim dan teman yuri-annya. Tugasnya adalah sebagai Loader dari tank tersebut.
  • Asem Assam: Teman setim Darjeeling dan Orange Pekoe serta bertugas sebagai Gunner tank, Assam hanya bisa mengggeleng-geleng ketika melihat aksi yuri-an kedua temannya tersebut. Ia dan Hana berteman baik karena hanya Hana yang bisa memahami lelucon-lelucon tidak lucunya Assam.
  • Rosehip: Anggota klub yang paling tidak waras karena ia sama sekali tidak elegan, malah selalu tergesa-gesa dan menumpahkan tehnya. Ia mengomandani tank medium Crusader, salah satu tank tercepat milik klub.
  • Rukuriri: Komandan tank Matilda yang mempunyai dendam khusus pada Tim Bebek Ooarai, ia pernah dikerjai 2 kali oleh tank ringan medium mereka pada pertandingan latihan antar sekolah mereka. Hasilnya adalah 1 kali berhasil dan 1 kali gagal.

SMA Anzio[sunting]

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Girls und Panzer, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Filosifi: "Pasta!!!" - Italia kepada Kamu

SMA paling miskin yang didirikan oleh Marco Polo saat singgah di Jepang, dan pada PDII diurus langsung oleh Benito Mussolini, diktator Italia. Kegiatan mereka tiap hari adalah membuat festival jajanan Italia 3 kali sehari, uang yang terkumpul dipakai untuk acara besoknya (pantes aja tanknya ringan semua). Dulu klub Sensha-do mereka pernah menginvasi kapal SMA Ooarai dan menghabiskan suplai pasta sebulan untuk seluruh kapal dalam sehari. SMA Ooarai menghadapi mereka di babak perempat-final turnamen dan berhasil mengalahkan mereka.

  • Anchovy: (Nama asli: Chiyomi Anzai) Pemimpin tim Sensha-do SMA Anzio, ia sering dipanggil Duce karena Anchovy adalah cucu dari Mussolini sendiri. Tapi sebenarnya ia bukanlah pemimpin yang kompeten jika tidak ada Carpaccio dan Pepperoni di sampingnya.
  • Carpaccio: (Nama asli: Hinata) Tangan kanan Anchovy dan teman yuri-an Caesar sejak kecil.
  • Pepperoni: Siswa paling pintar di klub Sensha-do SMA Anzio, ide-ide brilliannya membuat Anzio lolos ke babak semifinal hanya dengan sekumpulan tank kecil Carro Veloce dan tank medium Semovente. Ia merupakan teman yuri-annya dekatnya Anchovy.

SMA Saunders[sunting]

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

deterjen, GANYANG PARA KORUPTOR!!!!!
WHAT THE FUCK???!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, EINHANDSEGELN!


Amerika Serikat Bego.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Filosofi: One-Ten Gangbang (menyerbu 1 tank tim musuh dengan 10 tank tim mereka)

SMA a**** yang mengharuskan siswanya meniru sikap orang Amerika (hiperaktif, seks bebas dan yuri-an makan popcorn). Klub Sensha-do mereka berisikan tank-tank berbagai tipe dari Amerika Serikat.

  • OKay: Pemimpin Tim Sensha-do SMA Saunders, ia pernah ditusuk oleh Anzu karena mengejek tinggi Anzu yang sangat pendek. Ia juga berkawan dengan Yukari karena Yukari pernah mengajaknya nonton film bokep Amerika sambil berpesta kokain.
  • Alisa: Saori versi Amerika, ia menyukai Takashi (kamu jangan tanya siapa, saya juga nggak tahu). Alisa juga suka menguping pembicaraan orang lain.
  • Naomi: Siswa tomboy dari Saunders yang berjiwa paling Amerika, ia sering mengunyah permen karet, ia mempunyai harem, dan haremnya pun harem yuri!

SMA Pravda[sunting]

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Cina/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Girls und Panzer
membuatnya seperti salfok, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan bus mayasari baktinya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan sandal dan katakanlah "Sabyan Gambus idola saya...." kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, POOP!”

VladsemirLenong.jpg

Filosofi: Jebak musuh dengan pura-pura mundur sambil membuat kepungan.

SMA paling komunis di Jepang, siswanya dididik agar menjadi seperti Vladimir Lenin. Bahkan lambang sekolah yang tersusun dari penggaris siku, penggaris geser dan gunting disusun sedemikian rupa agar mirip lambang Palu dan Arit serta Bintang Emas Soviet.

  • Katyusha: Pemimpin Tim Sensha-do SMA Pravda, tingginya lebih pendek daripada Anzu, sekitar 4 kaki (127 cm). Tapi ia ingin semua orang berada dibawah Katyusha, termasuk kualitas dan teknologi tim lawan, makanya ia sering digendong Nonna.
  • Nonna: Ibu Kakak Anjing Tangan kanan Katyusha. Jika bukan karena Nonna, Katyusha masih sering mengompol. Bertinggi 172 cm, ia sangat cocok menjadi tunggangan Katyusha kemana saja. Ia adalah cucu dari Dimitri Petrenko, sniper andalan Uni Soviet, dan ia pernah membuktikannya dengan menghancurkan 3 tank lawan dengan tank berat IS-2 dari jarak 2 kilometer.
  • Nina: Pendek, tapi masih lebih tinggi daripada Katyusha, Ninna adalah Komandan dari tank berat KV-2, dan ia membawahi 5 orang yang sama pendeknya dengan dia. Dalam pertandingan semifinal melawan SMA Ooarai, ia memberitahu posisi semua tank tim Pravda kepada Yukari dan Erwin yang sedang menyamar ketika keduanya mengajak Nina untuk pesta kokain.
  • Klara: Tidak ada yang tahu bagaimana ia bisa masuk ke Pravda, bahkan Nonna sendiri hanya tahu kalau Klara adalah pindahan dari Novosibirsk, Rusia. Ia juga hanya bisa berbahasa Rusia, untungnya Nonna juga bisa dan mereka akhirnya berkawan baik. Klara akhirnya juga menjadi anggota inti Tim Sensha-do SMA Pravda, setelah menyuap Nonna dengan foto-foto Katyusha ketika masih bayi. Kenapa ia bisa mendapatkannya? Karena ternyata ayahnya adalah seorang agen KGB.

SMA Kuromorimine[sunting]

Spinning Nazi symbol.gif 卐 HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES!! 卐

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Girls und Panzer
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.

“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau Chop!!!”


“HEIL HITLER! SUBUR, LIHAT MUKA SAYA!! DEMI TUUHAAAANNNN!!!!!!!

~ Claude Sama Celestia kepada Adolf Hitler

Muhammad Syakir DAN Templat:PenggunaLaknat KABUR TUH!!!, BANTAI DIA!!!”

~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
HitlerSemangka.gif

Filosofi: "Kenai sasaranmu ketika menembak, biarkan armormu menjadi pelindungmu, dan maju secara tetap dan perlahan." - Shiho Nishizumi

SMA paling militeristik di Jepang, siswanya adalah orang-orang yang dingin dan tidak mempunyai emosi, sama seperti orang Jerman. Klub Sensha-do mereka dijuluki Waffen-Schutzstaffel (Waffen-SS), sebagian tank-tank mereka buatan Jerman bertipe tank berat dan beberapa lainnya tank medium, sisanya hanyalah tank ringan.

  • Maho Nishizumi: Kakak dari Miho dan sangat pendiam (terlebih setelah adiknya meninggalkan Kuromorimine), ia adalah Komandan tank Tiger I. Alasan kenapa ia menjadi pendiam adalah ketika ibunya memberi pilihan apakah Maho atau Miho yang harus menjadi pewaris sekolah Kuromorimine, ia menyerahkan diri agar Miho tidak menderita karena siksaan kejam ibunya yang membuat Maho menjadi pendiam dan tidak mempunyai emosi. Tapi dibalik topeng seram itu, tersembunyi keinginannya untuk yuri-an kabur dengan adiknya sendiri dari rumah....
  • Erika Itsumi: Tangan kanan, teman yuri-an karib dan penggemar beratnya Maho. Awalnya ia sangat membenci Miho karena menganggapnya sebagai pengkhianat, tapi setelah mendengar cerita sebenarnya Erika akhirnya juga berteman kembali dan yuri-an dengan Miho.
  • Koume Akaboshi: Gunner dan akhirnya menjadi komandan tank Panther yang tahun lalu diselamatkan Miho saat tank mereka tenggelam. Ia sebenarnya menyukai Miho sebelum peristiwa tersebut, tetapi ia tidak bisa mengakui perasaannya.
  • Ritaiko: Komandan tank berat Jagdpanther yang dikerjadi 2 kali oleh Tim Kura-kura Ninja. Saat timnya berpesta natal di rumah Maho, ia mendapatkan model tank Hetzer dan hampir membantingnya, jika saja Maho tidak ada disitu dan melihatnya. Reaksinya juga sama ketika Valentine dan ia mendapatkan coklat berbentuk tank Hetzer dari Anzu.

SMA Chi-Ha Tan[sunting]

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata PANTEK LAH GADANG!

Filosofi: Menyerang sambil teriak "TOTSUGEKI!!!" > ??? > Menang! (pantes aja kalah telak mulu, apalagi lawannya Kuromorimine)

Mereka adalah sekumpulan orang-orang goblok yang percaya kalau mereka menyerang, mereka akan menang. Mungkin berlaku untuk tim lemah, tapi hanya Tuhan yang tahu jika lawannya St. Gloriana apalagi Kuromorimine. Perilaku mereka sama persis dengan Angkatan Darat Jepang pada Perang Dunia Kedua.

  • Nissin Crackers Nishi: Pemimpin Tim SMA Chi-Ha Tan, awalnya ia lebih bodoh daripada anak buahnya tapi setelah 3 hari 3 malam yuri-an dengan Miho bertapa di Gunung Fuji akhirnya menjadi pintar dan bisa mengendalikan anak buahnya dengan mengancam mereka untuk dilindas tankya jika mereka tidak menuruti perintahnya.
  • Fukuda: Anak kelas 1 SMA tapi penampilannya seperti anak 5 tahun karena ia masih sering mengompol akibat ketakutan dan penampilannya kekanak-kanakan(lha, kok?). Tapi kepintarannya melebihi komandannya sendiri sehingga hanya ia sendirilah yang selamat ketika timnya dibantai Kuromorimine pada babak pertama Turnamen Sensha-do.

SMA Keizoku[sunting]

Bendera Finlandia.png
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Filosofi: "Filosofi apanya? Improvisasi lah!" - Mika kepada Kamu

Mereka meniru tentara Finlandia ketika mereka berperang melawan Uni Soviet dalam Perang Dunia Kedua. Seperti: menggunakan tank-tank produksi negara lain, bermain Sakkijarven Polkka, berimprovisasi dan mencuri suplai musuh (kalau perlu tank mereka sekalian).

  • Mika: Pemimpin Tim Sensha-do SMA Keizoku. Ia adalah Komandan dan Radio Operator tank ringan BT-42 dari Finlandia, modifikasi tank ringan BT-7 dari Uni Soviet. Tapi Mika sangat malas dalam memimpin tanknya, ia lebih baik bermain kantele (kecapi Finlandia) daripada mengomandani tanknya. Bahkan ketika ia mencuri suplai dari tim musuh, Mika malah menghabiskannya sendiri daripada membagikannya dengan kedua temannya. Ia dimusuhi oleh Katyusha karena ia 'meminjam' tank KV-1 dari Pravda tanpa mengembalikannya. Mungkin jika kamu kehilangan sesuatu, ada kesempatan besar bahwa Mika yang mengambilnya.
  • Malam Minggu Mikko: Driver tank yang lebih hebat daripada Tsuchiya, Tsuchiya bisa membuat tank berat Porsche Tiger melakukan wheelie sedangkan Mikko bisa membuat tank BT-42 yang dikendarainya melakukan stunt ski (berjalan dengan 2 roda hanya di sisi kiri/kanan).
  • Aki-aki: Gunner dan Loader tank. Ada rumor yang beredar bahwa ia sebenarnya adalah Gunner dan Loader tank KV-1 dari Pravda sebelum ia dan tanknya 'dipinjam' oleh Mika.