George Washington

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

hipnotis, ERECCTICOTORRA
FUCK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, PENDEJO!


Bendera AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Ggg.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel George Washington ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel George Washington ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel George Washington ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel George Washington ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel George Washington ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si George Washington ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Flores dan membusuk di Probolinggo!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel George Washington ini atau Mengejek Artikel George Washington ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: ANCUK!!!, I'M GONNA WRECK IT!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel George Washington ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Flores! LungganaIX.jpg

George Washington itu mbahnya kakeknya adeknya saudara sepupu kawin sirinya mbah kakung saya. Nama aselinya adalah Jojon Wong Gentong dan lahir di Sumenep, Madura. Ia pergi melancong ke negeri Paman Sam Pek Eng Tay untuk menimba ilmu dan menimba air namun sayangnya dia dianggap dewa disana dan dijadikan presiden.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.