Flandaria

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Flandaria, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melakukan striptease di depan Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan BMW Z1 di sebelah anda, singkirkan semua air hujan dan Skoda Karoq di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac GTOnya Jung Chaeyeon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mendorong dan berurusan dengan Danilo Wiss Seger.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung kuda di sebelah anda, singkirkan semua sepeda De Rosa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sarimi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menasihati dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Manuel Araujo dan Sophie van der Poel.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Togar di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan trombon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mendamprat dan berurusan dengan Keris Tiang Gowes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Elan untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nissin dan biskuit Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyelingkuhi dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Leonid Rodionov dan Irena Lagun.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Raja di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Breakaway dan Mont St Michel di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan excavator.
Monyet.jpg !.png YAELAH!! !.png
Artikel ini sangat strwiwro, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menginjak-injak bus DAMRI Soekarno, dan seharusnya ada di Tomohon, Parigi atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menginjak-injak bus DAMRI Soekarno dapat menyebabkan kesesakan, kesesakan akan menyebabkan sesak, sesak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Shoop da Whoop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Kuota!!! !.png
Artikel ini sangat scraslje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menodai Jas Peru De Busur, dan seharusnya ada di Dwars door Vlaanderen dengan sepeda Vivelo-nya.
Membaca artikel ini dan menodai Jas Peru De Busur dapat menyebabkan kepedihan, kepedihan akan menyebabkan pedih, pedih akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Chaos Emeralds dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A319!!! !.png
Artikel ini sangat hodjea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggaruki bokong pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Mirza Haddad dan Marianne Dupont dan seharusnya ada di Bandara Internasional Gothenburg dan Bandara Internasional Kostroma dengan pesawat Boeing 767 dan Airbus A310-nya.
Membaca artikel ini dan menggaruki bokong pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Mirza Haddad dan Marianne Dupont dapat menyebabkan kepelitan, kepelitan akan menyebabkan pelit, pelit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan APAK ANG ANJIANG!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat ğyuhwji, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyetubuhi Anastasia Merkuri Sinai, dan seharusnya ada di Lahti dan Adelboden dengan ski Madshus Cross-Country dan Rønning Treski-nya.
Membaca artikel ini dan menyetubuhi Anastasia Merkuri Sinai dapat menyebabkan keepilepsian, keepilepsian akan menyebabkan epilepsi, epilepsi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja palsu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MSC Seaview!!! !.png
Artikel ini sangat spaskos, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret para kru dan nahkoda, Bernard Garcia dan Greta Mellberg, dan seharusnya ada di Pelabuhan Keloko dan Pelabuhan Manullang dengan kapal Norwegian Bliss dan Romantika-nya.
Membaca artikel ini dan mencoret para kru dan nahkoda, Bernard Garcia dan Greta Mellberg dapat menyebabkan kecerewetan, kecerewetan akan menyebabkan cerewet, cerewet akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pool cue dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang gigih.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan motor ojek atau Lenovo A690 itu bersama upil kompeni ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai LG Optimus L5.
Mohon persiapkan foto telanjang Pieter Serai, 1 porsi Gaga Mie, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Pinarello di Tour de Pologne
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Frederik Peri Song atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Jori Moron Kepo Feast menjadi cacat, Pavle Basic ditabrak CC300, akun Diana Vella diretas, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Cikonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Ciliwung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyantet kuku anda yang DARIMANA MANEH!! SIA'!!! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boris Sagdiyev dengan sebuah cello atau asphalt finisher hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Rikke Bjerg, CANGKEMU!

~ Evgeniy Martynenko

“Evgeniy Martynenko, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Rikke Bjerg

“Marine Kaufmann, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Oscar Mas

“Oscar Mas, GILE LU NDRO!

~ Marine Kaufmann

“Rikke Bjerg, ENCULE TOI SALAUD!

~ Evgeniy Martynenko

“Evgeniy Martynenko, EINPARKEN!

~ Rikke Bjerg

“Marine Kaufmann dan Mister Barus, PINCHE!

~ Oscar Mas

Timmy Turner dan Oscar Mas, LATRIN!

~ Marine Kaufmann


Flandaria adalah salah satu negara bohong-bohongan yang terletak di benua Eropa. Flandaria adalah satu wilayah otonomi dari Belgia. Wilayah ini terkenal dengan wafel, balap baju ketat, artis aneh dan seperti dari planet sebelah, pramugari, pramugara dan pilot dengan wajah yang super rupawan, pengekspor pembalap sepeda kelas bantam wahid dan memiliki idola maho yang didominasi oleh atlet tantrum dan ada juga dari kalangan artis dan kru kabin.

Tipikal pria asal Flandaria Bojong yang gemar berduaan sesama jenis
Contoh idola asal Flandaria yang didominasi oleh atlet maho
Sebagian besar penduduk Flandaria memuja produk-produk dari Top Group
Pria Flandaria yang bekerja di Eurovision Group dan terang-terangan memuja segala hal yang berbau -vision

Fakta[sunting]

  • Flandaria adalah negara bohong-bohongan yang memakai Bahasa Belanda.
  • Flandaria adalah wilayah Belgia yang berisikan orang Belanda.
  • Flandaria memiliki ketimpangan kemiripan dengan Belanda.
  • Flandaria memiliki banyak sekali pembalap sepeda tarkam profesional.
  • Flandaria juga menghasilkan sejumlah pelacur artis ternama.
  • Flandaria terkenal dengan atlet maho yang berkeliaran di mana-mana dan mendunia.
  • Orang Flandaria juga disebut Belanda Cadel karena ketidakmampuan mereka dalam mengucapkan huruf R dengan benar dan menjadi bahan ejekan di negara-negara Anglofon dan Latin.
  • Orang Flandaria sering dipanggil dengan sebutan Kaum Singa.
  • Orang Flandaria adalah Orang Fleming.
  • Berbuat macam-macam kepada orang Flandaria dapat mengakibatkan Ra Lilit Sa Gagal Apa menjadi cacat.

Tokoh-tokoh Terkenal[sunting]

Tim Balap Sepeda dari Flandaria[sunting]

Lihat pula[sunting]