Eurovision Group

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurovision Group, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Bob Jumputan, Angelica Oli Morin, Johan Tali Haram, Nikon Laku Mansyur, Bulent Oren, Sybil Lawless, Henri Calvert, Katrin Bergman, Stefan Lessing, Johanna Devolder, Aleksandr Ansip dan Clara Efron, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Lillehammer, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di Rudhallen, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 787-10 Dreamliner dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Mariner of the Seas dan Olympia Palace di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menelanjangi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Ivan Alonso, Petra Kreuzigerová, Mardi Tulyakbay dan Marcia Decraene, sepeda Fuji, ski Fischer Cross-Country, ski Völkl, pesawat Boeing 767-200ER, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal Quantum of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak berbuat hubungan seks dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju Monterrey Jack saus keju, fettuccini daging domba saus tomat dan bajigur dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Igor Muranen, Polona Spilak, Henri Nel dan Tara Sharon, sepeda Canyon, ski Madshus Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 707, pesawat Airbus A319neo dan kapal Harmony of the Seas
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melakukan striptease di depan dan berurusan dengan Carlos Radit Gua Ez.
Mohon persiapkan kantong muntah dan mesin fotokopi di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Raleigh di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Supermi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menghamili dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Santi Guell dan Dalia Oldani.
Mohon persiapkan kantong muntah dan loader di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-120 dan Airbus Beluga XL di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Oishi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menutupi dan berurusan dengan Mata Vevey Eli Sepi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ukulele di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Head untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Gery.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memukul dan berurusan dengan kru dan nahkoda Windstar Cruises, Ivan Nikolayev dan Nadezhda Ruseva.
Mohon persiapkan kantong muntah dan jangka di sebelah anda, singkirkan semua kapal AIDAnova dan La Suprema di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Joyday.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 21 September 1913 Anda harus bekerja di tempat uji nyali di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A310 kemudian mengendarai sepeda Scott tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Erik Rasmussen dengan pin load di bandara Yilania-Moratia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 49 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Serena Lammertink dengan diafragma di bandara Cikonesia-Herolandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Qatar Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Agil Tulyakbay dengan grader di bandara Waaleria-Trulandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Katrin Bergman dengan cello di bandara Martiana-Androidia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Lotteria sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Nichlass Storgaard, Rocio Lopez, Daniil Vasiliyev dan Lana May.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A319 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Waaleria dan Walnutia dengan ragum.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Jessy Peru Nelly Intan dan Shawol Lintah Sandi Dorong Air Liur.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 20 April 2002 Anda harus bekerja di Telaga Sarangan di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Carnival Breeze, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Georgios Spyros dengan pin load di pelabuhan Valdinia-Cashewia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 94 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Carlotta Malori dengan kegel di pelabuhan Ragelandia-Moratia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap One Ocean Expeditions guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Klemen Jung dengan dump truck di pelabuhan Jamalia-Pistachia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Celtovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Isolde Trehin dengan silofon di pelabuhan Tanrinesia-Moderalandia.

9. Anda harus makan semua varian Tip-Top, Leo, wafer Gery dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Pierre Fournier, Gerda Weening, Daniel Geiger dan Hacer Parlak.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Regal Princess dan kapal MV Queenscliff (1983) sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Zantland dan Podolandia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Teemu Suninen dan Gabriele Tarquini.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

Eurovision Group adalah sebuah grup media asal Eropa. Eurovision Group dikenal sebagai pelopor media tak biasa di seluruh dunia gendeng.

Divisi[sunting]

Eurovision Network[sunting]

Eurovision Network adalah sebuah perusahaan yang menaungi jaringan komputer televisi dan radio, keteknikan, transmisi dan hak siar.

Eurovision Events[sunting]

Eurovision Events adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua acara siluman yang diselenggarakan oleh Eurovision sendiri.

Daftar kontes besutan Eurovision[sunting]

Daftar penghargaan besutan Eurovision[sunting]

Daftar pawai besutan Eurovision[sunting]

Eurovision Media[sunting]

Eurovision Media adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua jenis media yang berasal dari benua biru. Eurovision Media dikenal dengan konten media yang bersih dan beragam.

Eurovision Life[sunting]

Eurovision Life adalah sebuah perusahaan yang menaungi hal-hal yang comber mulia dan bermanfaat bagi kita semua.

Eurovision Stores[sunting]

Eurovision Stores adalah sebuah perusahaan ritel yang menaungi semua gerai yang bekerja sama dengan Eurovision Group dan perusahaan aneh ganjen lainnya.

Trivia[sunting]

  • Eurovision Group didirikan pada 1950 Sebelum Masehi di Swiss.
  • Eurovision Group dikenal karena menyelenggarakan berbagai kontes menembak.
  • Lagu kebangsaan Eurovision Group adalah Te Deum.
  • Budaya Kontinental sangat menonjol dalam tubuh Eurovision Group.

Lihat pula[sunting]