Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Sander HeilsArmee, Henri Sekop Mandi, Sebar Es Tiang Sampul Elan Songong, Alexandra Dandang Nila, Nichlass Storgaard, Odette Noppe, Marcel Geiger, Ezgi Unal, Antoine Robic, Vera Sanz, Karl Strassmann dan Joanne Lauder, menonton Tour of California, ski lintas alam di Trondheim, ski alpen di Val d'Isère, seluncur cepat di IJsbaan Twente, luge, bobsled dan skeleton di Friedrichroda dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777 dan Airbus Beluga XL di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Fantasia dan Pascal Lota di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nurban Bagatov, Lauryn Garrison, Manuel Quaresma dan Maria Bujak, sepeda Kona, ski Salomon Cross-Country, ski Salomon Alpine, pesawat Boeing 747-200, pesawat Airbus A321 dan kapal MSC Fantasia
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meneriaki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju gouda barbekiu, gnocchi daging bebek saus apel dan jus jeruk dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Fernando Perez, Charlene Hoogerland, Gregorz Wojtyla dan Sophie Houellebecq, sepeda Wilier, ski Rossignol Cross-Country, ski Kneissl, pesawat Boeing 737, pesawat Airbus A318 dan kapal Anthem of the Seas
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Sony Xperia Tablet Z.
Mohon persiapkan foto telanjang Mika Keles Bojong Bergo, 8 printer, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Ridley di Tirreno-Adriatico
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Terpair bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Samsung Galaxy Fame di depan fans VfB Stuttgart, Persija Jakarta, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Meng Mei Qi dan foto telanjang Hector Montoya dan Jacqueline Sicard di sebelah Maria Ozawa, 0 skidder, singkirkan semua pesawat di hangar, album NCT U dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A320neo buatan Taman Lawang tujuan Leverkusen-Bologna atau sekayu-Kalideres-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Keifa Izza Adzkia, Irwan Setiadi, Hector Montoya, Jacqueline Sicard, dan SEMPAKMU SUWEK NDRO
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Huawei Ascend G526.
Mohon persiapkan foto telanjang Mata Vevey Eli Sepi, 5 saksofon, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Madshus Cross-Country di Kalmar
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Nokia Lumia 820.
Mohon persiapkan foto telanjang Georg Pfohl dan Magdolna Kelemen, 5 pahat, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Allure of the Seas di Samudra Hindia
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Jenis Kau Kalap atau terlalu banyak membuka sempak panitia Presidential Tour of Turkey.
Mohon persiapkan genset di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Colnago di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sakit-sakitan itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Etihad atau terlalu banyak membuka sempak Erik Muller dan Nathalie Venturini.
Mohon persiapkan feller buncher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-300 dan Airbus A330 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kompeten itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Victoria Slip Kokom atau terlalu banyak membuka sempak panitia Östersund dan Garmisch-Partenkirchen.
Mohon persiapkan marimba di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Moment Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lezat itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Princess Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Thomas Henkel dan Cristina Pires.
Mohon persiapkan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Fantasia dan Europa Palace di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedeng itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat quuaicsew, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri Rigo Beti Urat Nadi, dan seharusnya ada di Clásica de San Sebastián dengan sepeda Wilier-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri Rigo Beti Urat Nadi dapat menyebabkan keusangan, keusangan akan menyebabkan usang, usang akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan airsoft gun dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 767-200!!! !.png
Artikel ini sangat klesshry, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berbuat hubungan seks dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Erik Muller dan Rima Tejada dan seharusnya ada di Bandara Internasional Simaremare dengan pesawat Boeing 747-100 dan Airbus Beluga XL-nya.
Membaca artikel ini dan berbuat hubungan seks dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Erik Muller dan Rima Tejada dapat menyebabkan kegoblokan, kegoblokan akan menyebabkan goblok, goblok akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nightstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Nordica!!! !.png
Artikel ini sangat ssåxwae, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menindaklanjuti Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem, dan seharusnya ada di Davos dan Bormio dengan ski Atomic Cross-Country dan Black Diamond Equipment-nya.
Membaca artikel ini dan menindaklanjuti Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem dapat menyebabkan kekalutan, kekalutan akan menyebabkan kalut, kalut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom Molotov dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Majestic Princess!!! !.png
Artikel ini sangat hiwŋea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memutilasi para kru dan nahkoda Nicko Cruises, Heydar Sahin dan Piret Värdi, dan seharusnya ada di Pelabuhan Nadapdap dengan kapal Regal Princess dan Star-nya.
Membaca artikel ini dan memutilasi para kru dan nahkoda Nicko Cruises, Heydar Sahin dan Piret Värdi dapat menyebabkan kelembekan, kelembekan akan menyebabkan lembek, lembek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung pemadam kebakaran dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Nicolas Roche dan/atau Katie Zafir Peres atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu JAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kris Boker tawuran dengan Nestor Girolami, Lu Isak Bapak Tisna Taring ditabrak kapal Silja Serenade, Oscar Villa masuk rumah sakit, Denise Geniez tawuran dengan Olivier Jacque, Oleg Rodionov ditabrak mobil tetangga, Irina Loginova masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Demiria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cakung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memperkosa gigi anda yang teler (Kalau berani disarankan untuk menghajar Ksenia Sagdiyeva dengan sebuah crane atau kunci inggris hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Ilaria Consonni, NYIKMU KOPROL!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, JANCOK LU NDRO!

~ Ilaria Consonni

“Anne Stevens, YOU GONNA FAIL ME? CALLING YOU A BITCH, BITCH??!

~ Ufuk Buruk

“Ufuk Buruk, BOKONGMU!

~ Anne Stevens

“Ilaria Consonni, ENULE!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, SCHEISSE!

~ Ilaria Consonni

“Anne Stevens dan Mister Hutajulu, LO HAS JODIDO!

~ Ufuk Buruk

Timmy Turner dan Ufuk Buruk, CULO!

~ Anne Stevens
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Elvira Obeng Ragi dan/atau Banci Olah Tawa atau mungkin fanboy atau fangirl Princess Cruises yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Ingrid Landak Makar Tanduk Reynaldi Pondan masuk kantor polisi, pakaian adat Nikon Laku Mansyur yang divermak disita oleh aparat, Ardaboran Boulch ditelantarkan, Sophia Leezer ditabrak mobil tetangga, Jason Thomas masuk biara, Monica Ochoa ditabrak dump truck, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Relandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanah Abang, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilat mata anda yang lemah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Michel Step Berak dengan sebuah kamera atau tuba hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Diana Broeckx, DIAMPUT LU NDRO!

~ Vitaly Ekimov

“Vitaly Ekimov, AMPUT!

~ Diana Broeckx

“Helen McEnnis, EAT MY SHIT!

~ Paulo Alvarez

“Paulo Alvarez, DUANCUK!

~ Helen McEnnis

“Diana Broeckx, SALOPE!

~ Vitaly Ekimov

“Vitaly Ekimov, DIE KISTE!

~ Diana Broeckx

“Helen McEnnis dan Mister Pandiangan, CABRON!

~ Paulo Alvarez

Timmy Turner dan Paulo Alvarez, BRUTTO FIGLIO DI PUTTANA BASTARDO!

~ Helen McEnnis
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 2330 Agustus 1971 Anda harus bekerja di septic tank di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A319neo kemudian mengendarai sepeda Raleigh tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Johan Olafsson dengan ski trainer di bandara Anjunia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 05 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Irati Izagirre dengan menstrual cup di bandara Dolbynia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Emirates guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Kemal Erdogan dengan dump truck di bandara Damanesia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Belinda Soares dengan marakas di bandara Androidia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di California Fried Chicken sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Alberto Munoz, Kerstin Schonberger, Heydar Sahin dan Nuray Bazayeva.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777X dan Airbus A300 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Panteria dan Bilandia dengan gergaji.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Dorong Thea Wirit Erot dan John-Henry Keram Rubah Geger.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 0 Juni 1985 Anda harus bekerja di Stasiun Manggarai di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Fantasia, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Naoise O'Connor dengan sepeda statis di pelabuhan Stuyvenia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 96 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Oceane Drucker dengan pantyliner di pelabuhan Relandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Pullmantur Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Eoin Lenihan dengan forklift di pelabuhan Nagretina.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Slavticvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Monica Ochoa dengan suling rekorder di pelabuhan Kontania.

9. Anda harus makan semua varian Supermi, Kris Bee, wafer Nabati dan biskuit Biskuat sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Daniil Kokkonen, Helene Schleck, Lorenzo Bertini dan Inger Olsen.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Celebrity Equinox dan kapal La Suprema sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Edenia dan Lippolandia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Thed Bjork.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang benar yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai NYOCOT AE KON IKU, BRENGSEK LU NDRO, BB301, singa dan pantat yang sengsara. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Nenek Ilmu Song Pow Lesehan ditabrak pesawat Airbus A300
  • Evgeniy Belok Opak ditabrak bus Hino RK8JSKA
  • pakaian adat Summarecon Erot Rapor Erot yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Dorota Bego Songong dikatai DEMI TUUHAAAANNNNNN
  • Anton Poulsen ditabrak mobil tetangga
  • Selma Berhane masuk rumah sakit
  • Andrei Hamalainen masuk kamar operasi
  • Rima Ismailova overdosis
  • Henri Brandli telanjang dengan Daniel Ricciardo
  • Hanna Kittel minum minuman keras
  • akun Patrick Hoffmann diretas
  • Kayla Evans pakai narkoba

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula