Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Eurosports)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jo Sep Van Make, Lu Isak Bapak Tisna Taring, Martin Poros Kado, Warung Petai, Dani Puig, Helga Gregaard Wisly, Karl Schneider, Alicia Guardiola, Mark Carter, Lene Carbel, John Kaplan dan Feriha Kilic, menonton RideLondon-Surrey Classic, ski lintas alam di Val di Fiemme, ski alpen di Alta Badia, seluncur cepat di Arena Lodow Tomaszów Mazowiecki-Lodsch, luge, bobsled dan skeleton di Imst dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 757 dan Airbus Beluga XL di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Solstice dan Victoria I di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyiasati A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Oleg Firsanov, Cheryl McLay, Nodar Kiladze dan Daria Maliszewska, sepeda Cipollini, ski Madshus Cross-Country, ski Voit, pesawat Boeing 787-10 Dreamliner, pesawat Airbus A321neo dan kapal MSC Fantasia
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengharamkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mascarpone bolognese, farfalle daging bebek saus keju dan ciu dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Paolo Schiavo, Severine Chevrier, Anthony Coetzee dan Gisele Sauber, sepeda Ridley, ski Salomon Cross-Country, ski Rønning Treski, pesawat Boeing 757-200, pesawat Airbus Beluga dan kapal MSC Seaside
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Samsung Galaxy S7.
Mohon persiapkan foto telanjang Jeje Rome Bau Ngenes, 2 TV portable, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Cipollini di Paris-Nice
Pokemon Jets.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Neman Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Apple iPhone XR di depan fans TSG 1899 Hoffenheim, Madura United, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Lee Luda dan foto telanjang Ahmad Gamal dan Garlone Le Gac di sebelah Paris Hilton, 9 dump truck, singkirkan semua pesawat Spirit Airlines di hangar, album f(x) dan suvenir Oman Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 707-020 buatan Taman Lawang tujuan Mannheim-Pesaro atau blega-Cengkareng-Gedung DPR bersama Lee Chaeryeong, Ananda Tasykia, Aulia Rahmi, Ahmad Gamal, Garlone Le Gac, dan TAK BAKAR OMAHMU
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Samsung Galaxy S21+.
Mohon persiapkan foto telanjang Jeremy Fila Nenek Loki, 6 akordion, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Atomic Cross-Country di Stockholm
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung Galaxy Grand.
Mohon persiapkan foto telanjang Mykhailo Savchuk dan Margarita Bobrova, 1 kikir, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Costa Diadema di Samudra Antartika
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Koko Beluk Gosong Sempak atau terlalu banyak membuka sempak panitia Ronde van Vlaanderen.
Mohon persiapkan tablet di sebelah anda, singkirkan semua sepeda De Rosa di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedeng itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways atau terlalu banyak membuka sempak Gordon Coughlin dan Teele Kangert.
Mohon persiapkan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 757-200M dan Airbus A318 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang konsisten itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Info Volta Nisan Kanan atau terlalu banyak membuka sempak panitia Are dan Kranjska Gora.
Mohon persiapkan bassoon di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Fischer Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang culas itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Silversea Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Boris Stepanovic dan Deanna Latifi.
Mohon persiapkan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Getaway dan Mont St Michel di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang miring itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat łuol’w, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilati Roman Kurus Singer, dan seharusnya ada di Vuelta a España dengan sepeda Trek-nya.
Membaca artikel ini dan menjilati Roman Kurus Singer dapat menyebabkan kerasisan, kerasisan akan menyebabkan rasis, rasis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan palu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A310!!! !.png
Artikel ini sangat spruwsyv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merampas pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Inigo Zubeldia dan Olivia Sweeny dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sipangkar dengan pesawat Boeing 777X dan Airbus A340-nya.
Membaca artikel ini dan merampas pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Inigo Zubeldia dan Olivia Sweeny dapat menyebabkan kemaluan, kemaluan akan menyebabkan malu, malu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Shoop da Whoop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Bomber!!! !.png
Artikel ini sangat nciigijy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan Jessy Peru Nelly Intan, dan seharusnya ada di Trondheim dan Madonna di Campiglio dengan ski Atomic Cross-Country dan Kneissl-nya.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan Jessy Peru Nelly Intan dapat menyebabkan ketulian, ketulian akan menyebabkan tuli, tuli akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan keris dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Voyager of the Seas!!! !.png
Artikel ini sangat gōnoj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendamprat para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Beno Petrosyan dan Anita Stewart, dan seharusnya ada di Pelabuhan Usang dengan kapal Norwegian Joy dan Mega Express-nya.
Membaca artikel ini dan mendamprat para kru dan nahkoda Windstar Cruises, Beno Petrosyan dan Anita Stewart dapat menyebabkan kemeditan, kemeditan akan menyebabkan medit, medit akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan badik dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Gerbang Bendi Tisu Seng dan/atau Ben Kandas Nuh Tela atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Setan Glodok diculik, Yuko Takar Hashin tawuran dengan Yvan Muller, pakaian adat Tyres Posse yang divermak terkena kotoran kuda, pakaian adat Tereza Conca yang divermak terkena kotoran tikus, Ahmed Naciyev ditabrak pesawat Boeing 717-200, Elke Hoffmann ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Hudilania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi tangan anda yang lesbi (Kalau berani disarankan untuk menghajar Artem Sagdiyev dengan sebuah asphalt finisher atau solder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Thalia Rodriguez, ANJINK LOE!

~ Teemu Hakala

“Teemu Hakala, ADITYA HAFIDZ DUANCUK!

~ Thalia Rodriguez

“Noelle Garnier, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Ahmed Naciyev

“Ahmed Naciyev, KAKIKMU TUMPES!

~ Noelle Garnier

“Thalia Rodriguez, FOUS TOI!

~ Teemu Hakala

“Teemu Hakala, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Thalia Rodriguez

“Noelle Garnier dan Mister Malayu, PINCHE!

~ Ahmed Naciyev

Timmy Turner dan Ahmed Naciyev, PORCA VACCA!

~ Noelle Garnier
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 0! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ingela Bandar Sony dan/atau Sofia Pronas Viral Nopia atau mungkin fanboy atau fangirl Nanhai Cruises yang ada di gambar terlalu JANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Johan Tali Haram ditabrak bus Hino RN8, Gina Jaka Kokom Sih diserang dengan ski Fischer Cross-Country, akun Bruno Gutierrez diretas, Nadine Dehaes menjadi cacat, Bertil Westling masuk ICU, Irene Verbeeck dilempari genset, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Sahidlandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pulo Gadung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk bergoyang dangdut dengan siku anda yang terang (Kalau berani disarankan untuk menghajar Emil Ras Mau Eru dengan sebuah mini compo atau ukulele hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Monica Venter, CANGKEM RUSAK!

~ Oleg Gerasimenko

“Oleg Gerasimenko, CELENG!

~ Monica Venter

“Lauren Venter, SHUT UP BITCH!

~ Manuel Hendrickx

“Manuel Hendrickx, BAJINDUL!

~ Lauren Venter

“Monica Venter, MERDE!

~ Oleg Gerasimenko

“Oleg Gerasimenko, SCHEISSE!

~ Monica Venter

“Lauren Venter dan Mister Marpaung, CULO!

~ Manuel Hendrickx

Timmy Turner dan Manuel Hendrickx, FICA!

~ Lauren Venter
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 17 Agustus 2697 Anda harus bekerja di rumah Sonia JKT48 di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A220 kemudian mengendarai sepeda Cannondale tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Lars Kilbaek dengan kettlebell di bandara Sorania-Olufia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 72 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Kelly Rosskopf dengan ring di bandara Novilandia-Bangia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Damiano Fibonacci dengan bulldozer di bandara Widhinesia-Crania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Maria Bujak dengan marakas di bandara Cikonesia-Intilandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di White Spot sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Dusan Pusic, Monique Gaudu, Davide Pirelli dan Rima Ismailova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-020 dan Airbus A321 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Valdinia dan Pecania dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Lena Hacker dan Sandra Latah Extra Joss.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 0 Desember 1978 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Oasis of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Leandro Bonucci dengan plate load di pelabuhan Jamalia-Symbiania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 04 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Ilona Hegyvary dengan vibrator di pelabuhan Nibalandia-Olufia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Carnival Cruise Line guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Edmund Viljoen dengan forklift di pelabuhan Valdinia-Palmnia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Romanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Elizabeth du Plessis dengan cello di pelabuhan Kovalandia-Blulandia.

9. Anda harus makan semua varian Maggi, Smax, wafer Khong Guan dan biskuit Monde sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Ignacio Saez, Mikaila Kreder, Yves Dalcroze dan Sophia Agius.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Norwegian Joy dan kapal Danielle Casanova sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Buvania dan Walnutia dengan cutter.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Sebastien Ogier dan Norbert Michelisz.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang kokoh yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai DOBOL, KEPET LU JING, BB306, landak dan gigi yang patah. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Ivan Sosis Sasa masuk biara
  • Pepe Peru Femina Lingga tawuran dengan Nestor Girolami
  • Emma Jeffry-Kutang telanjang dengan Kimi Raikkonen
  • Yuri Kompor Tolak menjadi cacat
  • pakaian adat Jamal Odanov yang divermak disita oleh aparat
  • pakaian adat Kamila Vakocova yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Viesturs Pleskins diserang dengan ski Madshus Cross-Country
  • pakaian adat Yana Glebova yang divermak terkena kotoran naga air
  • Bram van Dijk tawuran dengan Kimi Raikkonen
  • pakaian adat Bente Enger yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ
  • Eivind Rogstad ditabrak kapal Explorer of the Seas
  • Anna Fischer dilempari kondom

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula