Eurosport Girls

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport Girls, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja David De La Gerus, Emi Lia Yodium, Bart Suwer, Mari Ah Guci, Per Karlsson, Alice Yates, Nino Sagdiyev dan Farhana Mamedova, menonton Paris-Nice, ski lintas alam di Oberstdorf, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Speed Skating Centre Kolomna, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-200 dan Airbus A340 di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Solstice dan MS Spirit of Tasmania I di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meminum A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Enrique Costa, Marketa Cerna, Lazar Yurkevich dan Chiara Camilleri, sepeda Garneau, ski Salomon Cross-Country, ski Fischer Alpine, pesawat Boeing 747-300, pesawat Airbus A220 dan kapal Allure of the Seas
Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Cross Andromeda A7.
Mohon persiapkan foto telanjang Jef Van Menir Harga, 7 porsi Paldo, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Look di Ronde van Vlaanderen
An225.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Matana Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia Acro S di depan fans Hannover 96, Kalteng Putra, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Yoo Yeonjung dan foto telanjang Jason Agawa dan Monika Stybarova di sebelah Melody Nurramdhani Laksani, singkirkan semua pesawat di hangar, album 2AM dan suvenir Royal Jordanian Airlines di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A320 buatan Taman Lawang tujuan Mannheim-Tempio atau Negarabali-Setiabudi-Gedung DPR bersama Lee Chaeryoung, Salsabilla Puspita, Linda Listiani, Jason Agawa, Monika Stybarova, dan DOBOL
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai LG Optimus L5 II.
Mohon persiapkan foto telanjang Keris Tiang Gowes, 7 bungkus wafer Khong Guan dan biskuit Hatari, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Rossignol Cross-Country di Skövde
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Lenovo A690.
Mohon persiapkan foto telanjang Jan Vollmer dan Renata Soares, bulldozer, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Voyager of the Seas di Samudra Pasifik
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memakan dan berurusan dengan Pieter Van Sapi Boker.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung pacet di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Eddy Merckx di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Paldo.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabuli dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Thor Pettersson dan Justyna Kwiatkowska.
Mohon persiapkan kantong muntah dan bassoon di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 dan Airbus A319 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Smax.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memegang dan berurusan dengan Johan Nessun Bobo Empang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kondom di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Voit untuk selamatkan otak anda dengan wafer Khong Guan dan biskuit Serena.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memakan dan berurusan dengan kru dan nahkoda Jalesh Cruises, Edin Tulyakbay dan Sophie Hinault.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Mega Express Two di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Diamond.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Yo Andong Off Road atau terlalu banyak membuka sempak panitia Bretagne Classic Ouest-France.
Mohon persiapkan Nong Shim dan Kris Bee di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Colnago di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedih itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Emirates atau terlalu banyak membuka sempak Hector Montoya dan Sara Bernal.
Mohon persiapkan klarinet di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A310 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Jennie Kim itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Flora Entah Ke Laut Deh atau terlalu banyak membuka sempak panitia Are dan Garmisch-Partenkirchen.
Mohon persiapkan wafer Gery dan biskuit Monde di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Line Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang songong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Royal Caribbean International atau terlalu banyak membuka sempak Andris Stradins dan Arzu Sagdiyeva.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Seaside dan Princess Anastasia di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang idiot itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Degan Berang Nalar atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan balap sepeda dibubarkan, pakaian adat Pekka Mononen yang divermak terkena kotoran armadillo, Clara Garcia telanjang dengan Nick Catsburg, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Dobinesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Gambir, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melempar hidung anda yang sengsara (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah organ hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Jeannine Vermote, GAK NDUWE ISIN!

~ Samuel Pages

“Samuel Pages, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Jeannine Vermote

“Jeanette Smith, PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER!

~ Damien Veilleux

“Damien Veilleux, TAMPANG BEGO,BLOON!

~ Jeanette Smith

“Jeannine Vermote, ENCULER!

~ Samuel Pages

“Samuel Pages, DER KNUTSCHFLECK!

~ Jeannine Vermote

“Jeanette Smith dan Mister Sidoulogan, CABRON!

~ Damien Veilleux

Timmy Turner dan Damien Veilleux, ZUIA!

~ Jeanette Smith
Logo Eurosport Girls

Eurosport Girls (dahulu Fem Velo) adalah serial animasi yang diciptakan dan diproduseri oleh Eurovision TV. Serial ini sudah tayang sejak 2012 Sebelum Masehi di Eropa, Asia dan Afrika. Serial ini adalah jiplakan dari Strike Witches.

Sinopsis

Musim semi 2012, Eurovision TV sedang mengadakan kontes pencarian artis dunia. Kontes pencarian ini diselenggarakan di semua negara Eropa tanpa kecuali. Cowok-cewek, tua-muda, kaya-miskin, semuanya boleh ikut tetapi harus bisa menghibur orang. Kontes pencarian artis dunia oleh Eurovision diikuti oleh 40 juta triliun orang dari seluruh Eropa. Seleksi artis dunia dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat.

Saat musim panas tiba, ada 144 juta cewek yang terpilih. Mereka semua adalah cewek-cewek yang nama keluarganya sama dengan pembalap sepeda. Mereka bukan terlahir dari perut ibu, tetapi diciptakan oleh om Ross Brawn dan Olivier Bayeux. Kedua pria tersebut adalah para ilmuan beken Eropa yang berhasil menciptakan manusia buatan. Mereka berhasil membuat para cewek yang nama keluarganya sama dengan pembalap sepeda beberapa tahun sebelum kontes pencarian artis dunia.

Setelah terpilih, ke-120 cewek buatan tersebut memulai debut sebagai artis. Mereka selalu berperan sebagai aktris film biru dan penyanyi K-pop. Sebagian dari mereka membuat girlband yang lebih mirip Girls' Generation. Sisanya bermain sinetron berkelas yang sungguh terlalu. Pada akhirnya om Ross Brawn dan Olivier Bayeux mengetahui bahwa tujuan membuat cewek yang nama keluarganya sama dengan pembalap sepeda adalah untuk mengalahkan dan menghancurkan dominasi Hollywood.

Musim

  • Musim 1 (2012)

144 juta wanita debut sebagai artis melalui kontes pencarian artis dunia oleh Eurovision.

  • Musim 2 (2013)

Tambahan 144 juta wanita yang menjadi artis dan adanya beragam girlband Eropa yang menjiplak K-pop.

  • Musim 3 (2014)

Tambahan >72 juta wanita yang menjadi artis dan adanya berbagai komentar dari masyarakat.

  • Musim 4 (2015)

Tambahan 72 juta wanita yang menjadi artis dan ekspansi ke seluruh dunia.

  • Musim 5 (2016)

Kehadiran sejumlah gadis-gadis baru dan peluncuran Eurovision TV di seluruh dunia.

  • Musim 6 (2017)

Kehadiran sejumlah wanita dengan nama belakang yang mirip dengan pembalap sepeda yang pandai menyanyi dalam berbagai bahasa.

  • Musim 7 (2018)

Kehadiran sejumlah wanita dari negara-negara kecil yang multitalenta dan melacur agar cepat kaya.

  • Musim 8 (2019)

Kehadiran sejumlah wanita dengan nama belakang yang berbeda dengan pembalap sepeda yang menggantikan almarhum pembalap sepeda asal Belgia yang tewas karena kecelakaan.

  • Musim 9 (2020)

Kehadiran sejumlah wanita yang multitalenta, mulai dari penyanyi pop hingga pramugari dari berbagai negara, terutama Eropa Timur termasuk Baltik dan Turki.

Kontroversi

Pada awal penayangan, Eurosport Girls sempat dihujat oleh kritikus film karena tokoh-tokohnya tidak alami. Selain itu, cerita dan adegan dalam Eurosport Girls selalu direkayasa.

Kelompok dalam Eurosport Girls

Menurut data yang didapatkan dari teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev dan A. Widhi, Eurosport Girls terbagi menjadi dua jenis karena karakteristik dan kharisma yang berbeda.

  • The Original Eurosport Girls, terdiri dari wanita dengan nama keluarga yang sama dengan pembalap sepeda jalan raya luar angkasa yang masih aktif dan diciptakan karena tidak adanya atlet wanita yang bagus menurut A. Widhi dan juga artis yang berbicara dalam berbagai bahasa tubuh.
    • LadyWave, terdiri dari wanita dengan nama keluarga yang sama dengan pembalap sepeda jalan raya luar angkasa yang sudah pensiun maupun hilang kontak kesadaran. Di masa silam, mereka sempat bergabung dalam Eurosport Girls selama beberapa tahun.
  • 20 Bidadari, terdiri dari wanita dengan nama keluarga yang jauh berbeda dengan pembalap sepeda jalan raya luar angkasa, meskipun ada yang memiliki nama keluarga yang sama dengan mereka dan diciptakan sebagai hasil dari berbagai kontes pencarian bakat di negara-negara Region I dan Region III.