Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Wota Van Arti, Yuko Takar Hashin, Pit Erot Didi Elan, Sebar Es Tien Lepas Pepe, Teemu Hakala, Pilar Carretero, Mario Fendi, Alina Skoric, Miroslav Rabon, Vera Kaisen, Harald Diesel dan Claire Fournier, menonton Dwars door Vlaanderen, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Winterberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A220 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Splendida dan Silja Serenade di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak merampas A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Lazar Borisov, Olivia Ulissi, Arnd Thaler dan Ruta Pucinskaite, sepeda Pinarello, ski Atomic Cross-Country, ski Kneissl, pesawat Boeing 727 Cargo, pesawat Airbus A319neo dan kapal Celebrity Edge
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membunuh A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju parmesan marinara, ziti daging bebek kari dan es dawet dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Antoine Giroud, Bianca Machado, Harald Diesel dan Lorena Barbera, sepeda 3T, ski Salomon Cross-Country, ski Liberty Skis, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A321 dan kapal Celebrity Silhouette
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Advan Vandroid T5A.
Mohon persiapkan foto telanjang Enric Mas Koki, 9 tablet PC, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Kona di Strade Bianche
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Leenstra Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Apple iPad with Retina Display di depan fans Bayer Leverkusen, Barito Putera, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Yoo Yeonjung dan foto telanjang Thomas Zwingli dan Carissa Hodeg di sebelah Sudarto, 3 excavator, singkirkan semua pesawat Air France di hangar, album BIGBANG dan suvenir Royal Jordanian Airlines di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat ACJ319neo buatan Taman Lawang tujuan Regensburg-Brusaporto atau sibuhuan-Koja-Gedung DPR bersama Lee Chaeryoung, Meyfa Siti Fadillah, Muthoharroh (Kak Miyut), Thomas Zwingli, Carissa Hodeg, dan JANCOK
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai BlackBerry Q10.
Mohon persiapkan foto telanjang Gabri Elek Lecek Katun, 2 seruling, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Atomic Cross-Country di Borås
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Lenovo IdeaPad A2109 16GB.
Mohon persiapkan foto telanjang Karl Sauber dan Elena Rodriguez, 6 penyiku, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Celebrity Silhouette di Samudra Antartika
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Owa Ino Dulu Lolipop atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour of Guangxi.
Mohon persiapkan tablet PC di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Argon 18 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lembut itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Jens Nilsson dan Rosana Manzin.
Mohon persiapkan compactor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 Cargo dan Airbus Beluga di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang temporer itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Putri Sial Elan Ikan Duku atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lenzerheide dan Chamonix.
Mohon persiapkan drum di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Fischer Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang miskin itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Carnival Cruise Line atau terlalu banyak membuka sempak Albin Kallstrom dan Elena Gutierrez.
Mohon persiapkan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Magic dan Bithia di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang homo itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat moacliao, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan Mic Tengil Nisan, dan seharusnya ada di Volta a Catalunya dengan sepeda Kuota-nya.
Membaca artikel ini dan memakan Mic Tengil Nisan dapat menyebabkan kenyinyiran, kenyinyiran akan menyebabkan nyinyir, nyinyir akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan caltrop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A319!!! !.png
Artikel ini sangat d’wawhwo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyelingkuhi pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Erkki Hamalainen dan Renate Egholm dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sinabariba dengan pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A300-nya.
Membaca artikel ini dan menyelingkuhi pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Erkki Hamalainen dan Renate Egholm dapat menyebabkan kengerian, kengerian akan menyebabkan ngeri, ngeri akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kompor spiritus dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat smjijwo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Lisa Vito Zimbio, dan seharusnya ada di Nové Město dan Kranjska Gora dengan ski Salomon Cross-Country dan Fischer Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan menendang Lisa Vito Zimbio dapat menyebabkan kemubaziran, kemubaziran akan menyebabkan mubazir, mubazir akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan mandau dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Disney Fantasy!!! !.png
Artikel ini sangat pheaußu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meminum para kru dan nahkoda Viking Line, Karim Mamedov dan Dorottya Nagy, dan seharusnya ada di Pelabuhan Siallagan dengan kapal Costa Venezia dan Baltic Princess-nya.
Membaca artikel ini dan meminum para kru dan nahkoda Viking Line, Karim Mamedov dan Dorottya Nagy dapat menyebabkan kerendahan, kerendahan akan menyebabkan rendah, rendah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kerambit dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Rick Sabet dan/atau Ben Kandas Nuh Tela atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Giulio Chiki Oneng tawuran dengan Hector Barbera, Vicky Hollow Landak dilempari laptop, Lazar Borisov telanjang dengan Lewis Hamilton, Dalia Oldani overdosis, Charles Ogilvy masuk rumah sakit, Jaana Paatelainen telanjang dengan Daniel Elena, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Edenia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cengkareng, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencabuli tumit anda yang damai (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah excavator atau kunci inggris hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Veronica Moschetti, TAK SAMBIT RAIMU!

~ Tobias Neumann

“Tobias Neumann, EDI SUKMORO ASU!

~ Veronica Moschetti

“Jutta Kepler, MARICON!

~ Vojtech Kucka

“Vojtech Kucka, DENGKULMU MLOCOT!

~ Jutta Kepler

“Veronica Moschetti, SALAUD!

~ Tobias Neumann

“Tobias Neumann, SCHEISS!

~ Veronica Moschetti

“Jutta Kepler dan Mister Karo, CULO!

~ Vojtech Kucka

Timmy Turner dan Vojtech Kucka, SEGA!

~ Jutta Kepler
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Andrew Musuh Grafik dan/atau Perok Nika Ngenes atau mungkin fanboy atau fangirl MSC Cruises yang ada di gambar terlalu JANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kue Entin Pylox Maya Pelet masuk biara, Stiker Endang Van Humus Teras tawuran dengan Gilles Magnus, Simon Thomann dibunuh, Zita Stortoni ditabrak BB203, pakaian adat Vincent Peraud yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Catherine Panis masuk penjara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Rimnia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjamah-jamah alis mata anda yang maho (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jea Nice Grafik Nah dengan sebuah lampu atau ukulele hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sally Haussler, BOKONGMU!

~ Erik de Jong

“Erik de Jong, VETE A LA MIERDA!

~ Sally Haussler

“Helena van Dijk, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!

~ Miguel Alvarez

“Miguel Alvarez, NGGATHELI!

~ Helena van Dijk

“Sally Haussler, SALAUD!

~ Erik de Jong

“Erik de Jong, FICKEN!

~ Sally Haussler

“Helena van Dijk dan Mister Sidapulou, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Miguel Alvarez

Timmy Turner dan Miguel Alvarez, LATRIN!

~ Helena van Dijk
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 2330 November 1955 Anda harus bekerja di tabung televisi di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A220 kemudian mengendarai sepeda Fuji tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Haris Karimov dengan sepeda statis di bandara Franzania-Cashewia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 99 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Rozenn Riou dengan vibrator di bandara Martiana-Salimlandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Etihad guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Beno Petrosyan dengan mixer truck di bandara Ragelandia-Topasia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Yuliya Herasimenia dengan bassoon di bandara Nibalandia-Lippolandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Charley's Grilled Subs sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Brendan O'Connor, Talita Guerreiro, Dmitri Vorobyev dan Ellen Jones.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737-300 dan Airbus A340 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Panteria dan Sedalandia dengan palu.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Deni Senang Heran Mandi dan Miring Kokom Gia Komeng Nenek Zirah.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 30 Mei 1336 Anda harus bekerja di Stasiun Pasar Senen di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Anthem of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Brian Larsen dengan bench di pelabuhan Sweecklandia-Androidia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 70 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Viktoria Rast dengan ring di pelabuhan Terplandia-Strabia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Pullmantur Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Ignaz Sauber dengan asphalt finisher di pelabuhan Niconesia-Pecania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Turkvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Eva Karlsson dengan akordion di pelabuhan Ophelika-Coconia.

9. Anda harus makan semua varian Sarimi, Smax, wafer Big Royal dan biskuit Gery sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Daniil Kokkonen, Katarina Nerz, Gabriel Ungureanu dan Marie Calvert.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Majestic Princess dan kapal Superfast XII sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Greilandia dan Elderania dengan kunci inggris.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Teemu Suninen dan Mikel Azcona.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang sukses yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai BEDHES, BLAAAAAAAARRRRRGGGHHHHHHHH, BB300, rusa dan dada yang gelap. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Scott Damar Vista diserang dengan ski Kneissl
  • Pinta Uang Gas Setor Liar diserang dengan ski Hart
  • Vicky Hollow Landak ditabrak pesawat Airbus A320
  • Selang Didih Nuh Isis ditabrak pesawat Airbus A319
  • Markku Juutilainen dilempari ring
  • Beatrice Cousin ditabrak kapal AIDAperla
  • Sven Fonda ditabrak kapal MSC Splendida
  • Nevena Bozic masuk Rumah Sakit Jiwa
  • Santi Gasol dibunuh
  • pakaian adat Greta Vanoverberghe yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Francesco Vercetti tawuran dengan Charles Leclerc
  • Penelope Taylor ditabrak forwarder

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula