Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jenis Walah Sih, Jonathan Brony Lily, Info Volta Nisan Kanan, Banci Beres Rumah, Sebastyen Balint, Veronique Mertz, Haimar Astarloa, Ymke Posthuma, Deniz Celik, Alla Karpets, Vladimir Alyoshin dan Mariana Beligan, menonton Tirreno-Adriatico, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Levi, seluncur cepat di Schaatsbaan Rotterdam, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 MAX 7 dan Airbus A321 di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Venezia dan Spirit of France di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyiksa A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Oscar Villa, Fenna Vansevenant, Sander Fokker dan Stefania Mannouri, sepeda Cervélo, ski Madshus Cross-Country, ski Kneissl, pesawat Boeing 737 Cargo, pesawat Airbus A319 dan kapal Carnival Breeze
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memegang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mozzarella saus cabai, ravioli daging domba pesto dan Yakult dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gabriel Lapierre, Nina Guardini, Nathan Pace dan Giselle Sauber, sepeda Argon 18, ski Madshus Cross-Country, ski Ollin, pesawat Boeing 727 Cargo, pesawat Airbus A319 dan kapal Quantum of the Seas
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Sony Xperia J.
Mohon persiapkan foto telanjang Tim Merang Lieur, 8 vacuum cleaner, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Fuji di Strade Bianche
Garuda Indonesia B777-3U3ER (PK-GIA) taxiing at Narita International Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Dhole Jet bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Alcatel OT-Snap di depan fans FC Bayern, Mitra Kukar, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Nam Dawon dan foto telanjang Bjorn Ohlsson dan Laura Power di sebelah Supratman, 6 conveyor, singkirkan semua pesawat di hangar, album VIXX dan suvenir Etihad di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737-900ER buatan Taman Lawang tujuan Karlsruhe-Modena atau Comal-Pancoran-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Titania Maria, Ellina Tri Novitasari, Bjorn Ohlsson, Laura Power, dan MBAHMU
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Sony Xperia Go.
Mohon persiapkan foto telanjang Anastasia Merkuri Sinai, 0 bassoon, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Atomic Cross-Country di Örnsköldsvik
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Sony Xperia T.
Mohon persiapkan foto telanjang Adem Sakhanov dan Jaana Paatelainen, 5 jangka, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Genting Dream di Samudra Arktik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak David van der Polo atau terlalu banyak membuka sempak panitia La Flèche Wallonne.
Mohon persiapkan lampu di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Vivelo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang songong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways atau terlalu banyak membuka sempak Vural Akdogan dan Lorena Vermeersch.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 dan Airbus A321 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bohai itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Jessy Peru Nelly Intan atau terlalu banyak membuka sempak panitia Davos dan Val d'Isère.
Mohon persiapkan gitar akustik di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Völkl di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mesum itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Iceland ProCruises atau terlalu banyak membuka sempak Mario Pegoretti dan Iona McNish.
Mohon persiapkan pahat di sebelah anda, singkirkan semua kapal Oasis of the Seas dan Olympia Palace di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sedeng itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Focus!!! !.png
Artikel ini sangat yínchas, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim Florida Ian Peri Misuh, dan seharusnya ada di Great Ocean Road Race dengan sepeda Focus-nya.
Membaca artikel ini dan mengklaim Florida Ian Peri Misuh dapat menyebabkan keperihan, keperihan akan menyebabkan perih, perih akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan dildo dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 777-200!!! !.png
Artikel ini sangat sprosssji, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyetubuhi pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Miguel Belmonte dan Clara Aru dan seharusnya ada di Bandara Internasional Tambun dengan pesawat Boeing 747-100 dan Airbus A321neo-nya.
Membaca artikel ini dan menyetubuhi pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Miguel Belmonte dan Clara Aru dapat menyebabkan keambrukan, keambrukan akan menyebabkan ambruk, ambruk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Chaos Emeralds dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Madshus Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat shouskou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul Philipp Nawang Ratu, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Schladming dengan ski Atomic Cross-Country dan Fischer Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan mencangkul Philipp Nawang Ratu dapat menyebabkan kebinasaan, kebinasaan akan menyebabkan binasa, binasa akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan belati dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Majestic Princess!!! !.png
Artikel ini sangat chejnggea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang para kru dan nahkoda Norwegian Cruise Line, Yuri Belkov dan Dunja Petrovic, dan seharusnya ada di Pelabuhan Bancin dengan kapal MSC Preziosa dan La Suprema-nya.
Membaca artikel ini dan menendang para kru dan nahkoda Norwegian Cruise Line, Yuri Belkov dan Dunja Petrovic dapat menyebabkan keteleran, keteleran akan menyebabkan teler, teler akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pemotong keramik dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Madu Seng Pendar Senang dan/atau Emma Jeffry-Kutang atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Owa Ino Dulu Lolipop masuk penjara, Vito Ria Lo Peres dikatai UNTU SOWEK, Geza Csoma dibunuh, Giselle Morin masuk UGD, Davit Zourabishvii tawuran dengan Max Verstappen, Eeva Nurmi ditabrak pesawat Boeing 737 MAX 8, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Sitonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Ciracas, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memuja mata anda yang ajigile (Kalau berani disarankan untuk menghajar Ksenia Sagdiyeva dengan sebuah drill atau solder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Klara Verschaeve, MBOKMU!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, FUCK THE POLICE!

~ Klara Verschaeve

“Ksenia Yushchenko, FUCK THAT BITCH!

~ Oleg Rodionov

“Oleg Rodionov, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Ksenia Yushchenko

“Klara Verschaeve, PUTAIN!

~ Oleh Siustou

“Oleh Siustou, DER KNUTSCHFLECK!

~ Klara Verschaeve

“Ksenia Yushchenko dan Mister Simaibang, CABRON!

~ Oleg Rodionov

Timmy Turner dan Oleg Rodionov, PORCO CANE!

~ Ksenia Yushchenko
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Pinta Uang Gas Setor Liar dan/atau Jaka Basah Sawah Rintis atau mungkin fanboy atau fangirl Pullmantur Cruises yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Tim De Rindu Erot yang divermak terkena kotoran beruk, Steven Petak ditabrak pesawat Boeing 707, pakaian adat Daniel Capek yang divermak terkena kotoran macan tutul, Esther Sprengers overdosis, pakaian adat Andrei Mihalache yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, akun Caterina Nalini diretas, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Gooselia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jagakarsa, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil mulut anda yang indah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jonas Gigantic dengan sebuah magic jar atau harmonika hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Janice Didier, IMMA FIRIN MAH LAZER!

~ Simon Lambrecht

“Simon Lambrecht, RAIMU ANCUR!

~ Janice Didier

“Jennifer Loomis, I'LL RIP YOUR HEAD OFF, YOU FUCK!

~ Ernest Kanner

“Ernest Kanner, ANCOK LU NDRO!

~ Jennifer Loomis

“Janice Didier, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Simon Lambrecht

“Simon Lambrecht, EINHANDSEGELN!

~ Janice Didier

“Jennifer Loomis dan Mister Rumahorbo, CULO!

~ Ernest Kanner

Timmy Turner dan Ernest Kanner, CHE CAZZO!

~ Jennifer Loomis
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 18 April 1986 Anda harus bekerja di septic tank di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A330neo kemudian mengendarai sepeda Vivelo tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Petr Martinu dengan kettlebell di bandara Ophelika.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 55 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Yara Evenepoel dengan pembalut wanita di bandara Intilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Kemal Saminov dengan mixer truck di bandara Republik Kanagawa.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Loes Hiddink dengan kontrabas di bandara Moratia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di McDonald's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Oleg Firsanov, Janice Hayter, Evgeny Karasevich dan Gonca Adatepe.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 767 dan Airbus Beluga sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Wellisia dan Mayapadia dengan kunci inggris.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Ingela Bandar Sony dan Stijn De Semut.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 8 September 1912 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Spectrum of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Raymond Fournier dengan power rack di pelabuhan Tiarastan.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 73 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Panagiota Tamouridi dengan menstrual cup di pelabuhan Chesnia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Pullmantur Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Balint Pataki dengan loader di pelabuhan Zenilandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Oceanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Lorraine Jarvis dengan pianika di pelabuhan Cashewia.

9. Anda harus makan semua varian Gaga Mie, Leo, wafer Selamat dan biskuit Oreo sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Adolf Hoffmann, Yolanda Goolaerts, Paulo Alvarez dan Katrin Mellberg.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Disney Dream dan kapal Finnmaid sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ophelika dan Androidia dengan cangkul.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Thierry Neuville dan Nestor Girolami.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang lemot yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai KEPARAT, TAI ANJING, D301, hiu dan kuku yang maknyus. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Michal Gelas ditabrak CC200
  • Erot Lendir Bujang Terong Gardu dikatai ASU, NDES
  • Pasak Kokom Vila Saren telanjang dengan Sebastian Vettel
  • Epa Genit Yaya Zakar Opak ditabrak pesawat Boeing 737-200
  • Stefan Kampusch telanjang dengan Carlos Sainz Jr.
  • Marthe Halvorsen diculik
  • Teymuraz Sulabiradze overdosis
  • Astri Knudsen diserang dengan ski Head
  • pakaian adat Santi Gasol yang divermak disita oleh aparat
  • Patricia Zaugg ditabrak kapal Celebrity Equinox
  • pakaian adat Michel Cecchini yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Tracy Wilde pakai narkoba

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula