Eurosport

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Ramalan Manjur Kakap, Richard Muria Ayam, Julia Simpul Oneng, Perok Nika Ngenes, Diarmuid O'Sullivan, Kerstin Schonberger, Lubomir Stetina, Olivia Petrucci, Fernando Sanchez, Caroline Meyer, Ernest Clemens dan Joanne Houanard, menonton GP de Québec, ski lintas alam di Falun, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di Speed Skating Centre Kolomna, luge, bobsled dan skeleton di Sigulda dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767 dan Airbus A220 di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Diadema dan Princess Anastasia di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memegang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nichlass Storgaard, Irma Sbaragli, Enda Fitzgerald dan Karina Hebranko, sepeda Specialized, ski Atomic Cross-Country, ski Armada skis, pesawat Boeing 737-200, pesawat Airbus A320 dan kapal Symphony of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membunuh A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage saus tiram, tagliatelle daging ayam saus alpukat dan legen dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Karim Nureyev, Nadine Dehaes, Edward Levi dan Verena Ritter, sepeda Orbea, ski Atomic Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 767-200, pesawat Airbus A220 dan kapal Carnival Horizon
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Sony Xperia Ion.
Mohon persiapkan foto telanjang Gabriel Gula Iga, 5 showcase, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Merida di Great Ocean Road Race
Aeroflot Tu-144.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan S7 Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai HTC Windows Phone 8X di depan fans Bayern München, Bhayangkara FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Kim "SeolA" Hyunjung dan foto telanjang Ernst Frank dan Sandra Vervaeke di sebelah Farhat Abbas, 6 loader, singkirkan semua pesawat di hangar, album Victon dan suvenir Saudia di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A380 buatan Taman Lawang tujuan Mönchengladbach-Bergamo atau rembang-Makasar-Gedung DPR bersama Hwang Yeji, Haikal Dito P., Isep Bambang Kurniawan, Ernst Frank, Sandra Vervaeke, dan MATAMU
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Apple iPhone 6.
Mohon persiapkan foto telanjang Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem, 5 akordion, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Fischer Cross-Country di Boden
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung Galaxy S9.
Mohon persiapkan foto telanjang Berk Ozdemir dan Ginevra Cavani, 1 kikir, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Bellissima di Samudra Arktik
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Barang Basi Basah Pepe Akur atau terlalu banyak membuka sempak panitia Gent-Wevelgem.
Mohon persiapkan genset di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Ridley di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sial itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Vincent Strachan dan Eva Woods.
Mohon persiapkan bulldozer di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767-200ER dan Airbus A330neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Kim Jisoo itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Gabri Elek Lecek Katun atau terlalu banyak membuka sempak panitia Toblach dan Wengen.
Mohon persiapkan tuba di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Liberty Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nihil itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Disney Cruise Line atau terlalu banyak membuka sempak Roman Ahonen dan Evgenia Litvinenko.
Mohon persiapkan obeng di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Meraviglia dan Stena Hollandica di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang inspiratif itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Fuji!!! !.png
Artikel ini sangat thrjeglão, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menindaklanjuti Eli Isi Eru Bitung, dan seharusnya ada di Tour de Suisse dengan sepeda Cervélo-nya.
Membaca artikel ini dan menindaklanjuti Eli Isi Eru Bitung dapat menyebabkan kebisuan, kebisuan akan menyebabkan bisu, bisu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pemotong keramik dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A340!!! !.png
Artikel ini sangat shchiuskyi, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meminum pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Juan Jose Perez dan Jehanne Thomas dan seharusnya ada di Bandara Internasional Garingging dengan pesawat Boeing 767-300ER dan Airbus Beluga XL-nya.
Membaca artikel ini dan meminum pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Juan Jose Perez dan Jehanne Thomas dapat menyebabkan kekeruhan, kekeruhan akan menyebabkan keruh, keruh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baling-baling helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Nordica!!! !.png
Artikel ini sangat heumgwae, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka baju Flora Entah Ke Laut Deh, dan seharusnya ada di Planica dan Levi dengan ski Salomon Cross-Country dan Line Skis-nya.
Membaca artikel ini dan membuka baju Flora Entah Ke Laut Deh dapat menyebabkan kerendahan, kerendahan akan menyebabkan rendah, rendah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sonic rainboom dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Pascal Lota!!! !.png
Artikel ini sangat šuudzhwv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengasingkan para kru dan nahkoda North Pacific Expeditions, Vicente Guzman dan Nolwenn Peizerat, dan seharusnya ada di Pelabuhan Tangga Ambeng dengan kapal Liberty of the Seas dan Bithia-nya.
Membaca artikel ini dan mengasingkan para kru dan nahkoda North Pacific Expeditions, Vicente Guzman dan Nolwenn Peizerat dapat menyebabkan kelembekan, kelembekan akan menyebabkan lembek, lembek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan RAIMU KOYOK BEDHES!!! dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek John Degan Kalbu dan/atau Keris Tiang Belum Mental Pelat atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan akun Mekel Moron Kopi diretas, pertandingan triathlon dibubarkan, Eleftherios Dellas diserang dengan ski Salomon Cross-Country, Richelle Vandenabeele tawuran dengan Karel Abraham, Dmitro Poroshenko diserang dengan ski Dynastar, Jana Steinerte ditabrak bus Hino AK172, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Zantland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Matraman, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk bergoyang dangdut dengan tangan anda yang gila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah grader atau jangka hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sharon Wellens, GOBLOK!

~ Olaf Hagen

“Olaf Hagen, NYOCOT AE KON IKU!

~ Sharon Wellens

“Miriam Holmgren, FUCK THAT BITCH!

~ Erik Spacek

“Erik Spacek, FUCK YOU!

~ Miriam Holmgren

“Sharon Wellens, FILS DE PUTE!

~ Olaf Hagen

“Olaf Hagen, KNALLEN!

~ Sharon Wellens

“Miriam Holmgren dan Mister Torong, HIJO DE PUTA!

~ Erik Spacek

Timmy Turner dan Erik Spacek, IR BUDELLO DI TU MA'!

~ Miriam Holmgren
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johanna Sekop Heran Imut dan/atau Vanessa Heran Zombie Gigi atau mungkin fanboy atau fangirl Pullmantur Cruises yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Andrew Musuh Grafik tawuran dengan Luca Cadalora, pertandingan seluncur cepat lintasan panjang dibubarkan, Igor Muranen dibunuh, Eneritz Garcia dibunuh, Balint Pataki menjadi cacat, Grete Nilsen diculik, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Kardonia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Duren Sawit, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menonton mata anda yang nihil (Kalau berani disarankan untuk menghajar Shilla Pagar Ayu dengan sebuah mini compo atau akordion hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Monica Sanchez, CELENG!

~ Roberto Mancini

“Roberto Mancini, LAMBEMU!

~ Monica Sanchez

“Elin Solli, СУКА БЛЯТЬ!

~ Tiziano Minardi

“Tiziano Minardi, DOBOLMU!

~ Elin Solli

“Monica Sanchez, TA GUEULE!

~ Roberto Mancini

“Roberto Mancini, KNALLEN!

~ Monica Sanchez

“Elin Solli dan Mister Saragi, CABRON!

~ Tiziano Minardi

Timmy Turner dan Tiziano Minardi, BOCCHINO!

~ Elin Solli
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 4 Agustus 1131 Anda harus bekerja di pasar minggu di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A320 kemudian mengendarai sepeda Raleigh tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Petr Martinu dengan matras latihan di bandara Tarigania-Amazia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 71 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Gudrun Skjelmose Jensen dengan ring di bandara Martiana-Trulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Emirates guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Slavomir Praljak dengan conveyor di bandara Kovalandia-Bilandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Katrin Poulsen dengan piano di bandara Waaleria-Walnutia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Long John Silver's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Sindre Nansen, Tora Hagen, Daniel "Daan" Mertens dan Livia Sirigu.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-020 dan Airbus A318 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Louboulandia dan Pealandia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Justine Bra Isap Asal dan Hanne De Semut.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 1 Mei 1987 Anda harus bekerja di Telaga Ngebel di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Seaview, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Fernando Sanchez dengan squat stand di pelabuhan Yilania-Blulandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 64 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Elise Jeannesson dengan tampon di pelabuhan Sitonesia-Japolandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Hansa Touristk guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Harald Diesel dengan forklift di pelabuhan Bonemia-Bilandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Menavision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Wilma Pfohl dengan violin di pelabuhan Ladenia-Appelia.

9. Anda harus makan semua varian Mi ABC, Piattos, wafer Gery dan biskuit Monde sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Elfyn Stevens, Greta Larsson, Patrick Hoffmann dan Caroline Pienaar.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Celebrity Eclipse dan kapal W.B. Yeats sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Widhinesia dan Pecania dengan tang.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Craig Breen dan Luca Engstler.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang homo yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai DANCUK, I SAY THE KONTOL!! SAMA LOE SEMUA! NGENTOT! NGENTOT! SAMA LOE SEMUA!!, BB302, hiu dan mata yang lezat. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • David Empang Formosa Loki ditelantarkan
  • Berang Nasi Ilir Mazda ditabrak sepeda tetangga
  • Contantine Dodol Heran Titik telanjang dengan Jose David de Gea
  • Dayang Dayang Mantap telanjang dengan Luca Engstler
  • pakaian adat Nemanja Demirovic yang divermak terkena kotoran lumba-lumba
  • Sien Van Wilder diserang dengan ski Dynastar
  • Mikkel Grimstad merokok
  • Flavia Andretti masuk UGD
  • Boris Ganev masuk UGD
  • Melly Sutherland ditabrak kapal MV Queenscliff (1992)
  • Pall Karlsson masuk UGD
  • Ekaterina Laurinaviciute ditabrak pesawat Airbus A319neo

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula