Euronews

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Euronews, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Petruknesia.jpg
Artikel ini mengandung unsur dari Petruknesia!


ARTIKEL INI BERASAL DARI Petruknesia, ATAU MENGANDUNG UNSUR DARI NEGARA 1001 KEBUDAYAAN| .
Hati-hai jika anda mendengarkan menuju ke Petruknesia, menonton pertunjukan wayang kulit, main ludruk & dagelan, mengenal budaya Jawa, mendengarkan lagu dangdut, berobat ke dukun atau orang pintar, meramal nasib di tukang ramal, menggunakan produk Setiga Farma dan lain sebagainya.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Kelereng Mentah Pentungan Rini, Aaron Royani Lele, Bayi Babi Bedil Kasur, Evita Kering Panah Nenek, Luis Ortega, Sandra Vervaeke, Vladislav Skoric, Florica Petrescu, Simon Thomann, Amber Dibben, Adnan Cevik dan Reyhan Açıkgöz, menonton GP de Montréal, ski lintas alam di Are, ski alpen di Bormio, seluncur cepat di IJsbaan Twente, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Preziosa dan Danielle Casanova di berbagai pelabuhan.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mencabut Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Opel Corsa di sebelah anda, singkirkan semua jemuran dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Catalina 1962nya Choi Yoojung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memotong dan berurusan dengan Madu Seng Wuluh Ratih Semir Teh.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tablet PC di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kona di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Maitri.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering pergi ke balige dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Diego Rivera dan Tina Novak.
Mohon persiapkan kantong muntah dan feller buncher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-320 dan Airbus A321 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Potabee.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan Deni Senang Heran Mandi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan seruling di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Salomon Alpine untuk selamatkan otak anda dengan wafer Selamat dan biskuit Ritz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencangkul dan berurusan dengan kru dan nahkoda Princess Cruises, Burak Gundogan dan Anna Kaminska.
Mohon persiapkan kantong muntah dan meteran di sebelah anda, singkirkan semua kapal Genting Dream dan Silja Europa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
BMW M5 (E39) Drift.jpg LIKE OOH-AHH!! OOH-AHH!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Euronews, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Schweinfurt untuk bertanding balapan memakai Porsche 911 GT2 dengan Kwon Ri-se (†) dengan kecepatan 577,53 km/jam.
Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini
,
Euronews
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Lee "Sunny" Soonkyu

“TZUYU! NDLOGOK!!!

~ Kim Jisoo kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg
GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke rangkasbitung untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Eunha Wallpaper HD (2).jpg
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 25 November 1976 anda harus bekerja di Terminal Pulogebang selama 6 jam dan 6 jam di Gedung Fantagio Entertainment plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan SEAT Leon X-PERIENCE, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Kodiaq Sportline yang dimiliki oleh Roseanne "Rose" Park.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Myoui Mina bantuin Kim Sohye meskipun perangnya pakai koin buat kerokan).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Cartel Cruiser curian dari bengkel.

5. Anda harus membantu Tommy Vercetti untuk meredakan perang antara Kim "Kai" Jongin dan Jung "J-Hope" Hoseok.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Tiffany Hwang. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak DVD player milik Yoon Bomi.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: pool cue.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Park "Joy" Sooyoung^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menamatkan game Future GPX Cyber Formula: Road to the Infinity demi Eunha
Se3 Farma 2022.png
Artikel Euronews ini mengandung unsur Setiga Farma Gaji hijib bangsa
Hati-Hati!! Jika anda membaca artikel Euronews, anda akan terus-menerus dihipnotis oleh Master Petruk untuk membeli semua produk dari Setiga Farma, atau mungkin dijadikan budak untuk membuat anda dikeroyok, dan diperkosa secara masal secara masal oleh antek-antek Cepot dan Senigga Farma atau mungkin jadi pindah agama ke Petrukisme karena artikel Euronews ini.
NB:Jika anda batal untuk menjadi fans setia Setiga Farma, baik secara sukarela ataupun dipaksa oleh Aviani Malik, Valentina Sitorus atau Tamara Akashi dan juga Sutarno,anda bisa memukul Komputer anda dengan Fire Mario milik Asima Sinurat (Kalau bisa, Setubuhi para Karyawan Senigga Farma beserta Rivan Bachtiar pake CNN Indonesia Kopi Toraja atau tabrak para antek-antek Senigga Farma dengan Mercedes-Benz SLS AMG milik MFBTV Official Hoax (TV3 Indonesia x Petruk TV75))

.

Jumlah orang yang membeli produk dari Setiga Farma:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Se3 Farma 2022.png
!.png OH FCK!!! !.png
Gilbert Situmorang ini sangat NGACO, AMPOT, GOBLOG MANEH TEH!!!, KALERA, WA'ANG GILO, DEMI TUUHAAAANNNNNN, FUCK THE POLICE, MONYET SIAH, NGAWUR, JELEK, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan Salep Krim Malam milik Mysister Tarigan sambil menonton Big Boobs TV, dan seharusnya ada di samosir, Mamasa atau rumahnya Indah Nurlina.
Membaca artikel ini dan memakan Salep Krim Malam milik Mysister Tarigan dapat menyebabkan diomelin Ali Wiguna, diomelin Ali Wiguna dapat menyebabkan elpiji 12kg milik Stef Wauters, Tamara Akashi dan Afgan raib, elpiji 12kg milik Stef Wauters, Tamara Akashi dan Afgan raib dapat menyebabkan keDUARR MEMEKan, keDUARR MEMEKan akan menyebabkan DUARR MEMEK, DUARR MEMEK akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Alcatel OT-Scribe HD milik Gadis Bianca, Tamara Akashi, dan Afgan dari artikel ini.
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 2 Maret 1092 Anda harus bekerja di Stasiun Gambir di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Carnival Magic, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Arnaud Sabatini dengan matras latihan di pelabuhan Novilandia-Astraland.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 75 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Claire Sergent dengan vibrator di pelabuhan Tanrinesia-Moratia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap MSC Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Hannes Drexler dengan crane di pelabuhan Sorania-Trulandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Celtovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Ceren Turgut dengan oboe di pelabuhan Novilandia-Coconia.

9. Anda harus makan semua varian Gaga Mie, Doritos, wafer Briko dan biskuit Roma sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Zdenek Havel, Julia Meersman, Erik Sjogren dan Caroline Pienaar.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Seaview dan kapal MV Collaroy sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Wellisia dan Salimlandia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Pierre-Louis Loubet dan Norbert Michelisz.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Ketika Euronews diakuisisi oleh Big Source Corporation Eurovision
Tipikal penonton Euronews di berbagai belahan dunia
Perilaku aneh saat seharian tidak bisa menonton acara di Euronews
Tipikal pria yang kecanduan menonton Euronews kapan saja dan di mana saja
Salah satu simpatisan Euronews

Euronews adalah sebuah saluran khusus berita dari Eropa. Kantor pusat dari saluran ini berada di Perancis. Saluran ini dikenal dengan menitikberatkan berita dari negara-negara Eropa. Selain itu, wajah pembawa berita juga ditutup dengan topeng Mickey Mouse.

Kabarnya Euronews akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Euronews sendiri akan bergabung dengan Eurosports di Eurovision TV dengan nama Eurovision News.

Daftar Penonton Euronews[sunting]

  • Sebastyen Balint
  • Ursula Van der Sande
  • Antonio Stortoni
  • Anastasia Sokolova
  • Robert Berger
  • Anke Mathis
  • Philip Xuereb
  • Penelope Abraham

Lihat Pula[sunting]