Etihad

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
N250 Gatotkaca.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Pewter Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia Ion di depan fans VfB Stuttgart, Kalteng Putra, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Son "Eunseo" Juyeon dan foto telanjang Haris Karimov dan Brigitta Dennis di sebelah Pariyah, 7 mixer truck, singkirkan semua pesawat Mandala Airlines di hangar, album Dreamcatcher dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737-200 buatan Taman Lawang tujuan Freiburg im Breisgau-Andria atau indramayu-Kelapa Gading-Gedung DPR bersama Shin Ryujin, Jenita Damayanti, Elvira Herdiani, Haris Karimov, Brigitta Dennis, dan NDLOGOK
HARAM!
Bendera Livernesia.jpeg

Artikel ini merupakan artikel yang haram di Livernesia. Mungkin karena mengandung aki mobil, Manchester United, bus kota, Manchester City, Napoli, Aston Villa, Atletico Madrid, Watford, Chelsea, Nando Sinaga, GATHEL, dan GUMARANG ASU
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Etihad, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Kelereng Mentah Pentungan Rini, Leo Bergo Gerang, Eva Genit Yaya Papa Loper Vas, Vanessa Heran Zombie Gigi, Nathan McEnnis, Selma Kooij, Johan Baumann, Julia Bergman, Fyodor Nesterenko, Dalia Cunego, Clement Dupre dan Yvonne Hussein, menonton Vuelta a España, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Cortina d'Ampezzo, seluncur cepat di Vikingskipet, luge, bobsled dan skeleton di Oberwiesenthal dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Norwegian Breakaway dan Mont St Michel di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyanyi Kucing Garong dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Petar Kvasina, Odile Bernard, Petter Solemdal dan Irina Petrova, sepeda Pinarello, ski Salomon Cross-Country, ski Salomon Alpine, pesawat Boeing 737-200, pesawat Airbus A330 dan kapal Carnival Breeze
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak merajang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental mayones, lasagna daging bebek saus cabai dan dawet ayu dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Raymond Fournier, Inge Nuyens, Tobias Larsen dan Irma Fischer, sepeda 3T, ski Atomic Cross-Country, ski Fischer Alpine, pesawat Boeing 747, pesawat Airbus A300 dan kapal MSC Preziosa
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 25 September 1904 Anda harus bekerja di gimnasium di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A320neo kemudian mengendarai sepeda Orbea tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Giorgios Papazoglos dengan squat stand di bandara Franzania-Relandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 08 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Giuseppina Ballerini dengan pantyliner di bandara Rubinia-Crania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Qatar Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karim Mamedov dengan forklift di bandara Tanrinesia-Abania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Mireille Pinot dengan terompet di bandara Sweecklandia-Symbiania.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Dairy Queen sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Eduardo Oliveira, Hilda Theuns, Timofey Nesterenko dan Evgeniya Galitska.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A320neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Kuvukiland dan Intilandia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Benjamin Wetan Gigi Erot dan Angka Postel.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 4 Maret 1187 Anda harus bekerja di Stasiun Sudirman di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Celebrity Equinox, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Anton Gorbunov dengan kettlebell di pelabuhan Stuyvenia-Tempolandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 29 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Larisa Igilinskaya dengan kondom di pelabuhan Aldenia-Pecania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Mystic Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Karl Hannesson dengan forklift di pelabuhan Sweecklandia-Rimnia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Globalvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Halldora Olafsdottir dengan kibor di pelabuhan Jamalia-Podolandia.

9. Anda harus makan semua varian Mi ABC, Oops, wafer Nabati dan biskuit Monde sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Roberto Mancini, Elin Vandousselare, Javier Somoza dan Melissa du Toit.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Costa Diadema dan kapal Pearl Seaways sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Republik Kanagawa dan Olufia dengan solder.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Tom Coronel.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Etihad.

Etihad adalah salah sebuah maskapai asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Rival Etihad adalah Emirates. Etihad dikenal dengan pramugari, pramugara dan pilot yang alay dan suka menikung orang lain. Selain itu, Etihad juga menyeponsori klub sepakbola seperti Manchester City dan New York City untuk menyaingi Emirates, Qatar Airways, dan Kopaja Airlines.

Insiden[sunting]

Pada awal 2014, terjadi insiden penumpang tertidur di dalam toilet pada salah satu penerbangannya. Namun diketahui, ternyata penumpangnya menyodomi Jackson Robert Scott sakit.

Daftar Penyembah Etihad[sunting]

  • Nichlass Storgaard
  • Aline Ries
  • Gregorz Sikora
  • Ceren Yilmaz
  • Laurens Fokker
  • Hanna Lofkvist
  • Patrick McNish
  • Patricia Nunes

Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya naik pesawat Etihad dan mengatai pramugari luar dengan GENDENG kemudian disodori Pop Mie dan sepeda Garneau. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.