Dovahkiin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
AyamKaiser.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Badutwi.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Pematang Siantar, hancurkan semua komputer disana dengan melon bomb, dan bela diri anda dengan sayap pesawat.
Monyet.jpg !.png BUSHET!! !.png
Artikel ini sangat pluuncje, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang lokomotif Nyonya Sudarmi, dan seharusnya ada di indramayu, Batauga atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menendang lokomotif Nyonya Sudarmi dapat menyebabkan keoyongan, keoyongan akan menyebabkan oyong, oyong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
GTA FPI.JPG
Orang yang ada di artikel/berkas ini, Dovahkiin, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan Dovahkiin Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, flash paper, ataupun laser pointer. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di bangkinang.
Habis Golok Terbitlah Parang.jpg
SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.


Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.


Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Bungku atau glenmore, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian DASAR NDESO, KATROK, TAK SOBEK-SOBEK MULUTMU!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan Mario Star atau Atomic Blimp milik Carl "CJ" Johnson
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Dovahkiin, pukul komputer Anda dengan kujang milik Dwayne Johnson atau kulkas milik Cinta Laura.

Cewek pingsan 1.gif
Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan kardus TV disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan mobil polisi di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


“TUS-BOL-DAH!!!”

~ Dovahkiin ketika sedang menusbol kamu

“I used to be adventurer just like you, then I took an arrow in the knee”

~ Penjaga ke Dovahkiin

“My Cousin is figting a Dragon! What do I get?? GUARD DUTY!”

~ Suguha marah-marah karena Kiritot lagi melawan naga bareng Lizbet di SAO

“Some people call these junk. Me? I call these Treasure!”

~ Belethor lagi menjual majalah bobokep kepada dovahkiin

“I'm sworn to carry your burden!”

~ Lydia keberatan karena badannya ditindih dovahkiin sewaktu lagi diho'oh

“Enough... I yield..! I yield.......!!”

~ Kata kamu sewaktu gak kuat diTusbol sama dovahkiin


dovahkiin lagi menusbol musuh sambil teriak-teriak

Dovahkiin, seorang DragonpornBorn. Dovahkin adalah tokoh utama di game The Elder Scrolls V: Skyrim yang bertugas untuk memburu cicak-cicak salju, kemudian cicaknya ternyata telah berubah jadi naga. Dovahkiin punya jurus andalan yaitu "TUS-BOL-DAH", adalah jurus menusbol musuh sambil Teriak-Teriak. Jurus ini dipelajari dari Nagabonar yang lagi hiking di Gunung Everest. Awalnya dovahkiin gak mau mempelajari jurus ini, tetapi kemudian dia dimarahi oleh Nagabonar : "Kalo tak mau menTUS-BOL-DAH orang, APA KATA DUNIA??!!". Akhirnya dia mau mempelajari jurus ini.

Kisah Hidup[sunting]

Asal-Usul Dovahkiin

Masa Kecil[sunting]

Dovahkiin ketika masih jabang bayi, ditemukan di dalam sebuah Tong sampah daerah Bantar Gerbang. Bayi ini tidak memiliki nama, hanya ada kalung yang dibuat dari tulang naga. Kemudian dovahkiin dirawat oleh seorang Cleaning Service yang menemukannya. Karena tidak bernama, kemudian ia dipanggil "Deden" oleh pengasuhnya. Setelah besar, si Deden ini ternyata jadi anak yang Hiperaktif karena mengidap penyakit ADHD, kerjaannya muter-muter & keluyuran gak karuan dan akhirnya ia disetrap sama bu Guru.

Dovahkin kemudian disekolahkan di SD Nagasari V, kota Malang yang dingin. Di sekolah, dovahkiin adalah anak yang rajin, dia amat pintar dalam pelajaran Biologi terutama mempelajari Hewan Reptilia dan Dinosaurus, sehingga Idola Favoritnya adalah Barney si Dinosaurus cabul. Pada suatu hari dovahkiin dihukum oleh Kepala Sekolah karena ketahuan mencuri Kue Bolu(baca:SweetRoll), akan tetapi dovahkiin gak mau mengaku perbuatannya. Pak Kepala Sekolah akhirnya marah besar & memukulnya pake Sandal Jepit. Namun ternyata si dovahkiin balik melawan, ia kemudian BerTeriak dan tanpa sengaja ia mengeluarkan kekuatan dalam dirinya berupa senjata yang keluar dari balik celananya hingga menusuk 'Bool'nya si Kepala Sekolah. Kemudian Pak Kepala Sekolah mati, dan dovahkiin dicari-cari oleh Polisi.

Hidup berpetualang[sunting]

Dovahkiin mau menusbol anak kecil di Hongkong.

Sejak malas sekolah, akhirnya dovahkiin menjadi petualang liar yang keliling-keliling negeri, dengan modal nekat berbisnis shabu-shabu dengan Mafia Jepang. Kemudian dia dikirim ke Hongkong untuk dijadikan gigolo. Namun karirnya tidak begitu lama karena ia mengidap impoten. Setelah itu dia beralih pergi ke Dunia Gendeng bersama Deddy Corbuset. Di Dunia Gendeng dia berkelana ke kota Mordor, namun jarak tempuhnya sangat jauh dan sulit sehingga mereka bertemu dengan Aragorn. Lalu Aragorn ngasih jalan tembus buat ke Mordor tetapi syaratnya harus bayar lima ribu perak, terpaksa Dovahkiin harus menjual kolornya. Ketika di tengah perjalanan, ternyata Dovahkiin dihadang oleh Legolas si penembak jitu. Kemudian dovahkiin bertarung dengan Legolas. Ternyata dia lupa kalo kolornya udah dijual sehingga celananya tiba-tiba ada yang nongol. Dengan mengarahkan seluruh tenaganya, keluar-lah jurusnya untuk menusbol si Legolas sampai tepar. Tetapi, sebelum legolas mati, ia sempat menghunuskan Panahnya ke arah dovahkiin sehingga mengenai Lututnya. Akibatnya dovahkiin lumpuh, dan sejak saat itu Dovahkiin berhenti berpetualang & akhirnya magang kerja jadi SATPOL PP.

Hijrah ke Negeri Skyrim[sunting]

Bosan dengan kerjaan honorernya yang bergaji kecil, dovahkin terpaksa pergi ke Kutub Utara untuk nyari kerjaan baru. Di tengah perjalanan, dovahkiin hampir mati beku gara-gara kedinginan, untung sebelumnya dia minum Tolak Angin Bintang Toedjoe biar gak masuk angin. Tetapi ketika di Negeri Skyrim dia ditahan sama pasukan Bea Cukai gara-gara dituduh TKI Ilegal, kemudian ia hendak diekstradisi. Beruntung dovahkiin ditolong sama Alduin yang membantu dovahkiin kabur dari kejaran pasukan Bea Cukai. Sesampainya di kota, dovahkiin diberitau bahwa Alduin itu Naga jahat yang suka memperkosa gadis-gadis perawan. Sehingga dovahkiin disuruh menemui Albus Mbledar-Mbledor untuk belajar jurus melawan naga.

Di kala kerjaan sambilan, dovahkiin dikasih misi untuk membunuh Raksasa yang suka mencuri gading gajah. Berangkatlah dovahkin menuju goa raksasa. Sampai di sana ia berhadapan dengan Raksasa yang bernama Afriyani. Dovahkin menebas-nebas afriyani pake pedangnya, tetapi kebal sebab ketika ditebas perutnya Afriyani langsung membal karena tubuhnya terbuat dari Gentong. Akhirnya afriyani membalas dengan menabrakan dovahkiin pake mobil Xenia sehingga dovahkin terpental hingga ke bulan. Sesampai di Bulan, dovahkiin ditolong sama Neil Amstrong dan bertemu dengan Sergio Ramos yang lagi nyari bolanya yang nyasar ke bulan.

Sesampainya pulang, dovahkiin tiba-tiba dilabrak oleh Geng Elf bermata sipit bernama Thalmor karena dituduh mencuri kue Talas. Tetapi dovahkiin kabur dan nyasar di Kedubes Malaysia. Di sana dia melihat Abdullah Ahmad Badawi lagi selingkuh sama Manohara, namun dovahkin ketahuan ngintip gara-gara nendang kerikil. Akhirnya dia ditangkep sama Polisi Diraja dan dibawa ke Menara Petronas. Abis itu dovahkin kabur melalui gorong-gorong Gedung hingga akhirnya bertemu dengan Esbern, si Kakek Gila. Mereka sama-sama kabur hingga meloncat keluar dari selokan hingga mencemplung ke Empang.

Pada akhirnya, dovahkiin dipanggil oleh Raja Balgruff si Homopedofil untuk menuntaskan misinya yang harus membunuh naga. Dovahkin telah diberitahu oleh Albus Mbledar-Mbledor bahwa cara membunuh naga ialah dengan Mengawininya. Kemudian dovahkin berjaga-jaga di Taman Lawang untuk mencegat naga yang lewat. Bukannya ketemu naga, eh dia malah ketemu sama Olga Syahputra yang lagi horni, sehingga dovahkin dikejar-kejar sampai ngumpet di balik semak-semak. Gagal dengan misinya, dovahkiin pulang ke Rumah Balgruff. Akan tetapi dia kaget begitu melihat Balgruff tewas habis ditusbol oleh naga bernama ODAHVIING. Dovahkiin lalu melawan Odahviing bertempur dengan jurus TUS-BOL-DAH. Karena mengakui kehebatan Dovahkiin, akhirnya Odahviing mau dikawinin olehnya. Akhirnya Dovahkiin membawa Odahviing ke Hotel Sovngarde bintang lima.

Dawnguard[sunting]

Setelah mengalahkan ALDUIN. Dovahkiin di rekrut oleh pemburu vampir yang dipimpin AHMAD ISRAN

Karirnya Selama di Skyrim[sunting]

Thane of the City[sunting]

Ketika itu dovahkiin diberi tugas oleh Gubernur setempat, mulai dari nyari Sempak Istana yang hilang, menangkap bandit, hingga membunuh naga. Ketika dovahkiin berhasil menjalankan tugasnya, maka dia diangkat kastanya sebagai bangsawan dan diberi selir-selir gratis, misalnya Lydia si Selir yang Sexy.

Harbringer of Companion[sunting]

Ceritanya dovahkiin pernah melamar kerja jadi Tukang Pukul di FPI. Kemudian dovahkiin disuruh pergi ke Monas buat berantakin dagangan orang. Setelah pulang, dia kaget melihat si Habib tewas habis dibunuh werewolf. Akhirnya dovahkiin mengejar wereeolf tersebut. Dovahkiin sampai di sebuah goa yang dijagain sama Pasukan Bonek. Dengan menghajar semuanya, dovahkiin berhasil menerobos masuk ke dalam goa. Sampai di dalam, dia melihat werewolf tadi berubah jadi cewek cakep. Akan tetapi cewek tersebut ternyata orangnya Ganas, sehingga dovahkiin harus menjinakannya dan mengawininya. Akhirnya dovahkiin dijadikan pahlawan setelah menumpas pasukan bonek.

Bard[sunting]

Dovahkiin juga pernah punya pekerjaan yaitu Ngamen di Sepanjang Perempatan Lampu Merah. Karena terlihat berbakat di musik, kemudian dovahkiin dibawa oleh Ahmad Dhani ke studio rekaman. Di sana, ia ternyata harus bersaing dengan Ariel Peterporn, Kangen Band, Wali Band, Coboy Junior, dan Justin Bibir. Karena gak mau kalah, dovahkiin ikut menari-nari / joget-joget bareng Caisar Aditya Putra & anggota SM*SH. Setelah itu, dovahkiin dinobatkan sebagai Musisi yang TerHOMO & mendapat piala Panasonic Awards.

Archmage[sunting]

Dovahkiin juga pernah belajar sihir-sihir dari Dunia Gendeng. Setelah mengikuti audisi The Mas-Mas, dovahkiin pergi ke Sekolah Sihir Ohog-ohogwarts dan bertemu dengan Heri Puter. Lalu, dovahkiin berduel dengan Heri Puter dalam adu mantra Lorem Ipsum. Ternyata Heri Puter kalah, dan posisinya digantikan oleh Dovahkiin. Dovahkiin harus melakukan tugas untuk mengambil Bola Orbs yang diduga milik Voldemort. Setelah itu dovahkiin menggali kuburan masal untuk mencari bola obrsnya, kemudian orbsnya dibawa ke Sekolah Ohog-ohogwarts. Tak lama kemudian, ternyata bola orbsnya hilang. Dovahkiin kemudian didatengin oleh Tong Sam Cong & diberitau bahwa yang nyolong orbsnya adalah Siluman Ular. Dovahkiin pun pergi mencari Siluman Ular. Sesampainya di sana, dovahkiin pun bertarung melawan siluman ular kasur. Akan tetapi ketika bertarung, Orbsnya kelempar & melayang sampai gak sengaja kepotret waktu syuting acara Masih Dunia Lain. Akibatnya Foto Orbsnya tersebar di Internet & membuat masyarakat gempar. Setelah mengalahkan siluman ular, dovahkiin segera menghancurkan Bola Orbs demi menjaga kedamaian & keseimbangan alam semesta beserta isinya.

Dovahkiin ketika hendak mencuri Rice Cooker

Thieves Guild Master[sunting]

Ceritanya dovahkiin ikut jadi anggota Organisasi Maling-Maling Sedunia, yang berpusat di Koala Lumpur. Dovahkin diberi tugas untuk mencuri alat-alat perabot rumah tangga. Agar kerjaannya lancar, dovahkiin diajarin Ilmu Sirep dalam aksi mencurinya. Ada aturan juga, kalo mau mencuri tidak boleh saat malem jumat Kliwon atau malem Satu Suro, katanya pamali. Setelah mencuri, dovahkiin harus nyembah patung orang-orangan sawah yang terbuat dari lembaran Kutang plus Kancut. Ketika sudah mencuri lebih dari 125 perabot rumah tangga, dovahkiin kemudian diberi gelar Master.

Nightingale[sunting]

Adalah cabang sayap kanan dari organisasi maling sedunia. Bedanya, nightingale menggunakan jurus "Invisible" alias tak terlihat. Setelah itu juga dipinjemin jubahnya Supermen biar keren. Ceritanya, bermula dari dovahkiin yang menolong seorang pelacur bernama Karmilah yang ingin bales dendam atas kematian pacarnya. Setelah itu, dovahkiin segera mencuri Diary Catatan si boy, namun ketahuan sama Preman-Preman Knalpot. Tetapi dovahkiin gak kalah begitu saja, dengan jurus TUS-BOL-DAH, semua preman mati kena tusbol dovahkiin. Menurut Catatan si boy, ternyata yang membunuh pacarnya Karmilah ialah Mercey Gay, seorang HOMO yang bekerja di Dolly. Dovahkiin minta pertanggungjawaban, tetapi Mercey kabur dan ketahuan saat hendak mencuri Patung Pancoran. Akhirnya Mercey ditangkap oleh Dovahkiin, tetapi keburu mati gara-gara kelelep Banjir Jakarta 2013.

Listener of Dark Brotherhood[sunting]

Dovahkiin juga pernah direkrut menjadi pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh orang-orang yang berdosa, misalnya Anggota DPR pake Death Note. Kisahnya berawal dari dovahkiin hendak menolong seorang anak autis yang hampir diculik oleh Nenek Lampir. Karena ditolong, Dovahkiin segera direkrut sama Boss jadi Dark Brotherhood. Kemudian si Boss ternyata punya keponakan seumuran Afika yang bernama Babet(yang mukanya kayak Babi). Ternyata nafsu birahi Dovahkiin muncul ketika melihat Babet soalnya pantatnya Babet dianggap Seksi. Gara-gara hal ini, maka seluruh anggota Dark Brotherhood jadi berabe hingga akibatnya markasnya kena Kebakaran. Gara-gara pemadam kebakarannya telat, akhirnya seluruh penghuni markas mati gosong. Tetapi Dovahkiin keburu diselamatkan oleh Abdul Nazir bin Slamet. Setelah itu Dovahkiin selalu ngajak Nazir pesta Homo bareng, dan kemudian diberi pangkat "Listener" oleh seorang Badut Psikopat.

Anggota Blades[sunting]

Dovahkiin pernah ikut jadi agen Rahasia Blades, yang diketuai oleh Delphine(yang mukanya kayak lumba-lumba). Delphine dendam sama naga-naga gara-gara dulu dia pernah diTusbol sama seekor Naga. Dovahkiin disuruh membunuh naga bernama Pak Ngatrunax di puncak gunung Jayawijaya. Setelah ketemu, ternyata Pak Ngatrunax orangnya baik, dovahkiin kemudian ditraktir makan Soto olehnya. Setelah pulang, dovahkiin bilang ke bossnya bahwa ia gak mau membunuh Pak Ngatrunax soalnya dia gak mau membunuh kakek-kakek yang udah sepuh. Akhirnya dovahkiin dipecat dari Blades.


Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi main Skyrim. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.