Diamond Princess

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Diamond Princess, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung COVID-19, puntung, UNTU SOWEK, koleksi foto jadul, bus Kopaja, Vrindavan, Disini Dibatas Kota Ini, Muhammad Syahrul KW BAJINGAN dan Colak-Colek SUBUR, LIAT MUKA SAYA!!!

Bagi anda yang alergi terhadap parfum atau TNT, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke ladang wortel oleh Fann Mirippapah!
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung Galaxy Note 8.0 N5100.
Mohon persiapkan foto telanjang Miguel Correa dan Leonie Jarrier, 3 sekop, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Divina di Samudra Pasifik
Orangeropa.jpg !.png Ya Silja Europa!!! !.png
Artikel ini sangat djiod’å, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka bergoyang dangdut dengan para kru dan nahkoda Voyages to Antiquity, Anders Pedersen dan Diana Jennings, dan seharusnya ada di Pelabuhan Tangga Ambeng dengan kapal Carnival Breeze dan Pascal Lota-nya.
Membaca artikel ini dan bergoyang dangdut dengan para kru dan nahkoda Voyages to Antiquity, Anders Pedersen dan Diana Jennings dapat menyebabkan kelumeran, kelumeran akan menyebabkan lumer, lumer akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan trisula dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Oceanian Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Manuel Quaresma dan Hande Pamuk.
Mohon persiapkan cutter di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Preziosa dan Finnmaid di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gemes itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendukung dan berurusan dengan kru dan nahkoda Birka Line, Tiziano Guidetti dan Figen Alkan.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal Spectrum of the Seas dan Mecklenburg-Vorpommern di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Diamond Princess.

Diamond Princess adalah kapal Persia pesiar terbesar yang berasal dari Inggris. Namanya sendiri terinspirasi dari Princess Syahrini yang suka dengan hal-hal berbau kemewahan semewah berlian. Kapal ini populer karena banyak penumpangnya yang terkena virus corona.

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kena virus korona. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.