Dedy Susanto

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Fessy Alwi.

Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Dedy Susanto, pukul komputer Anda dengan flash paper milik Ian Kaselek atau setrika milik Selena Gomez.

Cewek pingsan 2.gif
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Dedy Susanto, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Dedy Susanto dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Nyonya Sudarmi yang berencana untuk membunuh Ian Kaselek atau Omaswati sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di bitung.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Daisy yang ada di gambar terlalu JOMBI!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil buah pelir anda yang LA ILLAHA ILLALAH! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Twilight Sparkle dengan sebuah parang atau Honda GL-Pro hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

~ Stefan William

“apakah kamu Prilly Latuconsina???”

~ Kamu kepada Stefan William

“Aku basah”

~ Stefan William

“Stefan William, BANGSAT!!!

~ Little Jacob

“Little Jacob, DASAR GAK TAU DIENTOT!!!

“George Washington, PANTAT MBOKMU!!!

“Carl Johnson, KEPRET!!!

“Kim Jong-un, PANTEK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, ANCUK!!!

“YOU ALL DUARR MEMEK!!”

~ Alice Norin
Man City Banned UEFA.jpeg !.png RIP POP SMOKE!!
Haters Aston Villa ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka mencaci maki air minumnya Sri Desi sambil menggambari Rioma Irama, dan seharusnya ada di Potenza, München, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dirobek markas BVB Dortmund oleh Nara Putri Rahmadhika maupun Ferry Syarif dapat menyebabkan ke Olympique Marseille an, ke Olympique Marseille an akan menyebabkan KeCUKan, KeCUKan akan menyebabkan CUK, CUK akan menyebabkan Artikel Dedy Susanto bin(ti) Toto Sudaryo yang ngaco ini dibuat oleh Daffa Yefri, artikel Dedy Susanto bin(ti) Toto Sudaryo yang ngaco ini dibuat oleh Daffa Yefri inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Dedy Susanto.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih bohai lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Dedy Corbuzier Susanto adalah psikolog bodong dan cabul yang suka memburu para perempuan untuk dientoti di kamarnya, katanya sih untuk menyembuhkan fobia, trauma hingga penyakit parah, akut dan kronis. Bisa dibilang Dedy Susanto adalah penerus Dr. Boyke.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.