Counter Strike

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
GTA.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sumaridjan.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke tegal gubug, hancurkan semua komputer disana dengan caltrop, dan bela diri anda dengan trisula.
Major League Gaming (logo).svg NO SCOPE......
Counter Strike ini adalah artikel telah diakui oleh Snoop Dogg mungkin mengandung MLG Montages
Jika terkena efek epilepsi, tolong hancurkan komputer menggunakan Kapak atau Konsol Game. Info Lebih Lanjut, Hubungi Call Center di (021) 73-MLG (773929) atau situs MLG
Tukul Arwana dalam Counter-Strike bersama Tukul Bot

“Bunch of NOOB, Cyka Blyat gundulmu JANPOT KAU!!!! ”

“.........”

~ SinB saat main CS:GO (alias silent mode)


Counter-Strike alias Culun Super 466 atau Contol-Strike adalah game tembak-menembak kontol antara manusia dan alien yang dikenai rating M (Manusiawi) yang mengandung pertempuran spiritual antara Keroris dan Counter-Keroris.

Seri-Seri[sunting]

Counter-Strike Source[sunting]

Sebuah game remake yang paling ndeso dan suka nembak-nembakin keroris sendirian tanpa bantuan.

Global Offensive[sunting]

Juga disebut CS GO(BLOK), yang ngaku-ngaku ngelihat berita Counter-Strike dari menu gamenya. Di gameplay, kamu juga di ajar oleh Roy Suryo untuk belajar nembak-nembakan, tapi kamu lagi macar sama Oh "Raina" Hyerin sambil nembak keroris.

Counter-Keroris[sunting]

Counter-Keroris adalah tim yang terdiri dari faksi-faksi seperti:

Wajah mereka juga jelek-jelek terbukti karena mereka biasanya menggunakan helm (takut ketahuan kalo wajahnya jelek) dan jaket (karena tubuhnya cengkring). Tugas mereka adalah memburu Keroris yang hinggap di suatu tempat, sebenarnya game ini adalah bajakan dari game Half-Life 2 yang sudah terkenal. Jumlah player Counter-Keroris berkisar antara 5-100 player.

Keroris[sunting]

Keroris, atau disebut juga KONTOL adalah musuh utama game ini, terdiri dari:

  • Phoenix Connexion, (fucksi yang paling suka bikin konaks dari semuanya)
  • Elite Crew, (Ju64 d1k3N4L 53b4641 1337 Crew, mu5uh y4nG p4lin6 4L4Y; juga dikenal sebagai 1337 Crew, musuh yang paling Alay)
  • Arctic Avengers, (aslinya dari Sunda, bukan dari Swedia, diketuai oleh AA Gym)
  • Guerilla Warfare, (dibentuk oleh gw)
  • Midwest Militia,

Kontol bisa dimusnahkan dengan pelacur dan asshole, walaupun menyebalkan tokoh ini bisa menggunakan dual pistol dan memasang bom. Jika kamu ingin menang mudah tanpa cheat, di area yang awalannya cs seperti cs_havana, cs_office sebaiknya kamu bunuh semua sandera jika kamu terdesak. Namun hati-hati, terkadang Sersan Keroro diperbolehkan menggunakan gendam. Jumlah maksimum Keroris adalah 5-100 player, jangan anggap remeh karena senjata mereka berbahaya.

Senjata[sunting]

Salah satu pistol paling sering dipakai.
Salah satu jenis senjata terlarang, automatic sniper rifle (Gambar: SCAR-20 CS:GO)
  • Pisau buat nyembelih musuh.
  • Pistol buat nembak.
  • Shotgun. (Senjata paling HOT, GAN)
  • SMG. (Santet Musuh Gatel2)
  • Rifles. Senjata buatan Indonesia yang beraroma bunga Riflesia yang buat musuh muntah-muntah tanpa menggunakan santet seperti SMG, tapi lebih mahal.
  • Sniper. Keren karena punya teropong yang bisa buat ngintip sekaligus nembak. Pantes aja mahal.
  • Machine Gun. Senjata yang menggunakan mesin diesel. Sebaiknya pikir 3x buat beli senjata ini karena selain harganya mahal dan akurasinya jelek, harga Solar juga mahal.
  • Grenade. Banyak jenisnya. Ada Flashbang yang menyebabkan kuping budeg & mata rabun, HE (Hembusan Eek) Grenade yang kalo meledak nyemburin eek yang dapat berefek menewaskan orang yang berada terlalu dekat, dan SG (Sikat Gigi) Grenade yang ngeluarin pasta gigi asap putih untuk pemutih gigi.
  • Tactical Shield. Hanya bisa dibeli CT. Di awal artikel dah disebutkan kalo CT mukanya jelek dan tubuh cengkring. Shield ini buat penutup tambahan bagi CT yang tetep kurang pede sama baju & topengnya.
  • Kontol. Senjata paling ampuh dan sangat berguna untuk onani, mengentoti Amingwati dan para pelacur di game ini.
  • Cheat. Berasal dari kata "shit" yang dibikin alay. Merupakan senjata paling ampuh yang bikin musuh teriak "SHIT!!!" lalu disconnect.
  • Bot_kill. Merupakan senjata paling ampuh bagi player culun yang belajar main sama CPU. Dapat mengakibatkan seluruh lawan dan teman serangan jantung secara bersamaan.

Cara Greget Main Counter-Strike[sunting]

Pertama pilih new game, lalu pilih jumlah player 90 orang. Ajak main Mad Dog, Chuck Norris, atau Haji Lulung. Pilih senjata hanya pisau. Apabila terjadi crash pada server, kesalahan bukanlah pada pihak kami, tapi pada Anda yang maksain main 90 orang.

Media[sunting]

Modifikasi Counter-Strike untuk anak kecil Berkas:Counter-Strike For Kids (Machinima)

CS:GO[sunting]

Merupakan Sekuel dari game CS biasa-biasa aje tapi lebih modern ala roy suryo, plus pernah jadi bintang tamu si SinB ada fotonya diatas cuk bawa handgun Glock 22 Gen 3 senjata paling mahal hanya sultan yang bisa beli. terus banyak Russia Player tapi pada NOOB sering ngomong Cyka Blyat, Idi Nahui, dan Pizdec (Pizza Decompusher). game ini rilis di tahun 2012 pas jaman-jaman PB berjaya alias terkenal. eh jadinya mulai pada ribut-ribut kayak kebun binatang ragunan PB pada cheater yaudah akhirnya Pindah ke CS:GO yang ngecheat langsung banned ditempat.

User Cheater Menurut Comrade Evan

  • ID User: Paing><putang_Ngou (Cheater Dari Negeri Filipina menggunakan Vodka untuk menambah nyawanya si taik asu).


  • ID User: 00009Bhakmatova(_Goulasher_) (Cheater dari Russia Menggunakan Amunisi tidak habis habis dan tanpa reload Pake Negev Eh Anjing Waifu orang loe colong.)


  • ID User: Nguyanwangyixichen4550 (Cheater Asal Vietnam atau China? dengan alasan menggunakan invincibility Buset masih ada aja nih cheat).


  • ID User: PokPokWuShahAHa>R1dh1< (Cheater Asal Malaysia menggunakan senjata fiksi Gauss Cannon yang waktu itu ditangkap panitia Gunawan Emang ada ya senjata kayak gitu?)


  • ID User: KQLY (Cheater Asal Mamarica yang ketahuan ngehack server dan matchmaking tanpa sepengetahuan panitia)


  • ID User: EpsilonSf* GAMDIAS (Cheater Asal Perancis (Perempatan Ciamis) Menggunakan Cheat Satu Tembak Mati Semua)