Chubby (golongan)

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Chubby (golongan), adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mati Uang van der Polo, Leo Ninik Peri Altis, Keris Tiang Gowes, Ari Terong Arep Fifi Yeppo, Juan Jose Perez, Vanessa Carr, Enric Sabatell, Leticia Bonet, Jerome Poulet, Renate Feillu, William Presley dan Edurne Zubeldia, menonton La Flèche Wallonne, ski lintas alam di Falun, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Thialf, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A320neo di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Breeze dan Megastar di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menendang A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nathan McEnnis, Serena Inkelaar, Vicente Guzman dan Richelle Dorin, sepeda Pinarello, ski Atomic Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 707-020, pesawat Airbus A321 dan kapal MSC Seaside
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengasingkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage teriyaki, spaghetti daging ayam teriyaki dan jus nanas dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Naoise O'Connor, Gerda Weening, Leandro Cortez dan Helen McEnnis, sepeda Bianchi, ski Fischer Cross-Country, ski Liberty Skis, pesawat Boeing 707 Cargo, pesawat Airbus A320neo dan kapal Oasis of the Seas
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno dan Kwintal Heran Mandul telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, pupuk kandang, dan mencuci sepeda Focus.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Samyang-nya satu kilo dengan korek api/sepeda Trek di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Emin Aydin dan Martha Gibbons telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Boeing 767-300ER.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Nissin-nya satu kilo dengan bom molotov/pesawat Airbus Beluga XL di atasnya”

~ Bondan Winarno, Emin Aydin dan Martha Gibbons
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno dan Eva Genit Yaya Papa Loper Vas telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, pupuk kandang, dan mencuci ski 4FRNT.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Momogi-nya satu kilo dengan bom nuklir/ski Blizzard di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Ertugul Sari dan Olena Chernenko telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar kapal Victoria I.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan wafer Nissin-nya satu kilo dengan baterai/kapal Color Magic di atasnya”

~ Bondan Winarno, Ertugul Sari dan Olena Chernenko
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Laurens De Freezer dan/atau Katie Zafir Peres atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu DIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Floris De Tiang ditelantarkan, Pasak Kokom Vila Saren ditelantarkan, Miguel Belmonte ditabrak truk Kenworth W900B, pakaian adat Sally Van Avermaet yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Mardi Bagatov ditabrak bus Hino RG1JN, Yana Glebova telanjang dengan Luca Engstler, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Riordania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tambora, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk pergi ke kramat dengan telinga anda yang fals (Kalau berani disarankan untuk menghajar Egor Sagdiyev dengan sebuah drill atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Bernadette Vanbilsen, SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI!

~ Vladimir Nizhinsky

“Vladimir Nizhinsky, MBOKMU!

~ Bernadette Vanbilsen

“Tamara Dzhyma, GET THE FUCK OUT!

~ Enrico Vespucci

“Enrico Vespucci, KAMPRET!

~ Tamara Dzhyma

“Bernadette Vanbilsen, ENCULER!

~ Vladimir Nizhinsky

“Vladimir Nizhinsky, DER KNUTSCHFLECK!

~ Bernadette Vanbilsen

“Tamara Dzhyma dan Mister Simalango, PUTOS!

~ Enrico Vespucci

Timmy Turner dan Enrico Vespucci, TI AMMAZZO!

~ Tamara Dzhyma
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Simon Edan Erot dan/atau Yuri Kompor Tolak atau mungkin fanboy atau fangirl Star Cruises yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Mona Bor Song dikatai SEMPAK DAJJAL, Steven Petak menghilang, Davide Gavazzi masuk kantor polisi, pakaian adat Tina Brajkovic yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Simon Hindley ditabrak truk Nissan Big Thump, Patricia Nunes diserang dengan ski Fischer Cross-Country, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Cipulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cakung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang telinga anda yang blong (Kalau berani disarankan untuk menghajar Elina V dengan sebuah TV atau simbal hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Tania Dockx, LHOLHOK!

~ Gregor Prvec

“Gregor Prvec, GIDALMU!

~ Tania Dockx

“Elisa Materazzi, SHUT UP BITCH!

~ Patrick McNish

“Patrick McNish, DUANCUK!

~ Elisa Materazzi

“Tania Dockx, TA GUEULE!

~ Gregor Prvec

“Gregor Prvec, EINPARKEN!

~ Tania Dockx

“Elisa Materazzi dan Mister Hutauruk, PUTOS!

~ Patrick McNish

Timmy Turner dan Patrick McNish, TU MA' PISCIA IN PIEDI!

~ Elisa Materazzi
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 2 Mei 1980 Anda harus bekerja di gimnasium di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A350 kemudian mengendarai sepeda Fuji tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Gregor Ratzenberger dengan barbel di bandara Erdalia-Olufia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 57 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Helga Gregaard Wisly dengan pantyliner di bandara Mimonesia-Blulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Omar Sakhanov dengan dump truck di bandara Panteria-Rimnia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Gayane Sarafian dengan french horn di bandara Cikonesia-Topasia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Cook Out Restaurant sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jusuf Severovic, Fenna Declercq, Radomir Fico dan Julie Devolder.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737 dan Airbus A330 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Songeland dan Blackinia dengan cutter.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Roman Resek dan Evita Kering Panah Nenek.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 10 Oktober 2002 Anda harus bekerja di Stasiun Sudirman di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Costa Venezia, kemudian Anda mengendarai ski Fischer Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Przemysław Jakiela dengan ski trainer di pelabuhan Widhinesia-Elderania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 30 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Zita Stortoni dengan vibrator di pelabuhan Tanrinesia-Raspbia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Plantours Kreuzfahrten guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Dejan Bencic dengan skidder di pelabuhan Sitonesia-Tempolandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Romanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Veronique Bauer dengan trombon di pelabuhan Panteria-Appelia.

9. Anda harus makan semua varian Gaga Mie, Momogi, wafer Gery dan biskuit Hatari sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Vicente Carriedo, Yana Galimzyanova, Stefaan Verbij dan Joanne Lauder.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Meraviglia dan kapal La Suprema sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Tiarastan dan Tempolandia dengan palu.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Esapekka Lappi dan Nathanael Berthon.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal


Chubby adalah sebuah golongan yang ada di negara-negara Region I dan Region III. Chubby adalah orang yang bertubuh gemuk dengan BMI atau indeks massa tubuh di atas 25 juta. Orang dengan golongan chubby ada di berbagai bidang, mulai dari musik rock hingga olahraga berlayar. Di sejumlah negara Region I, tokoh-tokoh yang termasuk dalam golongan chubby tergolong populer dan dihormati oleh masyarakat setempat. Tokoh golongan chubby berjasa dalam membiasakan diri dengan orang gemuk dan kegemukan itu sendiri.

Daftar Penggemar Kaum Chubby[sunting]

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya makan makan cepat saji setiap hari agar masuk ke dalam keanggotaan Chubby dan mengumpulkan foto tokoh-tokoh Chubby dari internet. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.