Boyband

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mengangkat Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Porsche Carrera GT Paul Walker di sebelah anda, singkirkan semua laptop dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Jeon Somi.
Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
Artikel ini sangat criełio, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menodai lokomotif Markonah, dan seharusnya ada di Nabire, Sungguminasa atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menodai lokomotif Markonah dapat menyebabkan kekikiran, kekikiran akan menyebabkan kikir, kikir akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Monyet.jpg
!.png YA TUHAN!! !.png
ayam goreng ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang memaki maki ayam goreng ini Bego, dan seharusnya ada di blega, Betun atau Nganjuk.
memaki maki ayam goreng ini dapat menyebabkan keMBOKMU KAKEHAN ANCUKan, keMBOKMU KAKEHAN ANCUKan akan menyebabkan MBOKMU KAKEHAN ANCUK, dan MBOKMU KAKEHAN ANCUK akan menghasilkan ayam goreng ini.

Boyband adalah sekelompok laki-laki yang suka kabur dan dugem bareng tiap hari tanpa henti. Mereka biasanya berbakat dalam nyanyi, joget dan dugem di depan umum. Dewasa ini, boyband sangat dikenal di hampir semua negara di bumi yang kita tempati ini.

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Pare-Pare, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan lemari es.
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Boyband
Membuatnya DUMB, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Atung Wanda Toli Huki
.

Urll.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Boyband
Membuatnya lemah, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Gendeng2.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Huang Lee dan Pinkie Pie. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Sejarah[sunting]

Boyband udah ada dari awal peradaban modern. Alasan awal buat bikin boyband ya buah nambah temen dan nunjukkin bakat kamu. Selain itu, boyband muncul gara-gara ada kemauan buat terus bersama sampe mati dan jadi terkenal di mata masyarakat. Jumlah anggota boyband biasanya dari dua sampe jutaan orang tergantung grupnya. Ada juga yang nambahin ato ngurangin anggotanya karena macam-macam alasan.

Contoh[sunting]