Bontangpura

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Indonesia Baru.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bendera KMB2.png
Artikel nika disetujui oleh Pemerintah/mengandung unsur Malangpura-Bontangpura


Artikel ini, Bontangpura, mengandung unsur Malangpura-Bontangpura.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Arema City, bertemu Presiden Malangpura-Bontangpura, menonton Arema FC dan Bontang FC, memelihara kuyang, memainkan sape' dan gamelan, makan sempol dan sambal gami', minum es legen, tuak dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Malangpura-Bontangpura!

Dayak.jpg !.png AWAS, Anda memasuki kawasan Dayakland !.png
Haahhaahaaaa, Anda mungkin memasuki kawasan Negara Kerajaan Dayak, melihat aksi perang bangsa Dayak, menonton atraksi Dayak di Pasar Malam, makan Juhu Umbut Rotan, Ayam Singkawang dan Sup Pakis, dan hal-hal tentang Dayak.
Lembuswana.jpg Bujur Bujur Bujur
Artikel ini adalah mengandung Aksen Kutai
Hati-Hati jika pergi ke Kutai, menonton penampilan Mitra Kukar di Liga Indonesia, pergi ke Pulau Kumala, dan hal-hal berhubungan dengan Kutai
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Bontangpura.

Bontangpura merupakan daerah yang terletak di Malangpura-Bontangpura. Kota ini berlaku sebagai ibukota darurat apabila Arema City tidak dapat difungsikan.