Bobokep

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Toto Sumarto.

O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Para Pencari Tuhan. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan perampokan ban mobil jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Acer Iconia Tab B1!


200.gif !.png THIS PLACE IS INSECURE !.png
Sepertinya Bobokep sudah tidak aman lagi akibat Mayuka Ogou meluncurkan misil nuklir. Sebaiknya para pembaca yang masih normal harus melindungi diri di dalam bak mandi atau di Newark sebelum kalian diperkosa oleh Oscar Wilde. Masih tidak mau mendengar kata kita? Mampus kalian semua!!

“We're pinned down!”

~ Meng Mei Qi


Jumlah tolololpediawan yang kecelakaan dalam Pagani Zonda Cinque atau Vespa 946 akibat ketidakamanan Bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 02:54 dini hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 35, halaman 57, di sebelah foto bugil nya Nicole Azap Padi
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 3-Juli-2019
Pemenangnya:

Jawaban Kuis Bokep 26 Juli 2020 dari pertanyaan Apa makanan kesukaanmu? adalah= D. Shireen Sungkar

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Birdo yang ada di gambar terlalu LODING
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyanyi Kucing Garong dengan buah pelir anda yang ПРОЉЕВ! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Luna dengan sebuah gergaji kayu atau Honda CBR250R hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu ikan asin???”

“なに!!!!!????”

Dwayne Johnson, RAIMU KOYOK WARIA!!!

~ Anthony "Gay Tony" Prince

“Anthony "Gay Tony" Prince, TAI LU NYET!!!

“George Washington, USAHA JANCOK!!!

“Carl Johnson, MONYET SIAH!!!

“Kim Jong-un, AYAH ANG!!!

~ Shinzo Abe

“Shinzo Abe, BANGSAT!!!

“YOU ALL JIANCUK!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu SHIRE
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Perang antara EXO-L dan Army, penyakit jantung, Marissa Van Asbroeck merokok, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di sungai dareh, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghamili buah pelir anda yang ANJING BUSUK (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lee "Sunny" Soonkyu dengan sebuah keris atau Yamaha Byson + Lancia Stratos hingga jatuh terkapar dan berdarah dengan bantuan Tama, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ FuniestPidgeon kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu mirip-mirip Park Sojin???”

~ Kamu kepada Lee "Sunny" Soonkyu

“KAKIKMU METHEL”

~ Lee "Sunny" Soonkyu

“Lee "Sunny" Soonkyu, MATAMU!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Kim Jisoo, PEPEK ANJING!!!

“Park "Hyomin" Sunyoung, VETE A LA MIERDA!!!

~ Rebecca "Bekah" Kim

“Zhang "Lai" Yixing, FOUS TOI!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Kang Seulgi, KALERA!!!

~ Kwon Mina

Kirk Hammett, ANJING NGENTOT!!!

R-MK, BAJINGUK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!!!!!

“Zayn Malik, SCHEISSE!!!

“Louis Thomlinson, MATKOJEBCA!!!”

Justin Bieber, JANCOK DEMI GUSTI!!!”

“Vandal-vandal, 엿먹어!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Remy Merah Tisu atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Felix Galah minum minuman keras, Jana Bole berkelahi di depan umum, Katell Le Clezio telanjang dengan Ahmad Dhani, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Pronania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencuri dada anda yang NOOB (Kalau berani disarankan untuk menghajar Maya Sagdiyeva dengan sebuah cello atau bulldozer hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Sonja Lindeman, FUCK YOU!

~ Dries Herfkens

“Dries Herfkens, ASU!

~ Sonja Lindeman

“Hellua Petrosyan, SHUT UP BITCH!

~ Vicente Puig

“Vicente Puig, DOBOL JARAN!

~ Hellua Petrosyan

“Sonja Lindeman, FILS DE PUTE!

~ Dries Herfkens

“Dries Herfkens, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Sonja Lindeman

“Hellua Petrosyan dan Mister Torong, PAJERO!

~ Vicente Puig

Timmy Turner dan Vicente Puig, VAI ALL'INFERNO!

~ Hellua Petrosyan
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

ASMR, Kutendang, kupukul, kubanting!!!!
YOU'RE DEAD!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, GENDENG!


Librtyrokok.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Chevrolet Camaro SS itu.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang sulit membuat artikel tentang Bobo (majalah).
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@majalah_bobokep
Annoying Facebook Girl.png
Add/Follow FBnya di :
Majalah Bobokep
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Bobokep.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih permanen lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Inspirasi Majalah Bobokep
Mentari-Putera Haram, pendahulu dari majalah Bobokep.
Salah satu edisi lama Bobokep.

Majalah Bobokep adalah sebuah majalah pembunuh akhlak bangsat. Bobokep 68% sering dibaca oleh anak SD, SMP, SMA,Orang GEndeng, sampai SLB. Sisanya adalah kakek-kakek yang kena penyakit stroke lalu diberikan majalah ini kemudian sehat kembali. Bobokep pada awalnya adalah alat yang dibuat oleh orang Belanda, yang tujuannya untuk menjadikan si pembaca menjadi anak buah Dolly, syurkurlah majalah Bobokep ini tidak laku. Lalu Bobokep dipublikasikan oleh perusahaan Kompos Gramedia dan PT warung remang-remang, yang kantornya berada di kota randudongkal.

Sejarah[sunting]

Bobokep lahir hari Kamis tanggal 14 Maret 1973. Harganya saat itu Rp.68,- saja tapi karena itu edisi paling pertama, dimurahkan jadi Rp.32,-. Kemudian mereka terbit dengan mereka anggap "tahap baru" hari Kamis tanggal 15 Februari 2007.

Siklus Penerbitan[sunting]

Bobokep terbit setiap hari Kamis minggu ke-1 tiap bulan, tapi paling hari Senin udah terbit, mungkin karena para pembaca cepat banget gak sabarannya. Majalah Bobokep berharga Rp.10.000 di Taman Lawang sebenarnya harga di Dolly dan sekitarnya Rp.11.000 tapi banyak orang murahkan jadi Rp.10.000 juga. Sedangkan di Tukulnesia harganya 10.000 Rupiah Ndeso. Di Dunia Gendeng, harganya 7 kolor buluk. Sedangkan saja di Qayyumnesia, Wardinesia, Republik Rio, Melodinesia, dan Widhinesia, harganya mengikuti harga Indonesia.

Daftar rubrik[sunting]

Majalah ini berisi beberapa segmen, atau biasa dibilang rubrik oleh Bapakmu (itu bukti bahwa Bapakmu juga suka baca juga). Diantaranya sebagai berikut:

Apa Kabar, Bo(kep)?[sunting]

Rubrik ini berisi surat-surat penggemar yang ditujukan kepada Bobo(kep), kadang malah surat tagihan listrik dari PLN atau surat tilang, bahkan surat cinta dari kamu untuk Roy Suryo pun ikut ditampilkan. Rubrik ini dulunya diasuh oleh Roy Suryo, tetapi karena jawabannya selalu "68%" atau "32%", rubrik ini pun diserahkan hak asuhnya kepada Dr. Boyke nan Ganteng Bagi Para Homoers sekalian termasuk Coboy Junior dan Sm*sh. Pernah rubrik ini tidak ditampilkan karena banyaknya SPAM alias Surat Penggemar Antar hoMo yang masuk.

Profil[sunting]

Seperti namanya, rubrik ini berisi profil-profil bintang-bintang porno. Superkonde mencetak rekor dengan 8 kali masuk rubrik ini di majalah Bobokep. Mbokmu pernah masuk kedalam rubrik ini untuk diwawancarai seputar perselingkuhannya dengan Gorila dan Roy Suryo. Edisi yang memuat profil Mbokmu langsung terjual habis karena edisi tersebut sangat disarankan oleh Departemen Kesehatan dan Barney sebagai kertas untuk muntah dan cebok. Selain Edisi Bobokep Mbokmu, edisi bobokep yang selalu habis adalah Edisi Maria Ozawa dan Ariel-Luna-Cut Tari.

Superkonde memaksa kontributor majalah untuk mempublikasikannya.

Pengetahuan[sunting]

Rubrik ini berisi segala pengetahuan MAHO yang membuat anda menjadi lebih tahu, dan bisa juga membuat anda tidak tahu, karena tahu-tahu, pemilik perusahaan tahu sumedang memiliki sebuah istri bernama Tak Hoe dari Cina.

Ensiklobobo(kep)[sunting]

Sebuah ensiklopedia (tentang bokep pastinya) yang biasa diselipkan di setiap edisinya. Mungkin majalah ini ingin menyaingi tolololpedia yang lebih canggih lagi, lebih seronok lagi, dan yang lebih edan lagi, hanya ada di TOLOLOLPEDIA. Bagian ini membahas tentanghayomikirapa dan cara Menemui Amingwati.

Potret Negeriku[sunting]

Rubrik ini memotret setiap kehidupan di negeriku, mulai perjuangan Amingwati membuka usaha toilet anjing herder, sampai teman sekelas kamu yang minta dibelikan film bokep Maria Ozawa kepada ibunya. Diduga rubrik ini mendapatkan potret2 tersebut karena mereka memasang sebanyak lebih dari 70 juta kamera tersembunyi dari Sabang sampai Merauke, termasuk juga dikamar tidurmu dan dikamar tidur ibumu.

Arena kecil dan Tak disangka[sunting]

Arenanya ada di tempat yang jauh di sana, Bobokep hanya membagikan kupon masuk bagi pemenang pertama lomba Mencabuli Mulan Jameelah dan Amingwati dalam 1 jam. Kupon keluar hanya bisa didapat jika tidur bersama Roy Suryo selama 1 bulan. Tak Disangka adalah rubrik tentang orang-orang yang tidak menyangka akan didatangi bintang-bintang bokep dan diselingkuhi (atau bisa juga menyelingkuhi). Arena Kecil sendiri adalah sebuah arena kecil-kecilan bagi orang yang ingin "mencoba" Bintang Porno milik Bobokep.

Cerpen[sunting]

Cerpen adalah cerita pendek yang isinya tentang bagaimana seseorang dapat berhubungan dengan orang yang dicintainya. Kadang-kadang cerpennya malah catatan harian pribadi penulisnya. Lihat aja di beberapa cerpennya. Tokoh utamanya disebut "Aku", tapi malah kadang nama aslinya disensor disebutkan. Biasanya pula, tokoh utama yang disebut "aku" itu, perempuan.

CERBUNG[sunting]

Cerbung itu Cerita Bersambung, kalau di Bobokepnya Roy Suryo bisa jadi "Cerita Gembung". Katanya sih supaya 68% lebih bokep! Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Cerbungngentot, kebanyakan membaca Cerbung bobokep dapat mengakibatkan anda 68% lebih maho.

Bona dan Bokong[sunting]

Bona dan Bokong adalah dua sahabat, Bona berbentuk seperti mobil taksi, sedangkan Bokong adalah hasil peranakan antara Gayus dan Roy Suryo, mereka selalu mengajarkan anak-anak kecil cara berganti teman homo atau lesbi, secara praktis serta cara menggunakan pil penenang.

Dear Nimala[sunting]

Isinya curhat cewek SD yang ngeluh gak bisa minta ngentot sama cowok pujaanya. Suratnya akan dibalas dengan Nirmala yang punya cara (gak) jitu dan ampuh. Tapi kadang-kadang isinya curhat cowok SD yang mencari jodoh. Kadang-kadang, sarannya bukan asli oleh Nirmala, tapi Roy Suryo!! Rubrik ini menggantikan "Uji Imajinasi" dimana Redaksi menyuruh pembaca untuk mengimajinasikan Hayomikirapa lalu dikirim ke Redaksi.

Bobokep Online[sunting]

KLIK BOBOKEP.KIDNDESA.COM

Orang-orang yang Suka dan Perlu Baca[sunting]

Siapa hayo yang suka baca Bobokep?
  • Kakek-kakek sakit parah (agar menjadi sembuh).
  • Nenek-nenek segar bugar (agar menjadi sakit).
  • Anggota Boyband terkemuka seperti Westlife, Backstreet Boys, Boyzone, Super Judes, Big Bang, *NSYNC, SM*SH, Coboy Junior, dan Winxs agar hafal lagunya saat manggung di randudongkal.
  • Para TKInya faisal prabowo.
  • Oscar Wilde (agar menjadi seronok).
  • Alvin Adam (agar bisa bekerja sebagai TKI di terminal randudongkal).
  • Niko Bellic (agar diberi monyet dan geometri).
  • Rendy Marciano (agar tidak semakin narsis).
  • KAMU!, agar bisa memecahkan F, R dan l.
  • Anggota Parlemen Eropa (agar semakin sukses dan cantik/ganteng).
  • Jenis De Buset (agar dapat mengunjungi Karlstad).
  • Mediakus (agar dapat mengunjungi Maykop).
  • Miss dan Mister Sinaga (agar dapat berfoto alay dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways).
  • Miss dan Mister Banjarkasi (agar dapat ajeb-ajeb dengan Marisa Quintana).
  • Anak-anak Growing Lestari (agar dapat menari dan bergulat telanjang di kapal MSC Meraviglia).
  • Roy Suryo (agar semakin ketagihan karena hobinya suka lihat hal-hal yang berbau Bokep)
  • Anak-Anak TK/SD yang bejat nakal dan sering mengucapkan kata-kata dalam bahasa bonbin setiap hari.
  • Murid-murid Roy Suryo, (agar bisa tahu cara bersodomi).
  • Anggota-anggota Tomei, (agar mendapatkan fans anak-anak dan remaja yang keren dan usil).
  • Anggota-anggota Black Ribbon, (agar disayang sama Mediakus dan Kuda Nil Selop Mbah).
  • Anggota-anggota Babka, (agar dipacari dan dikawini oleh anggota-anggota Topsport).
  • Semua anggota-anggota tim balap liar Belgia, termasuk Topsport, (agar dapat ketemu semua fans di seluruh dunia dan menjadi seronok setelah menyiksa di warung remang-remang).
  • Borat Sagdiyev dan keluarganya, (agar dapat membeli pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus Beluga)
  • Diana Rubin, (agar masyarakat dunia masuk Rubinisme secara sukarela)
  • Penduduk Haywanesia termasuk pemerintah agar negaranya dikenal oleh semua orang di Dunia Gendeng.
  • Para Antek Jonru agar bisa ngebacot sama Jokowers.
  • SwaySway agar bisa memerkosa Ketta temennya Buhdeuce dan Jenny Quackles.
  • Elixir Collector.
  • Nishikata supaya bisa memperkosa Takagi.
  • Maki Katsuragi agar bisa menyodomi Buah Pakmu.

Efek samping dan akibat-akibat membaca Bobokep[sunting]

Bobokep mumpunyai efek samping dan akibat-akibat bagi orang yang kebanyakan membacanya.

Galeri Bobokep[sunting]

Lihat atau BACA BOBOKEP![sunting]


serial
BOKONG/BOKER
Sincan goyang bokong.gif
41498 100001154137020 6324 n.jpg
untuk artikel-artikel tentang bokong, berkualitas bokong, atau yang ditulis oleh orang yang mukanya seperti bokong.
ʘ ʘ
Δ
Pantat · Jancuk · Hongkong · Kentut · Tai · Berak · Shit · Juadah · Kopi Luwak · Macam-Macam Boker dan Tokai · Asam laknat · Berak Ways · Sempak · Celana dalam · Cankcute · Changcuters · Telektubbies · Inul Daratista · Zaskia Gotik · Buhdeuce · Roy Suryo · Sundel Bokong · Pantek  · Sun Bo Kong · Berak Obama · Tanjung Berak · Pelabuhan Berak · My Little Bokong · Bokong Haram · Kekuatan Datang Bulan · Pantat anak TK · Toilet · KOMPOS  · Kolor  · Templat:Boker  · Kakus  · Kompos TV  · Luwak White Koffie  · Luak  · Emas  · Cokelat  · Sodomi  · Miethuania  · Tabloid BOKER  · Inboker  · Pas Boker  · Kris Boker  · Pantat bocah  · Anak Mencret  · Boris Boker  · Anthony Boker  · Pesawat Boker  · Tepi Berak

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
WE WERE WARNED.jpg
Artikel-artikel 2012*

2012 - Arema Singo Koplo - BoBoiBoy - Bobokep - Call Of Duty:Black Ops - Chalkzone - Detektif Conan - Dog Days - Doraemon dalam bahtera - Eyeshield 21 - Fireman Sam - GTV - Happy Tree Friends - Indosiar - Jakarta - JTV - Kiamat - Kompos TV - MNC TV - Oggy and the Cockroaches - Planet X - RCTI - SCTV - SunCo - Wayne Rooney

*Keterangan: kiamat hanya ada di film 2012! Tidak ada dan tidak jadi kiamat yang sesungguhnya, berarti tanggal 21 Desember 2012 sudah lewat.