Bencong

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua mesin cuci dan cincin di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang galau tingkat tinggi itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Stefan Kungkungan atau terlalu banyak membuka sempak panitia EuroEyes Cyclassics.
Mohon persiapkan ponsel di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Bianchi di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang miring itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Etihad atau terlalu banyak membuka sempak Pedro Soares dan Karen Donovan.
Mohon persiapkan excavator di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 727 Cargo dan Airbus A340 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gemes itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Berang Nasi Ilir Mazda atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lillehammer dan Kvitfjell.
Mohon persiapkan pianika di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan K2 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang patah itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Polar Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Hendrik Wurz dan Marlene Lambrecht.
Mohon persiapkan obeng di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Edge dan Cruise Roma di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mujur itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang najis.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan bus yang mangkal di lakeside auto atau LG Nexus 4 itu bersama kertas nasi bungkus ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera Cina Beijing2020Goblok.png
Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, lu boleh ngomong "BEIJING 2022 KENTUT MBAHMU!!", tembak oe' dengan lemari, anculin saja di gorontalo atau teliakila olang Cainess dengan ngomong CANGKEM THOK ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Bencong adalah suatu makhluk yang mempunyai rupa seperti kamu namun bertubuh wanita (biasanya diisi oleh daging babi (kadang-kadang daging bebek atau daging hiu), selada dan keju), saat ini dunia sedang ramai memperbincangkan apakah bencong harus dimasukkan ke daftar fauna langka, tetapi salah satu aktivis bencong dari Indonesia bernama Amingwati bersabda: "Kami para bencong bersumpah berbahasa satu, bernegara satu, berkelamin satu (ini nggak mungkin)", maka dari itu, status bencong saat ini masih belum jelas apakah pantas dimasukkan ke daftar fauna langka atau tidak. Tapi ada yang bercerita bahwa masih banyak bencong berkeliaran di suatu negara yang isinya lebih banyak orang susahnya daripada senangnya bernama Indonesia Tanrinesia, tempat fauna ini bernama Taman Lawang, untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Lawang, silakan ke Google atau tanya ayah anda tentang pengalaman pribadinya

Artis Bencong[sunting]

Kegiatan para Bencong[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya teresat di Taman Lawang dan tertipu dengan pria bule yang dikira ababil. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.