Belarus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Belarus.svg
Artikel ini mengandung unsur Belarus


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Belarus.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Minsk, berkunjung ke Vitebsk, menonton BRTC, menonton Liga Belarus, menonton Alexandr Riabushenko balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Belarus!

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Cina/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Belarus
membuatnya anjlok, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan tiang gawangnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan bus chassis dan katakanlah "Oh yes" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Lalisa "Lisa" Manoban

“Lebih enaklah jadi komunis, TAEK!”

Santa-claus-pics-0101.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ЛА ИЛАХА ИЛЛАЛЛАХ! Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Pavel Sivakov balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Belarus membaca kamu!

Bendera Ukraina.png
Ця стаття містить елементи українському


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Ukraina.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Kiev, berkunjung ke Krimea, menonton NTU, menonton Liga Ukraina, menonton Mark Padun balapan, makan Chicken Kiev, mengajak Lidia Shevchenko jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Ukraina!

Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering memakan Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan BMW Z8 di sebelah anda, singkirkan semua spidol dan Skoda R200 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Bonneville SSEi Superchargednya Kim Chungha.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering melihat bokep dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Youenn Le Goarnig dan Yvonne Prudhomme.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A220 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Oops.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyantet dan berurusan dengan kru dan nahkoda Polar Cruises, Oliviero Beretta dan Sofia Lopez.
Mohon persiapkan kantong muntah dan kunci inggris di sebelah anda, singkirkan semua kapal Explorer of the Seas dan Mega Express Two di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.

Templat:Mabuk

OpungRiki With Mbokmu.jpeg ARTIKEL ON TABUTABU BAHASA BATAK
Unang boluskan ahu tingkir Deleng Sinabung, Tao Toba, inum Tuak, mengadakan acara parsohotan di Gereja, dan lain-lain.
jika tidak senang tentang Batak, maka justru dibilang BODAT
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kelereng Mentah Pentungan Rini dan/atau Cassava Dering Bawa Grand atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu JANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Felix Gerus Sekar Arti Nero telanjang dengan Daniel Elena, Henri Sekop Mandi ditabrak bus Isuzu NKR71, Diarmuid O'Sullivan telanjang dengan Gabor Kismarty-Lechner, Leticia Aranburu ditabrak truk Kenworth T680, Piotr Bujak ditabrak pesawat Airbus A319, Bernadette Kohler masuk rumah sakit, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Demiria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membunuh titit anda yang sinting (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah feller buncher atau cutter hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Danica Poels, GILE LU NDRO!

~ Tiago Quaresma

“Tiago Quaresma, CANGKEM THOK!

~ Danica Poels

“Talisa Sagdiyeva, YOU SUCK ASSHOLE!

~ Evgeniy Cherkov

“Evgeniy Cherkov, WASUUUUUUUUUU!

~ Talisa Sagdiyeva

“Danica Poels, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Tiago Quaresma

“Tiago Quaresma, SCHEISSEN!

~ Danica Poels

“Talisa Sagdiyeva dan Mister Nasution, PUDRETE!

~ Evgeniy Cherkov

Timmy Turner dan Evgeniy Cherkov, SPUTTANARE!

~ Talisa Sagdiyeva
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 12 November 2012 Anda harus bekerja di wartel di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A330 kemudian mengendarai sepeda Orbea tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Alan Manach dengan plate load di bandara Lumpadia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 50 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Josune Bilbao dengan kegel di bandara Sedalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Kuwait Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Predrag Djokovic dengan compactor di bandara Hadoria.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Ana Costa dengan kibor di bandara Pecania.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Checkers / Rally's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Simon Castro, Melanie Keukeleire, Heydar "Henry" Sagdiyev dan Urszula Kurek.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 727-100 dan Airbus A220 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Republik Kanagawa dan Relandia dengan gergaji.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Mari Tetes Oli Subur Royani Selam Land dan Xandra Veranda Zero Burhan.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Belarus
Belarus
Bendera Belarus
Detail
Nama Belarus
Didirikan 25 Desember 1991
Presiden Sekarang Alexander Lukashenko
Ibukota Dan Kota Terbesar Minsk
Perdana Menteri Sekarang Andrei Kobyakov
Internet TLD .by
.бел
Kode ISO 3166 BY
Negara Ini Adalah Bekas Uni Soviet

Belarus Adalah Negara Di Eropa Timur, negara ini dikenal sebagai satu-satunya negara Eropa yang dipimpin oleh seorang diktator di zaman sekarang. Presiden negara ini adalah Alexander Lukashenko. Negara ini dikenal sebagai negara dengan peminum alkohol dalam jumlah terbanyak di dunia.

Sejarah[sunting]

Pada masa Uni Soviet, Belarus Adalah Salah Satu Negara Bagian Nya, Dan Bernama Byelorussian SSR. Setelah USSR bubar, datanglah orang-orang Batak dari Indonesia, dan akhirnya mereka mendirikan lapo tuak di sana, tapi lapo-lapo tuak itu diambil alih oleh orang Belarus yang doyannya minum vodka.

Makanan khas[sunting]

Nggak jauh dari yang namanya B2 (babi) dan B3 (bahan beracun dan berbahaya). Orang Belarus doyan makan B2 karena pengaruh dari lapo Batak, sedangkan B3 karena pengaruh dari Chernobyl (sebagian wilayah Belarus menjadi daerah yang terkontaminasi radiasi Chernobyl). Makanan Belarus yang nggak ada unsur B2 nya adalah borscht, yaitu sop sayur bit campur sayur kol, tapi ada unsur B3 nya (dimasaknya pakai air dari daerah radiasi Chernobyl). Orang Belarus doyan makan sayur kol juga pengaruh dari orang Batak, karena penyanyi lagu "Sayur Kol" yang asli pernah manggung di sana.

Tokoh Terkenal Belarus[sunting]