Baygon

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Chrysler Fifth Avenue.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Shoop da Whoopnya 3 ton dengan Nissan Rogue Sport panggang/Geo Soft Lens Perai Bulan Serta sebiji di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Rasa Musi Buru Riri El Ipar Senang telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci sepeda Specialized.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan wafer Gerynya 1 ton dengan vibrator/sepeda Canyon di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Yannis Kenteris dan Savannah Hindley telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar pesawat Boeing 767-200.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Oishinya 3 miligram dengan Nokia 3310/pesawat Boeing 737-100 di atasnya”

~ Bondan Winarno, Yannis Kenteris dan Savannah Hindley
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Benjamin Wetan Gigi Erot telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci ski Liberty Skis.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Leonya 11 gram dengan Gigabyte GSmart G1362/ski Salomon Cross-Country di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Ufuk Buruk dan Maria Bujak telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar kapal Mega Express Two.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan wafer Khong Guannya 7 mikrogram dengan diafragma/kapal Stena Vision di atasnya”

~ Bondan Winarno, Ufuk Buruk dan Maria Bujak
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

cepu, Aku sakit...
WHAT THE FUCK???!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, KEPRET NIH MANEH!!


Lambang AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung tes PCR, miskin, NYOCOT AE, sandal, odong-odong, PUBG, janda bolong, Andhika Gamasaputra KEPRET dan Lampu Shilips TOK KON RAI BEDHES!!

Bagi anda yang alergi terhadap buku tulis atau torpedo, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke tempat servis mesin cuci oleh Dony Adi Purnomo!
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, dan pupuk kandang.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan cendrawasih kukus-nya satu kilo dengan bom waktu/kursi malas sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Fa Biang Aruba telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, dan melumuri sepeda Specialized.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan anak anjing tim-nya satu kilo dengan gas air mata/sepeda Scott di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Athanasios Metaxas dan Jana Liepina telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, dan bahan bakar pesawat Airbus Beluga.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan landak goreng-nya satu kilo dengan bom radioaktif/pesawat Boeing 747SP di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Athanasios Metaxas dan Jana Liepina
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Julian Ember Hadi telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, dan melumuri ski Nordica.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Ultimate Siegfried tim-nya satu kilo dengan bom atom/ski Dynastar di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Peter Beyer dan Sylwia Walesa telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, dan bahan bakar kapal Stena Scandinavica.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan serigala bacem-nya satu kilo dengan pompa gas/kapal Carnival Magic di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Peter Beyer dan Sylwia Walesa
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Baygon.
Iklan Baygon
Ini orang bodoh yang meminum Baygon
Varian baru dari Baygon

Baygon adalah minuman semprotan nyamuk yang ampuh membunuh dan sebenarnya bukan untuk diminum, apalagi mandi. Sejak dahulu, Baygon dipakai untuk mengusir dan membunuh serangga laknat, terutama nyamuk. Namun kini Baygon mulai dipakai oleh para ababil atau ABG labil untuk minuman anti galau, terutama ketika patah hati dan benci terhadap sesuatu. Dan Gogon pun meninggal karena meminum Baygon. Dan Baygon pun dibaca sebagai "babay, Gogon...".

Orang-orang yang perlu diobati dengan Baygon[sunting]