Baygon

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Jaguar I-Pace.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyuuuuss... Tapi agak kurang ditambah CNN Indonesia Wafer, es batu, hasil ginjal (kencing), YKS Filter dan Suzuki GSX-R750nya 1 ton dengan Nissan Juke bakar/Ciko sebiji di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Attila Valak Terong telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci sepeda Focus.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Tic Ticnya 33 kilometer dengan Cross A8T/sepeda Colnago di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Emin Aydin dan Belinda Schar telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar pesawat Airbus A319neo.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan wafer Big Royalnya 137 ton dengan Apple iPhone 5S/pesawat Airbus A321 di atasnya”

~ Bondan Winarno, Emin Aydin dan Belinda Schar
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Info Volta Nisan Kanan telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci ski Salomon Cross-Country.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan biskuit Biskuatnya 85 kuintal dengan Apple iPhone 8 Plus/ski Madshus Cross-Country di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Gustav Ridell dan Astri Knudsen telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar kapal Oasis of the Seas.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan wafer Khong Guannya 181 kilogram dengan menstrual pad/kapal Navigator of the Seas di atasnya”

~ Bondan Winarno, Gustav Ridell dan Astri Knudsen
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

micin, I LOVE ERECCTICOTORRA
SHIT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAAAAAANNN!!!


Little Obama in Menteng.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung PMI, pincang, UNTUMU ANCUR, bus Kopaja, Kartu Tanda Penduduk, hoax, 7 pesepeda di jalan tol, Ervan Bagas Saputra BACOT dan CNN Indonesia Wafer GALADAK!!

Bagi anda yang alergi terhadap gunting atau lilin, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke sarang lebah oleh Bill Als Hutabarat!
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, dan pupuk kandang.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan tapir panggang-nya satu kilo dengan petasan/perkataan GUE HANTEM LOE!!! sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Pipi Lippo Batu Ghana telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, dan melumuri sepeda Factor.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan hiu panggang-nya satu kilo dengan lilin/sepeda Merida di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Pedro Ochoa dan Gloria Henao telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, dan bahan bakar pesawat Airbus Beluga XL.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan luak tumis-nya satu kilo dengan pemantik api/pesawat Airbus A340 di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Pedro Ochoa dan Gloria Henao
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Justine Bra Isap Asal telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, dan melumuri ski Rossignol Cross-Country.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan pa'aya kukus-nya satu kilo dengan bom buku/ski Rossignol Alpine di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Murat Kanter dan Polina Manninen telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, dan bahan bakar kapal Norröna.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan bebek goreng-nya satu kilo dengan dinamit/kapal Carnival Horizon di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Murat Kanter dan Polina Manninen
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Baygon.
Iklan Baygon
Ini orang bodoh yang meminum Baygon
Varian baru dari Baygon

Baygon adalah minuman semprotan nyamuk yang ampuh membunuh dan sebenarnya bukan untuk diminum, apalagi mandi. Sejak dahulu, Baygon dipakai untuk mengusir dan membunuh serangga laknat, terutama nyamuk. Namun kini Baygon mulai dipakai oleh para ababil atau ABG labil untuk minuman anti galau, terutama ketika patah hati dan benci terhadap sesuatu. Dan Gogon pun meninggal karena meminum Baygon. Dan Baygon pun dibaca sebagai "babay, Gogon...".

Orang-orang yang perlu diobati dengan Baygon[sunting]

Lihat juga[sunting]