Basque

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Basque, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Basque, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Basque, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Dries Defenol, Karo Linang Rutan Erot, Rene Zakar Nanas, Iteung Zakar Dede Latah, Ivan Kutnar, Natalie Dlamini, Bogdan Kralj, Lidia Valdez, Kristian Andersen, Vesna Kiserlovski, Stelios Papadakis dan Tereza Debatista, menonton Tour de Pologne, ski lintas alam di Drammen, ski alpen di Val d'Isère, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707-320 dan Airbus A321 di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Vista dan Pearl Seaways di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Specialized!!! !.png
Artikel ini sangat clohl’ə, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung Gia Komeng Nih Zombie, dan seharusnya ada di Paris-Nice dengan sepeda Wilier-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung Gia Komeng Nih Zombie dapat menyebabkan kebuntuan, kebuntuan akan menyebabkan buntu, buntu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan gergaji kayu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321!!! !.png
Artikel ini sangat dschæfyae, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghukum pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Adolf Jelinek dan Therese Markl dan seharusnya ada di Bandara Internasional Babo dengan pesawat Boeing 737-100 dan Airbus A380-nya.
Membaca artikel ini dan menghukum pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines, Adolf Jelinek dan Therese Markl dapat menyebabkan kejulingan, kejulingan akan menyebabkan juling, juling akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pisau dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat hwamskö, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengangkat Titi Rimbun Eceng Kopi, dan seharusnya ada di Toblach dan Adelboden dengan ski Fischer Cross-Country dan K2-nya.
Membaca artikel ini dan mengangkat Titi Rimbun Eceng Kopi dapat menyebabkan kejelekan, kejelekan akan menyebabkan jelek, jelek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan mandau dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norröna!!! !.png
Artikel ini sangat frasntille, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim para kru dan nahkoda Hurtigruten, Bogdan Ptacek dan Venera Prokunina, dan seharusnya ada di Pelabuhan Raja dengan kapal Carnival Magic dan Rhapsody-nya.
Membaca artikel ini dan mengklaim para kru dan nahkoda Hurtigruten, Bogdan Ptacek dan Venera Prokunina dapat menyebabkan kesumbingan, kesumbingan akan menyebabkan sumbing, sumbing akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan HANTU BELAU!!! dari artikel ini.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Alcatel OT-D662.
Mohon persiapkan foto telanjang Mari Tetes Intan Tusuk Peda, 8 kompor gas, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Factor di Driedaagse de Bruges-De Panne
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 1,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Remi Kapas Nanas dan/atau Keris Tiang Belum Mental Pelat atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu DIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Ruben Gue Receh Iroha tawuran dengan Elliott Edmondson, Sandera Dodi Erot diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Sebastyen Balint masuk penjara, Julia Stork telanjang dengan Wayne Gardner, Marton Feher masuk rumah sakit, Katrina De Jong tawuran dengan Dani Sordo, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Ragelandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cempaka Putih, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci-maki perut anda yang lesbi (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tamara Sagdiyeva dengan sebuah dump truck atau ragum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Margit Laas, UNTUMU!

~ Evgeny Sokolov

“Evgeny Sokolov, NDASMU ANCUR!

~ Margit Laas

“Olga Halonen, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Karol Majewski

“Karol Majewski, KAREPMU!

~ Olga Halonen

“Margit Laas, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Evgeny Sokolov

“Evgeny Sokolov, SCHEISS!

~ Margit Laas

“Olga Halonen dan Mister Perangin-angin, VETE A LA MIERDA!

~ Karol Majewski

Timmy Turner dan Karol Majewski, SBORRA, SBURRO!

~ Olga Halonen
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johan Tali Haram dan/atau Rossa Hujan Deras atau mungkin fanboy atau fangirl Holland America Line yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Pedas Rica San Pilih Polisi masuk biara, Hanne De Semut ditabrak grader, Zdenek Havel dibunuh, Tracy Clarke masuk biara, Lorenzo Bertini dibunuh, Inger Olsen dilempari menstrual pad, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Walnutia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pesanggrahan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengohok-ohok memek anda yang celaka (Kalau berani disarankan untuk menghajar Mari Ah Guci dengan sebuah kamera atau klarinet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Imelda de Clercq, SONTHOLOYO!

~ Adolf Hoffmann

“Adolf Hoffmann, TAMPANG BEGO,BLOON!

~ Imelda de Clercq

“Kayla Evans, YOU SUCK ASSHOLE!

~ Vincent Kessler

“Vincent Kessler, GENDHENG!

~ Kayla Evans

“Imelda de Clercq, ENCULE TOI SALAUD!

~ Adolf Hoffmann

“Adolf Hoffmann, DIE EIER!

~ Imelda de Clercq

“Kayla Evans dan Mister Pidoli, PAJERO!

~ Vincent Kessler

Timmy Turner dan Vincent Kessler, PORCO DIO!

~ Kayla Evans
Inilah bendera orang Basque

Basque (Bahasa Spanyol: País Vasco) adalah sebuah daerah yang sangat aneh di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal dan tarian mesum. Basque berasal dari kata 'baskom'.

Sejarah[sunting]

Basque berasal dari suku barbarik dari Aquitania, Perancis Selatan yang menyembah baskom, oleh karena itu dinamakan Basque. Kemudian mereka mendiami Tanah Basque dan Navarre (Spanyol) dan Pyrenées-Atlantiques (Perancis). Selama berabad-abad, mereka kerjaannya konflik melulu. Mereka berkonflik dengan ember dan baskom.

Fakta[sunting]

  • Basque memiliki tim olahraga nggak karuan yang mendunia.
  • Basque menganut sistem hukum yang unik.
  • Basque selalu memiliki atlet yang keren dan alay.
  • Basque melarang peredaran ember, karena dianggap narkoba.
  • Bahasa yang digunakan di Basque (Bahasa Basque) merupakan bahasa tersulit di dunia.
  • Di Basque terdapat sebuah gerakan yang menuntut kemerdekaan Basque, yang bernama ETA atau disingkat Euskadi Ta AskatASUna.
  • Basque sudah dijajah Spanyol selama berabad-abad hingga kini.
  • Baskom adalah komoditi utama di Tanah Basque.

Akibat Melecehkan Basque[sunting]

  • Keris To Peru Juli-Jeni Sen ditabrak BB300
  • pakaian adat Benjamin Wetan Gigi Erot yang divermak disita oleh aparat
  • Yuko Takar Hashin ditabrak truk Volvo FM 9
  • pakaian adat Ari Terong Arep Fifi Yeppo yang divermak terkena kotoran anjing liar afrika
  • Pavel Bolshoi ditelantarkan
  • Anastasia Cherkasova tawuran dengan Marco Melandri
  • pakaian adat Sadik Atayev yang divermak disita oleh aparat
  • Perrine Mas ditabrak pesawat Boeing 737-200
  • Oliver Bentley ditabrak pesawat Boeing 717
  • Caroline Meyer ditabrak kapal Olympia Palace
  • Mario Pirazzi overdosis
  • pakaian adat Katrin Mellberg yang divermak terkena kotoran tapir

Lihat Juga[sunting]