Barneyan Bank

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Barneyan Bank, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mendamprat Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Pontiac Sunfire GT di sebelah anda, singkirkan semua Majalah AMI dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Firebird Trans-Amnya Im Nayoung.
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Barneyan Bank
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.


Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.


Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Bantaeng atau Tidore, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian BURUNGNYA AMINGWATI!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan petasan atau pisau lempar milik Toni Cipriani
Logo Barneyan Bank.png

Barneyan Bank adalah bank nomor satu, tertua sekaligus bank nasional Barneytopia. Barneyan Bank dikenal dengan sistem deposito yang berbeda dengan kebanyakan bank di dunia dan juga layanan tak lazim yang membuat orang kaget.

Sejarah[sunting]

Barneyan Bank dibentuk pada tahun 1900 Sebelum Masehi oleh Sir Barney Lerryester. Bank ini membuka cabang pertama kali di kota Almaty dan menyimpan uang dari seluruh dunia. Pada 1902 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di Kazakhstan, lalu pada 1910 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Uzbekistan dan pada 1920 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Tajikistan.

Bank ini membuka cabang di India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, Kirgiztan, Turkmenistan dan Cina Daratan pada 1930 Sebelum Masehi. Lalu Barneyan Bank membuka cabang di pulau Formosa (kini Taiwan), Jepang, Uni Soviet, Asia Tenggara dan Australia pada 1948 Sebelum Masehi. Pada 1950 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di Iran, Irak, Arab Saudi, Yaman, Kuwait, Oman, Turki, Afghanistan dan Oceania. Kemudian, pada 1968 Sebelum Masehi Barneyan Bank membuka cabang di Mongolia, Sri Lanka, Israel, Yordania, Lebanon, Suriah, Mesir, Libya, Algeria, Tunisia, Maroko dan Sahara Barat. Pada 1978 Sebelum Masehi, Barneyan Bank sudah ada di hampir seluruh dunia, termasuk Skandinavia yang hadir mulai 1972 Sebelum Masehi.

Pada 1982 Sebelum Masehi, Barneyan Bank membuka cabang di negara-negara Eropa Barat. Kini hampir seluruh negara di alam semesta, termasuk Benua Tolololpedia memiliki cabang Barneyan Bank. Setiap kota di dunia pasti memiliki setidaknya satu cabang Barneyan Bank. Barneyan Bank adalah saingan berat dari Rabubank, bank Belanda yang dinamai berdasarkan nama hari.

Artikel ini adalah bagian dari serial Barneyland
Barney ngeceng.JPG

Angkatan Bersenjata Barneyland | Barneyan Bank | Film Barneyland | Perang Saudara Barneyland | SS Barneyland | Perang Tolololpedia VS Barneyland | Kendaraan saat perang Tolololpedia VS Barneyland | Pesawat saat perang Tolololpedia VS Barneyland | Veteran Barneyland