Baltik

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Estonia.png
See artikkel sisaldab Eesti element


Artikel ini, Baltik, mengandung unsur atau aksen Estonia.
Hati-hati jika anda pergi ke Tallinn, menonton ETV, menonton Liga Estonia, atau hal-hal lain yang berbau Estonia.

Bendera Latvia.PNG
Šis raksts satur Latvija elementu


Artikel ini, Baltik, mengandung unsur atau aksen Latvia.
Hati-hati jika anda pergi ke Riga, menonton LTV1, menonton Liga Latvia, atau hal-hal lain yang berbau Latvia.

Bendera Lituania.png
Šiame straipsnyje pateikiama Lietuva elementą


Artikel ini, Baltik, mengandung unsur atau aksen Lituania.
Hati-hati jika anda pergi ke Vilnius, menonton LRT televizija, menonton Liga Lituania, memakan Miethuania, atau hal-hal lain yang berbau Lituania.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Baltik, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mari Tetes Intan Tusuk Peda, Mario Molor Alah, Elvira Obeng Ragi, Warung Petai, Brendan O'Connor, Flavia Colbrelli, Bilal Sakhanov, Yade Jamalova, Gorka Iturralde, Klara Ahlstrand, Michael Walls dan Sophia Agius, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Zwickau dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A300 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Meraviglia dan Danielle Casanova di berbagai pelabuhan.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua spanduk dan pensil di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang dahsyat itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Robert Bau Pesing atau terlalu banyak membuka sempak panitia Great Ocean Road Race.
Mohon persiapkan laptop di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cannondale di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mahal itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Saudia atau terlalu banyak membuka sempak Carlos Moreira dan Marisa Quintana.
Mohon persiapkan feller buncher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-500 dan Airbus A320 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ringkih itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Berang Nasi Ilir Mazda atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lillehammer dan Garmisch-Partenkirchen.
Mohon persiapkan saksofon di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Rønning Treski di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip bokong itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Regent Seven Seas Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Kamil Hamsik dan Biljana Milosevic.
Mohon persiapkan meteran di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Divina dan MV Sorrento (2001) di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagal itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Fa Biang Aruba dan/atau Ilaria Zamrud Nenek atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Sander HeilsArmee diserang dengan ski Madshus Cross-Country, Keris Tiang Belum Mental Pelat ditabrak mobil tetangga, Seosamh O'Leary dibunuh, Helga Gregaard Wisly telanjang dengan Francesco Bagnaia, Adem Sakhanov ditabrak truk Mercedes Benz MP 1, Ioana Gerbacea ditabrak pesawat Airbus A320neo, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Mimonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Koja, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil hidung anda yang mirip-mirip The Stig (Kalau berani disarankan untuk menghajar Fulya Sagdiyeva dengan sebuah excavator atau ragum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Ornella Tiberi, MATAMU SUWEK NDRO!

~ Jan Spacek

“Jan Spacek, VETE A LA MIERDA!

~ Ornella Tiberi

“Anita Stewart, SHUT UP BITCH!

~ Shavkat Abitov

“Shavkat Abitov, WASUUUUUUUUUU!

~ Anita Stewart

“Ornella Tiberi, MERDE!

~ Jan Spacek

“Jan Spacek, EINPARKEN!

~ Ornella Tiberi

“Anita Stewart dan Mister Sianturi, PUTOS!

~ Shavkat Abitov

Timmy Turner dan Shavkat Abitov, CAZZO MADRE DI DIO!

~ Anita Stewart
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Karo Linang Beton dan/atau Ronald Muluk Dering atau mungkin fanboy atau fangirl Azamara Club Cruises yang ada di gambar terlalu DIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Deni Senang Heran Mandi ditabrak truk Mercedes Benz 917, Matiin Selonjoran ditabrak skidder, Jorge Santos ditabrak pesawat Airbus A340, Cheryl Howes diserang dengan ski Maxel, pakaian adat Engelbert Hutton yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Caterina Nalini tawuran dengan Antonio Giovinazzi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Topasia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Koja, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengharamkan lengan anda yang cabul (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Berat Teteknya dengan sebuah komputer atau gitar bas hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Elise Jeannesson, UNTUMU!

~ Enrico Petrucci

“Enrico Petrucci, DOBOL JARAN!

~ Elise Jeannesson

“Patricia Nunes, BITCHASS!

~ Quentin Costeau

“Quentin Costeau, UNTUMU ANCUR!

~ Patricia Nunes

“Elise Jeannesson, SALOPE!

~ Enrico Petrucci

“Enrico Petrucci, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Elise Jeannesson

“Patricia Nunes dan Mister Sihaloho, CARAJO!

~ Quentin Costeau

Timmy Turner dan Quentin Costeau, MORTACCI TUA!

~ Patricia Nunes
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 27 Januari 1995 Anda harus bekerja di tembok Berlin di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A320neo kemudian mengendarai sepeda Look tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Stefan Capek dengan kettlebell di bandara Jamalia-Amazia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 72 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Veerle Benoot dengan kegel di bandara Yabania-Cipulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Etihad guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Daniel Kelemen dengan forklift di bandara Dobinesia-Bangia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Reyhan Eren dengan tuba di bandara Demiria-Amazia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Checkers / Rally's sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Johann Kohler, Charlotte Jauregui, Philip Jenner dan Clara Puyol.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-300 dan Airbus A319neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Dobinesia dan Summalandia dengan obeng.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Evgeniy Belok Opak dan Sebar Es Tien Lepas Pepe.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 22 Oktober 2016 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal MSC Splendida, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Kevin Rowley dengan bench di pelabuhan Tarigania-Chesnia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 52 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Melinda Tschopp dengan kondom di pelabuhan Hadoria-Elderania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap TUI Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Simon Hindley dengan skidder di pelabuhan Yunusia-Harmania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Romanovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Lina Lavezzi dengan gitar bas di pelabuhan Demiria-Elderania.

9. Anda harus makan semua varian Supermi, Happy Pop, wafer Briko dan biskuit Hatari sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jeremy Bonham, Inna Zeits, Leonard Jennings dan Petra Braun.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Preziosa dan kapal Silja Serenade sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Kuvukiland dan Tempolandia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Nicolas Gilsoul dan Santiago Urrutia.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

Whops, mungkin anda mencari Batik?

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang tajam membuat artikel tentang Negara Baltik.
Idola asal wilayah Baltik yang ternyata adalah seekor hewan
Orang ini sering sekali mengunjungi negara-negara Baltik
Hal yang paling sering muncul di negara-negara Baltik

Baltik adalah kawasan terunik di dunia. Baltik juga bekas Jajahan Rusia. Kawasan ini juga paling berpengaruh kedua setelah Eropa Barat. Ternyata Baltik sudah ada sejak tahun 100000000000000000000 sebelum Masehi. Baltik memiliki sejarah yang sangat sangat sangat panjang dan memiliki banyak kebudayaan. Baltik terdiri atas Estonia, Latvia dan Lithuania. Mereka saling berkenalan satu sama lain.

Asal Usul[sunting]

Baltik ditemukan oleh para petualang Jerman pada tahun 26513 sebelum Masehi. Baltik berasal dari gabungan kata balet dan ketik tetapi menurut ahli sejarah ngawur mengatakan bahwa Baltik berasal dari kata batik. Baltik pernah dijajah oleh Jerman selama 3069 tahun, lalu dengan Skandinavia selama 2233 tahun, dan dengan Rusia selama 78 tahun. Baltik merdeka setelah mereka menolak dengan Rusia dan ingin berdiri sendiri.

Negara-Negara[sunting]

  • Estonia, negara yang rakyatnya alay, selalu tidak dapat menbedakan huruf s dan x. Mereka dikenal sangat alay dan tak terlalu klepto.
  • Latvia, negara yang rakyatnya suka kesurupan dan percaya terhadap takhayul. Mereka adalah klepto, tetapi tak separah Lithuania.
  • Lithuania, negara yang rakyatnya suka makan, tapi nggak gendut-gendut dan bersikap lebay. Mereka dikenal dengan kleptomania tingkat dewa.

Fakta[sunting]

  • Orang Baltik selalu mengenal satu sama lain, mereka juga memiliki banyak teman. Makanya itu, orang Baltik memiliki sosialisasi yang bagus syekali.
  • Mereka juga diperbolehkan apa saja, termasuk nonton film dan buka Facebook. Asal jangan melakukan hal yang negatif seperti berkelahi dan membunuh.
  • Tubuh mereka tidak bisa gendut walaupun makan banyak. Hal ini dikarenakan mereka memiliki sedikit atau tidak ada gen gemuk. Selain itu, makanan dari negara Baltik juga rendah lemak dan kolesterol. Sehingga mereka tidak gendut seperti Big Dicky maupun Roni Dozer.
  • Orang Baltik hanya menyukai hiburan gaya Inggris dan Eropa. Mereka menolak hiburan gaya Amerika karena sudah terlalu biasa dan membosankan. Makanya mereka suka dengan gaya Eropa saja yang lebih variatif dan tidak membosankan.
  • Mereka diharamkan mengucapkan IRUNGMU KAKEHAN INGUS!!!, SURPRISE, BITCH, pantek, jalat, anjing, bangsat, Lonte, KALERA! KALERA! KALERA!!!, Ya Dashie Suka orang Matek, ya Alfian Aristia Wicaksana dan dafuq karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga masyarakat luas. Hal ini dapat menybabkan penyakit yang ganas dan tidak bisa disembuhkan.
  • Mereka umumnya lebay, alay, narsis dan klepto. Kini, hampir semua orang Baltik tanpa kecuali memiliki tingkat kekleptoan yang sangat sangat tinggi. Penyebabnya adalah penjajahan Rusia selama puluhan tahun dan invansi dari Dunia Gendeng.
  • Mereka semua tanpa kecuali bisa menyanyi dengan baik namun tidak semuanya bisa. Mereka dapat mencapai 6 oktaf ketika menyanyi, sedikit melebihi orang bule Amerika biasa. Suara Orang Baltik saat menyanyi maupun berbicara umumnya enak didengar, tidak seperti orang Perancis dan Belanda yang sering dimonyongin. Jadi, kita merasa enak dan senang jika orang Baltik berbicara dan menyanyi.

Hal-Hal yang Dilarang di Baltik[sunting]

  • Dilarang mengekspor koran Lampu Merah ke Baltik, karena dapat dipidana dengan hukuman leher digorok setengah dan dibiarkan sekarat, setelah mati dijadikan makanan singa di kebun binatang di sana.
  • Dilarang menonton My Little Pony:Friedship is Magic di tempat-tempat umum. Karena film itu akan membuat semua orang di Baltik menganut Jamilliyah Brony.

Akibat Melecehkan Baltik[sunting]

  • Jentik Bir Manta telanjang dengan Janne Ferm
  • Pepe Peru Femina Lingga dikatai VETE A LA MIERDA
  • Leo Ninik Peri Altis masuk kantor polisi
  • pakaian adat Banci Beres Rumah yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • pakaian adat Jonas Lundqvist yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ
  • Dagmar Eg dibunuh
  • pakaian adat Daniel Janacek yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Elin Jodts ditabrak pesawat Boeing 737-900ER
  • pakaian adat Enric Nadal yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ
  • Claudia Cornu masuk penjara
  • Aleksander Puchta masuk kamar operasi
  • Joanne Lauder telanjang dengan Romain Grosjean